Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh??
Happy reading guys!!...
Mereka sudah sampai di bukittinggi, salah satu kota terbesar di sumatera barat. Mobil jaemin memasuki kawasan hotel yang akan mereka tempati, tidak begitu tinggi. Hanya 5 atau 6 lantai.
But, not bad. Pikir lisa.
"Aku check in dulu yaa?? Kamu tunggu disini" ucap jaemin, lisa hanya mengangguk. Lisa melihat hp nya yang ramai dengan notif dari grup 97gesrek.
"Gw pengen buka tapi takut jebol" gumam lisa, setelah menimbang bimbang, lisa memutuskan untuk tidak membuka grup itu. Namun setelah dibiarkan, malah hpnya terus berdering. Membuat semua perhatian tertuju kepadanya.
"Si anying,, gw jadi malu kan bangsat" gerutu lisa dan membuka grup untuk menegur teman temannya.
97geserk🤟🏻
Laleesa mengubah hanya admin gang bisa mengirim pesan
Bacot sia anying, gw diliatin goblok. Sekali lagi merusuh gw kirim rudal kesana🖕🏻
^read by 19Teguran lisa emang lah savage. Jaemin pun datang menghampirinya. "Kamarnya udah ready,, ayo!" ajak jaemin, lisa mendongak lalu mengangguk.
Mereka pergi kekamar meninggalkan koper mereka di lobby, katanya biar satpamnya yang bawain. Holkay emang beda yaa bund??.
Sesampainya dikamar, lisa melongo melihat kamar yang dipenuhi kelopak bunga mawar itu. Lisa merasa honeymoon diluar negeri jadinya.
"Kok pake mawar segala??" protes lisa, mengumpulkan kelopak mawar lalu membuang ditempat sampah. "Biar romantis gitu" cengir jaemin, lisa mendengus sebal.
"Hey! I don't need a romance, i Just need your loyal Heart"ucap lisa mengusap pipi jaemin, jaemin yang mendengar itu tersentuh. "Aw,, thank you baby!!" lisa menghela nafas, jaemin tersentuh nya membuat suasana hancur.
"Oh my god!! Why i have a boyfriend like jaemin?!" pekik lisa meronta. "Tapi bersyukur kan??" goda jaemin, lisa mengangguk. "Iya,, aku bersyukur karena kesabaran aku diuji" jaemin tertawa kencang setelahnya.
Lisa yang dengar itu kayak ngeri sendiri, masih ingat kan gimana jaemin ketawa??.
💅🏻
🤬
🤟🏻
Kedua manusia itu sudah mandi sejak beberapa menit yang lalu. Jaemin awalnya pengen ngajak mandi bareng, tapi lisa nggak mau. Ntar jaemin kebablasan.
Kalo kata lisa, saling lihatnya pas udah nikah aja nanti. Sekarang kita kan belum sah.
Terus jaemin jawab, jadi pengen dihalalin nih?? Nggak sabar banget yaa mau nikah sama aku.
Lisa jadi diam, ini kenapa dia jadi ikutan pengen nikah bareng jaemin??. Apa jangan jangan jaemin pakein pelet ke dia yaa??.
"By,, kamu malam ini mau makan apa??" tanya jaemin, lisa tampak berpikir. "Kamu beli mie cup nggak tadi??" tanya lisa, jaemin mengangguk.
"Malam ini kita makan itu aja dulu,, restoran restoran kan udah tutup. Apalagi ini udah jam 11 malam" ucap lisa, jaemin mengangguk lalu mengeluarkan dua mie cup dari kresek putih belanjaan mereka tadi.
"Loh?! Kok cuma dua??"
Jaemin langsung ngeblank mendengar seruan lisa. "Terus berapa?? Satu?? Aku juga mau makan by" ucap jaemin sabar. "Kok makin ngawur sih?? Malah tambah kurang,, dua mana cukup na" jaemin kembali ngeblank.
Jadi mereka makan 4 mie cup gitu?? Segede apa perut jaemin nanti??. Lisa terkekeh melihat ekspresi jaemin yang sulit diartikan.
"Sini! Biar aku yang masak!" lisa mengambil 2 mie cup dari pelukan jaemin, dan 2 mie cup lagi dari kresek putih tadi.
Jaemin hanya melihat lisa yang sibuk memasak 4 mie cup itu. Kok, dia merasa kebalik yaa??. Yang begayaan lagi diet terus jaga pola makan itu kan cewek??. Ini kenapa jadi dia yang begayaan diet?? Silisa nya malah tambah bar bar memakan sesuatu??.
Lisa mendekati jaemin yang sedang menatapnya. "Nih punya kamu" lisa meletakkan 2 mie cup dihadapan jaemin, lalu gadis itu kembali berdiri untuk mengambil punya nya dan duduk dihadapan jaemin.
"Nanti kalo punya aku nggak habis,, gimana ly??" tanya jaemin, lisa yang sedang memakan mienya mendongak. "Aku yang habisin" jaemin melongo, segede apa sih sistem pencernaan lisa??.
Di satu sisi dia merasa tak enak jika lisa yang akan menghabiskan mienya. Lagian ini bukan mie cup biasa, ini samyang yang diproduksi seperti mie cup. Keluaran terbaru emang.
Kalo lisa yang habisin semuanya, jaemin nggak bisa bayangin kalo lisa bolak balik kamar mandi besok paginya.
Akhirnya, jaemin bertekad untuk menghabiskan samyang miliknya. Diam diam lisa tersenyum sambil melahap samyang nya. Pengertian sekali jaemin ini.
Jujur aja, lisa nggak bisa makan pedas sangat banyak. Ini masih normal, kalau satu cup lagi, besok lisa langsung masuk rs. Lisa ngomong kayak gitu biar samyangnya nggak mubazir. Dia juga berat ngomong kayak gitu tadi.
Mereka pun makan dengan hening, hingga 1 mie cup jaemin habis. "Ly,, tadi aku beli buavita rasa jambu sama apel kamu tarok dimana??" tanya jaemin, lisa menatap jaemin.
"Di kulkas bawah meja" jawab lisa, jaemin mengangguk lalu mengambil buavita rasa jambu dari kulkas dan menuangkannya ke gelas untuk dirinya dan lisa.
Jaemin pun kembali dan menyerahkan segelas buavita pada lisa. "Thanks na" ucap lisa, jaemin hanya tersenyum. Suasana pun kembali hening.
"Kamu ingat nggak,, pertemuan pertama kita??" tanya jaemin, lisa terdiam lalu mengangguk. "Sejak itu,, aku jatuh cinta pandangan pertama sama kamu" lisa terkekeh mendengarnya.
"Padahal waktu itu aku sedang membuka hati untuk eunwoo,, tapi dengan kesetiaan kamu,, aku jadi tau kemana harus membuka hati" tawa lisa, jaemin tersenyum tipis.
"Kamu tau?? Kamu adalah wanita pertama yang mengisi hatiku" ucap jaemin, lisa menatap mata jaemin. "Really??" tawa lisa, jaemin mengangguk.
"Aku serius,, kamu wanita pertama yang mengisi hatiku. Dulu,, banyak yang bilang kalau aku itu gay,, mama aku aja bilang kalau aku pacaran sama buku" tawa lisa makin kencang terdengar.
"Terus mama bilang,, beliau nggak mau punya mantu buku. Mama maunya punya mantu manusia" lanjut jaemin, lisa mengusap air matanya. Saking ngakaknya yaa lis??.
"Terus kamu kapan mau ke mama aku??" tanya jaemin, lisa tampak berpikir. "Pas udah sampai dijakarta maybe??" tanya lisa balik lalu kembali melahap samyang nya.
"Yaudah,, pas sampai dijakarta yaa??" tanya jaemin memastikan, lisa hanya mengangguk. Keduanya lanjut memakan samyang mereka.
"Besok kita mau kemana na?? Kerumah nenek kakek kamu dulu??" tanya lisa, jaemin mengangguk. "Besok kita tunda dulu jalan jalannya yaa?? Lusa nya baru kita jalan jalan" ucap jaemin mengusap kepala lisa, lisa kembali mengangguk.
Setelah samyang mereka habis, mereka memutuskan untuk tidur. Jaemin yang capek sama perjalanan seharian tadi. Dan lisa yang capek karena menghadapi sifat random jaemin tadi.
Jangan lupa votement okeh??
Stay healthy guys,, jangan keluyuran dan melanggar prokes oke??
See u next part guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔
Fiksi RemajaMereka disuruh tinggal bareng oleh orang tuanya, dan tau alasan mereka disuruh tinggal bersama setelah seorang gadis mengungkapkan alasannya. Mereka itu definisi manusia punya visual yang bukan kaleng kaleng tapi ketutupan karena sikap mereka yang...