Tiati ama typo,, jangan lupa votement yaa guys!!
Happy reading my readers!!💅🏻🤬🤟🏻
Sekarang lisa dan jaemin sedang ada dicafe didepan sekolah. Mereka menunggu Lucas yang sedang ada eskul basket.
Suasana hening, soalnya mereka masih canggung gegara insiden tadi. "Ehmm kak" panggil lisa, jaemin auto noleh. "Yaa ly??" tanya jaemin lembut.
Lisa mengulum bibirnya. "Maaf tadi aku suudzon sama kakak" ucap lisa kikuk, jaemin terkekeh pelan. "Iya lis,, nggak papa. Aku paham kok kamu lagi badmood makanya susah ngontrol pikiran" ucap jaemin menenangkan.
"Nana kenapa nggak cerita kalo punya adek?? Mana teman lucas lagi" cemberut Lisa. "Kan kamu nggak nanya" lisa mendengus, jawaban macam apa itu.
Lisa yang keburu ngambek langsung menenguk vanilla milkshake. Jaemin hanya terkekeh gemas pada lisa, pengen rasanya menggigit lisa.
"Udah yaa?? Jan ngambek sama aku dong" bujuk jaemin, lisa hanya berdehem sebagai jawaban. Tiba tiba ada yang memeluk lisa dari belakang.
"Eh apaan lu peluk lily gw?!" ucap jaemin nggak santai. "Sans bang,, ini gw" ternyata itu Lucas. Jaemin bernafas lega lalu kembali duduk di kursi nya.
"Lama lu cas" cibir lisa, Lucas menunjukkan cengirannya. "Yaa maaf atuh kak" cengir Lucas. "Mana bau keringat lagi" dumel lisa, Lucas terkekeh geli.
"Heh!! Lu kenal minju nggak??" tanya jaemin, Lucas menoleh dan mengangguk. "Dia teman gw waktu di aussie bang,, kenapa??" tanya lucas penasaran.
"Dia adek gw"
"Serius lu bang?! Lu ganteng tapi adeknya kok buluq?!" kaget Lucas, jaemin mendengus sebal. "Heh! Hasil produksi bapak sama emak gw tuh nggak pernah mengecewakan yaa!! Nih buktinya gw!" kesal jaemin.
"Idih! Mamak sama bapak gw juga nggak pernah gagal kali produksi debay bang! Nih contohnya gw yang hensem ini!!" seru Lucas tak mau kalah.
Mereka melupakan lisa yang melihat perdebatan antara Lucas dan jaemin. "Dosa apa gw dulu sampe punya pacar sama adek kayak gini" ucap lisa datar.
Gadis itu pergi meninggalkan kedua manusia yang masih sibuk berdebat. "Eh?! Kak lisa mana anjir?!" kaget Lucas. Mata jaemin tak sengaja menatap sepucuk surat diatas meja.
'Cas,, lu pulang sama kak jaemin aja yaa?? Sama sama ocok jadi pasangan gay kalian'
Jaemin dam Lucas yang membaca itu langsung melotot tak terima dengan tulisan lisa.
"KAK/LY!! GW/AKU MASIH PECINTA LUBANG YAA!!"
Satu hal yang tidak mereka sadari, mereka sedang ada ditempat umum. Dan seluruh mata menatap mereka sambil menahan tawanya.
💅🏻
🤬
🤟🏻
97 house sedang ramai, mereka saling lempar bantal menyalahkan satu sama lain atas kesalah pahaman tadi disekolah. Kan malu mereka tuh..
"Si ujuy noh!! Masa akun lambe turah kayak gitu dipercaya" ucap jungkook menyalahkan yuju. "Enak aja! Lagian lu semua ngapain juga ikutan percaya?? Udah tau gw sesat" kesal yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔
Novela JuvenilMereka disuruh tinggal bareng oleh orang tuanya, dan tau alasan mereka disuruh tinggal bersama setelah seorang gadis mengungkapkan alasannya. Mereka itu definisi manusia punya visual yang bukan kaleng kaleng tapi ketutupan karena sikap mereka yang...