Jangan lupa votement okeh?? Happy reading guys!!
***
Rose dan Lucas dipanggil oleh Siwon dan Yoona. Meninggalkan lisa dan jaemin yang hanya diam dengan pikiran masing masing.
"Udah baikan lis??" tanya jaemin, lisa hanya mengangguk. "Maaf kak,, gw nggak pengen pd. Tapi gw mau tanya nih kak,, lu suka sama gw??" tanya lisa pelan, jaemin menatap lisa lalu tersenyum.
"Bukan suka lis,, tapi cinta" ucap jaemin membenarkan, lisa berdehem pelan. "Kalo gitu,, lu bisa buat gw balas cinta lu nggak kak??" tanya lisa pelan, jaemin tertawa pelan.
"Tentu aja,, gw bakal buat lu cinta sama gw"
Sementara itu rose mendengarkan dari balik pintu sejak tadi. "Gw bakal dukung semua keputusan lu lis,, asal lu nggak tersakiti karena cinta"
***
Malam pun tiba, lisa dan rose lagi nonton dikamar. Mereka nonton avangers infinity wars. Mereka type cewek yang nggak suka Drakor guys.Tiba tiba ada yang ngetik pintu kamar lisa. "Masuk ae lah!! Nggak dikunci juga!!" kesal rose yang acara nontonnya terganggu. Seorang pria pun masuk lalu menutup pintu kamar lisa.
Rose melongo melihat pria itu.
"Lu ngapain disini anying?!" umpat rose. "Yaa gw mau lihat lisa lah! Emang lu doang yang boleh liat lisa??" tanya jaehyun berusaha sabar dengan rose. "Lu nggak bawa mereka kesini kan??" tanya rose menyipitkan matanya.
"Nggak,, gw sendirian kesini" jawab jaehyun, rose mengangguk. Jaehyun duduk di meja belajar lisa setelah menarik kursinya untuk mendekat ke lisa.
"Lu kenapa bisa pingsan sih lis?? Gara gara eunwoo??" tanya jaehyun, rose menepuk jidat nya. Lupa menanyakan lisa alasan kenapa gadis itu pingsan.
"Mungkin gara gara gw nggak obatin luka kaki gw dan banyak beban pikiran??" tanya lisa balik, jaehyun dan rose saling tatap tatapan bingung.
"Luka?? Maksud lu?? Kok gw nggak ngerti??" bingung jaehyun. "Kemarin gw ngamuk sampe banting semua yang ada disini,, terus gw biarin gitu aja. Pas bangun gw nggak sengaja keinjak kaca terua gw biarin gitu aja. Pas gw di tangga, gw udah pusing duluan. Terus pas mau keluar tiba tiba gw pingsan" ucap lisa panjang lebar, mereka.mengangguk mengerti.
"Lu masih marah sama eunwoo lis??" tanya jaehyun, lisa mengedikkan bajunya acuh. "Nggak tau,, gw nggak peduli. Bukan urusan gw juga" ucap lisa acuh lalu membaringkan tubuhnya.
"Terus gimana sama perasaan eunwoo??" tanya jaehyun. "Bukan urusan gw,, kalo dia emang cinta gw harusnya dia nolak dong buat dicium Sowon,, tapi ini kok malah dibales?? Gw capek hyun, mending gw balas perasaan orang lain yang cinta sama gw" ucap lisa lelah lalu menutup matanya tidur.
Jaehyun dan rose saling tatap tatapan. Jaehyun mengode rose untuk keluar dari kamar lisa, rose hanya mengangguk. Mereka keluar dari kamar lisa, lalu rose menutup pintu kamar lisa erat.
"Dia tau darimana kalo eunwoo ngebales??" tanya jaehyun penasaran. "Chaeyeon tunjukkin ke dia,, makanya lisa merasa kecewa dan sakit banget sama eunwoo" jawab rose. "Berarti cuman gw doang yang nggak tau permasalahan ini??" tanya jaehyun, rose menggeleng.
"Nggak,, yang cowok nggak tau semua. Mereka taunya lisa kecewa sama eunwoo" jawab rose. "Lu ada videonya nggak rose??" tanya jaehyun. "Mau lu apain??" tanya rose balik.
"Gw mau bahas ini sama mereka, biar masalah ini kelar" ucap jaehyun, rose menggeleng membuat jaehyun menaikkan sebelah alisnya. "Selesaiannya dalam pertemanan aja,, tapi dalam percintaan ini udah nggak bisa lagi. Lisa terlanjur sakit, dan dia udah belajar membuka hati sama seseorang" ucap rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔
Ficção AdolescenteMereka disuruh tinggal bareng oleh orang tuanya, dan tau alasan mereka disuruh tinggal bersama setelah seorang gadis mengungkapkan alasannya. Mereka itu definisi manusia punya visual yang bukan kaleng kaleng tapi ketutupan karena sikap mereka yang...