Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?? Happy reading guys!!
.
.
.
.
.
Lisa dipapah rose memasuki 97 house, dibelakang mengekor jaehyun yang membawakan barang barang lisa. "Lisa?!" semuanya kaget ketika lisa berjalan memasuki ruang makan. Anak cewek langsung lari buat meluk lisa.
"Lu nggak papa??" tanya jihyo khawatir, lisa mengangguk. "Udah dibolehin dokter pulang??" tanya chaeyeon, rose mendengus. "Dia nya yang kekeh mau pulang" dengus rose, mereka menggeleng melihat lisa yang menunjukkan cengirannya.
"Bang jaemin sama keluarga lu udah tau??" tanya bangchan yang diam sedari tadi, lisa menganggauk. "Udah,, mereka bakal kesini besok" jawab lisa.
BRAKK
Mereka terlonjak kaget ketika mendengar dobrakan pintu rumah yang dibuka kasar. Mereka saling bertatapan hingga seseorang menerobos kerumunan dan memeluk lisa dari belakang.
"Pulang kok nggak bilang bilang sih?? aku bisa anterin kamu pulang kan"
Lisa terkekeh mendengar itu. "Sorry Mr. Jaemin" balas lisa. "Masih ada yang sakit??" khawatir jaemin, lisa menggeleng. "Nggak ada,, cuman perut aku masih kram" jawab lisa, jaemin menghela nafas lega.
"Bang,, bisa anterin lisa kekamar?? gw sama rose mau makan dulu" ucap jaehyun, jaemin mengangguk. Sudah pasti dia mau.
Tanpa basa basi, jaemin segera menggendong lisa. Membuat gadis itu memekik kaget. "Yakk!!!"' teriak lisa, mereka menutup telinga mereka.
"Si lisa,, juga bisa nyaring yaa teriaknya" kagum dokyeom. "Iyalah cewek,, masih waras. Daripada elu?? udah cowok,, nyaring lagi" sinis jiho, mereka tergelak mendengar itu. Jiho sudah mewakili lisa untuk mengumpati dokyeom.
.
.
.
Dikamar lisa, jaemin tak berhenti menceritakan cerita selama class meeting. "Tau nggak sih kamu, ada adek kelas yang ngeselin" adu jaemin, lisa mengernyit.
"Angkatan aku??" tanya lisa, jaemin menggeleng. "Bukan,, kelas 10" jawab jaemin. "Cewek??" tanya lisa, jaemin mengangguk. "Waktu itu, tim basket kelas dia kalah lawan kelas aku. terus dia ngehampirin aku sama jeno dan bilang kayak gini" lisa menunggu kelanjutan ucapan jaemin.
"Maaf yaa kak tadi aku ngomong ANJING"
Lisa ingin tertawa saat itu, namun gadis itu berusaha menahannya. "Habis tuh dia langsung pergi,, emang anak muda sekarang nggak punya sopan santun" dengus jaemin.
"Kita juga anak muda na" ucap lisa. "Iyakah?! Aku kira kita udah suami istri" lisa merotasikan matanya malas. Mulai kan.
"Kamu tau namanya??" tanya lisa, jaemin mengangguk."Kalo nggak salah,, namanya naeun. Sasaeng nya jaehyun" ucap jaemin, lisa mengangguk ngangguk.
Lumayan lah, bisa jadi bahan labrak sama rose, chaeyeon sama jiho.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔
Ficção AdolescenteMereka disuruh tinggal bareng oleh orang tuanya, dan tau alasan mereka disuruh tinggal bersama setelah seorang gadis mengungkapkan alasannya. Mereka itu definisi manusia punya visual yang bukan kaleng kaleng tapi ketutupan karena sikap mereka yang...