part 6

1.7K 161 3
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?? Happy reading guys!!

Lisa sudah sampai disekolah. Dirinya langsung berjalan menuju kelas. Namun saat melewati lorong kelas dua belas, seseorang tidak sengaja menabrak lisa.

"Anjing,, sakit" ringis lisa, namun tidak didengar oleh siapapun selain dirinya dan pria didepannya. "Eeh?! Maafin gw yaa! Gw lagi Buru Buru banget" ucap pria itu meminta maaf. "Nggak papa kak,, kakak lanjut aja" ucap lisa. "Tapi lutut lu??" tanya ria itu tak yakin.

"Udah,, kakak lanjut aja! Ntar gw bisa obatin sendiri" ucap lisa lalu pergi. "Eh! Nama lu siapa??" tanya pria itu sedikit berteriak. Lisa berbalik. "Lalisa,, kenapa kak??" heran lisa. "Ntar gw cari lu dikantin!" ucap pria itu lalu pergi dari hadapan lisa. Lisa hanya geleng geleng lalu pergi menuju kelasnya.

Saat memasuki kelas, dia geleng geleng lagi liat mereka. Disana ada yuju jiho jihyo dan deka yang nyanyi nyanyi diatas meja yang udah disatuin, ada bam bam mingyu dan jungkook yang mukul mukul meja paka tangan, ada mina yang dipakasa ikut siaran langsung sama chaeyeon, ada eunha yang lagi ngomong sama rose, juned dan yugyeom yang joget joget nggak jelas. Sedangkan dipojok kelas ada jaehyun dan eunwoo yang cuman geleng geleng kepala.

Emosi lisa udah diujung tanduk, dia nggak tahan liat kelas yang kayak gini. "HEH!! PAK DONG HAE LAGI DIKELAS SEBELAH LU SEMUA ASIK ASIK BUAT KONSER,, GUE LAPORIN LH MAU HAA?!!" teriak lisa emosi, rol kayu panjang sudah ada ditangannya.

Buru Buru mereka kembali ketempat semula dan merapikan meja meja. Sebenarnya lisa cuman bohong kalo pak dong hae kesini, eh tau tau beneran. Panjang umur pak dong hae.

"Ya allah! Ini kelas kok pengap banget?! Bau keringat lagi" kesal pak dong hae. "Kalo bapak nggak suka keluar aja,, kita ikhlas kok" ucap mingyu yang nggak ada akhlak. "Berani kamu membantah saya kiming?!" ucap pak dong hae melotot.

"Yaa saya berani dong sama bapak,, kita kan sama sama makan nasi pak" balas mingyu. "Nggak ada akhlak lu emang" cibir jiho. "Sabar yaa chae" ucap jihyo sambil mengelus punggung chaeyeon. "Gue selalu sabar kok hyo" balas chaeyeon sambil tersenyum miris.

"Paman yang sabar aja yaa,, emang mingyu nggak ada akhlak. Ntar lisa kick dia dari bumi,, membalaskan dendam paman" ucap lisa pada pamannya itu. Yaa, dong hae adalah adik dari siwon, wajar aja nggak marah kalo lisa ngomong gitu.

"Iya lis,, paman selalu sabar kok punya murid kayak mingyu" ucap pak ding hae sambil mengurut dadanya sabar. "Hooh,, bapak harus punya stock sabar biar nggak stres trus bundir" ucap mingyu. "Heh! Sembarangan lu ngomong?!" delik lisa tajam. "Kalian semua diam atau nilai kalian saya kurangi jadi nol" tegas pak dong hae, semuanya kicep.

"Semuanya ke aula, ada orientasi untuk kelas sebelas" ucap pak dong hae lalu keluar dari kelas lisa. "Anjrot,, pak dong hae bisa marah juga ternyata" kagum mingyu. "Serah lu dah! Gw kick lu dari bumi lama lama" ucap jiho jengah lalu keluar dari kelas diikuti yang lainnya, meninggalkan mingyu sendirian.

"Heh! Tungguin gw bangsat!" umpat mingyu lalu mengejar teman temannya. Takut kalo tiba tiba ada mbak kunti.

Sesampainya di aula, ada pak dong hae dan wali kelas sebelas. "Jadi,, saya mengumumkan karena seminggu kalian free,, dan diganti dengan lomba" ucap pak dong hae dengan mic.

"Lombanya ada dance, drama, tilawah, vocal, basket dan journalist. Lomba ini dilakukan per kelas, untuk dance perwakilan satu orang, drama perwakilan maksimal 8 orang, tilawah perwakilan satu orang, vocal perwakilan 5 orang, basket perwakilan 7 orang, journalist perwakilan 2 orang,, silahkan dipersiapkan untuk besok" ucap pak dong hae lalu pergi dari sana.

Semua pun kembali ke kelas masing masing. "Anjay! Masa lombanya besok sih?!" protes jungkook. "Syukuri apa yang ada kook" ucap mina yang malah membuat jungkook bertambah kesal.

Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang