Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh??
Happy reading guys!!...
Lisa dan jaemin sedang dikamar sekarang, keduanya selesai jalan jalan dari Braga. Sekarang mereka sedang unboxing oleh oleh yang dibawa lisa.
"Ih! Kamu kok tau ukuran aku??" tanya jaemin tersentuh, lisa merotasikan matanya malas. "Ngasal aja" jaemin mendengus mendengarnya.
"Berarti kamu nggak sayang aku dong?!" cemberut jaemin, lisa menghela nafas kasar. Kumat nih alay nya jaemin, tapi lisa sayang. Gimana dong?!.
"Nggak kok,, aku sayang sama nana" jaemin tersenyum lebar mendengar itu. "Besok aku pake yaa??" tanya jaemin semangat, lisa menggeleng.
"Jangan,, dipadang aja ntar" cegah lisa, jaemin menatap lisa heran. "Biar kece gitu kalo pakenya dipadang" cengir lisa, jaemin tersenyum gemas.
"Terus gulungan ini apa??" tanya jaemin menatap gulungan panjang yang ada didalam kardus. "Oh! Itu lukisan" jawab lisa santai.
Jaemin melongo, baik kali lah pacarnya ini. Sampai sampai dibeliin lukisan.
"Terus,, ini apa??" tanya jaemin sambil mengangkat sebuah piyama dan gaun. "Oh! Itu punya aku,, mau aku pakai dipadang" jawab lisa, jaemin mengangguk paham.
"Terus itu ada kerupuk khas bali untuk kamu,, ada pai susu juga" ucap lisa lalu memainkan hpnya. Jaemin tersenyum lebar, lisa emang debest.
"Ini untuk aku berapa??" tanya jaemin sambil menunjuk 1 dus yang penuh dengan box box pai susu. "Yaa satu box lah" mendengar itu, jaemin cemberut seketika.
Lisa terkekeh gemas. "Nggak! Nggak! Tiga kok" jaemin tersenyum sumringah dan mengambil tiga box pai susu.
"Terus lukisan yang tadi mau kamu apain??" tanya jaemin penasaran. "Mau aku kasih untuk mama kamu,, aku kan belum pernah ketemu sama mama kamu" cengir lisa, jaemin terkekeh.
Pria itu mendekati lisa yang duduk dikasur lalu membenamkan wanita itu dalam pelukannya. Lisa sangat tau kalau keluarganya pecinta lukisan.
"Makasih udah perhatian sama aku" bisik jaemin, lisa yang mendengar itu tersenyum. "Makasih udah sayang sama aku" balas lisa dengan berbisik juga.
💅🏻
🤬
🤟🏻
Keesokan harinya, mereka berencana pergi ke great asia Africa setelah sarapan.
"Lice"
Lisa menoleh ketika eunha datang menghampirinya. "Kenapa ha??" tanya lisa menatap gadis itu. "Ehm,, kita dibandung berapa hari??" tanya eunha.
"5 hari" eunha yang mendengar itu mengangguk paham. "Kalo gitu una balik dulu yaa??" pamit eunha, lisa mengangguk.
"Eunha lucu juga yaa by" tanpa jaemin sadari, lisa menatap pria itu tajam. "Yaa udah,, jadi pacar una aja sana" cemberut lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔
Fiksi RemajaMereka disuruh tinggal bareng oleh orang tuanya, dan tau alasan mereka disuruh tinggal bersama setelah seorang gadis mengungkapkan alasannya. Mereka itu definisi manusia punya visual yang bukan kaleng kaleng tapi ketutupan karena sikap mereka yang...