Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?? Happy reading guys!!
——————
Mereka sudah sampai di paris sejak beberapa menit yang lalu. Sekarang mereka sedang mengambil koper di bagasi. Dan parahnya, mereka sempat sempatin untuk buat tiktok slow mo gitu sambil angkat koper. Dikira angkat beban apa??.
Katanya sih buat kenang kenangan, tapi nggak elite gitu loh guys. Mari kita tepuk tangan pada mereka yang sedang lagi numpuk kayak gunung.
Prok Prok Prok
Oke,, mari kita sekip..
Jaemin yang bawain koper lisa, eits! Ini inisiatif jaemin sendiri tapi. Bukan lisanya yang nggak tau malu. Lisa cuman bawa kue holand yang sempat dibeli di bandara tadi sebagai pengganjal perut.
Setelah semuanya masuk mobil, suasana pun hening. Para tukang ribut lagi molor, jadi suasana aman damai dan tentram.
Sampai sebuah suara yang membuat mereka ngakak nggak ketulungan.
"Ah"
"Anjir gyu!" tawa sehun. "Lu kalo nonton bokep jan di loud speaker dong anjing!" umpat taeyong kesal. "Bang,, kalo mau dapat dosa jan bawa bawa gw. Gw masih sayang sama pahala yang gw dapat" kesal mark.
"Telinga gw udah nggak syuci!!" rengek Jennie. "Kiming kiming,, nonton bokep nggak ngajak ngajak" ucap pak Donghae menggelengkan kepalanya. "Bapak juga nonton bokep?! Wah! Nggak jadi benci deh saya!" seru mingyu heboh.
"Paman gw otaknya kemana yaa allah?!' rengek lisa. "Tak menyangka pak dong hae suka nonton bokep" ucap bu taeyeon menggelengkan kepalanya. "Saya ikut dong mingyu!" seru pak namjoon.
"Laki laki nggak ada akhlak!" pekik para cewek histeris.
•
•
•
Mereka sudh sampai di hotel. "Lisa,, bisa kamu ikut ibu sebentar??" tanya taeyeon, lisa mengangguk lalu mengikuti bu taeyeon untuk mengurus administrasi. Ibaratnya, lisa itu tour guide sekaligus tranlator nya.
Tak lama setelah itu, lisa dan bu taeyeon kembali. "Ini kunci kamar kalian. Kita semua ada dilantai 15, silahkan kalian pilih teman kamar kalian" ucap bu taeyeon, mendengar itu mereka langsung ribut memilih teman sekamar.
Happ
Nyamuk ditangkap, canda.
Lisa menatap horror jaemin yang menggenggam erat tangannya. Lisa menatap rose meminta bantuan, namun rose hanya bisa menggeleng. Gadis itu juga sama nasibnya seperti lisa.
"Kak,, kamu nggak bakal macam macam kan sama aku??" tanya lisa was was, jaemin hanya bisa tersenyum. Membuat lisa semakin waspada dengan pria kembaran dilan tersebut.
"Macam macam nya pas udah jadi suami istri aja"
Plakk
———
Lisa mengeringkan rambutnya sambil keluar dari kamar mandi. Mata lisa menatap jaemin yanh sedang memainkan game dengan rambut basah. Lisa menggelengkan kepalanya.
"Kak,, kamu duduk dibawah. Biar rambutnya aku keringin" ucap lisa, jaemin mengangguk. Jaemin duduk dibawah dan lisa duduk diatas, lisa mengeringkan rambut jaemin dengan handuk yang digunakannya tadi.
"Kak,, order makanan yok! Aku lapar" ajak lisa, jaemin hanya berdehem. "Kak! Ish! Jawab dong!" kesal lisa lalu memukul kepala jaemin dengan handuk yang digunakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔
Genç KurguMereka disuruh tinggal bareng oleh orang tuanya, dan tau alasan mereka disuruh tinggal bersama setelah seorang gadis mengungkapkan alasannya. Mereka itu definisi manusia punya visual yang bukan kaleng kaleng tapi ketutupan karena sikap mereka yang...