part 68

620 71 76
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa votement yaa guys!!
Happy reading my siders!!

















































...

Jungkook sedang memainkan hpnya, lagi mabar Sama Juned ceritanya. Si mingyu udah tidur duluan, jadi dia nggak masalah kalo mau heboh.

Tiba tiba ada notifikasi masuk kehpny. Jungkook yang penasaran langsung keluar dari game dan membuka notifikasi itu.

+62**********
Add|Block

+62**********
Hii ganteng,, save nomor aku yaa

Jungkook jadi merinding, jangan jangan ini tante girang yang naksir sama dia lagi. Hih! Nggak mau dia.

Jungkook
Tante siapa??

+62**********
Kok aku dibilang tante sih?? Ini aku nayeon

Jungkook
Ohh kak nayeon?? Udah jungkook save kak

Kak nayeon
Kamu punya pacar nggak??

Jungkook terdiam melihat itu, biar kelihatan rendah hati mending dia ngaku kalo dia belum punya pacar.

Jungkook
Belum kak,, kenapa??

Kak nayeon
Kalo belum mau nggak temanin aku ke cafe Rambo besok??

Jungkook
Boleh kak! Jam berapa??

Kak nayeon
Habis pulang sekolah aja gimana?? Kaka tunggu di halte depan sekolah

Jungkook
Boleh kak,, ntar aku jemput yaa kak

Kak nayeon
Oke,, sampai ketemu besok ganteng

Tanpa jungkook sadar, masalah muncul kembali secara perlahan lahan dan menghancurkan persahabatan nya.

💅🏻

🤬

🤟🏻

Jaehyun terbangun dan segera bersiap siap, setelahnya pria itu membangunkan eunwoo untuk bersiap siap juga.

Setelah eunwoo bangun dan memasuki kamar mandi, jaehyun segera pergi kekamar lisa sambil membawa tasnya. Kamar lisa kamar rose juga bukan??.

Jaehyun mengetuk pintu kamar kedua gadis itu. "Rosie! Lisa! Ayo bangun!" seru jaehyun, tak lama setelah itu pintu dibuka oleh lisa.

Terlihat gadis itu sudah rapi dengan seragamnya. "Bangunin noh si roje!" setelahnya lisa pergi dari hadapan jaehyun menuju dapur.

Jaehyun menatap heran punggung lisa. "Orang pms selalu kayak singa jantan ngamuk yaa??" tanya jaehyun heran.

Pria itu pun masuk dan memperlihatkan sebuah buntalan dibalik selimut. Jaehyun duduk disebelah rose lalu mengusap surah gadisnya.

Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang