Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh??
Happy reading guys!!
.
.
.
.
.
Jaemin terjaga sepanjang malam, berharap lisa segera bangun dari komanya. Sedangkan lucas dan minju sudah tertidur disofa.
Lihatlah penampilan jaemin sekarang, sangat kacau dengan mata yang membengkak sehabis menangis. Saking seringnya jaemin menangis, mata pria itu terasa sangat kering.
"Sadar dong ly" lirih jaemin, pria itu sangat kalut. "Kamu mau bikin aku nangis?? aku udah nangis loh,, kamu masih nggak mau bangun??" lirih jaemin.
"Aku mohon ly"
Bertepatan dengan itu, jari jemari lisa bergerak didalam genggaman jaemin. Dan itu adalah sebuah keajaiban bagi jaemin. "Lily?!" perlahan lisa membuka matanya.
"Na-nana??"
Jaemin mengangguk antusias dan tak berhenti mengucapkan syukur. Jaemin bangkit dan mengecup surai lisa. "Makasih,, makasih udah mau bertahan" lirih jaemin.
Lisa tersenyum tipis menanggapi itu. "Aku janji,, aku janji bakal jaga kamu dengan tenaga ku" ucap jaemin, lisa menggeleng.
"We take care of each other, not only you take care of me" ucap lisa. "Nadi saranghae" lisa terkekeh mendengarnya. "Nado saranghae" balas lisa.
.
Keesokan harinyaa, sehabis pulang sekolah, 97 gengs menjenguk lisa dirumah sakit. Mereka diberi tau lucas bahwa lisa sudah sadar.
"Jangan kayak gitu lagi lis,, kami jantungan tau pas kamu masuk rumah sakit" ucap mina mengusap punggung lisa. "Hahaha,, yaa maaf" cengir lisa.
"Apalagi bang jaemin,, bang jaemin nangis terus kak. Sampai sampai matanya bengkak sama kering" tawa lucas. "Diam lu" kalo jaemin tau lucas ppt alias pura pura tidur kemarin, jaemin nggak bakal nangis kayak gitu.
Lisa terkekeh mendengarnya. "Nggak papa sih,, daripada elu?? nggak sedih pas kakaknya dirumah sakit" ucap lisa mendramatis.
Lucas gelagapan. "Bukan gitu kak,, gw nggak nangis karena gw percaya lu bisa melewatinya" ucap lucas membela dirinya, lisa terkekeh mendengar itu.
"Sini peluk!" lucas mendekati lisa lalu memeluk gadis itu. "I love you sis" ucap lucas. "I love you lil bro" balas lisa.
"Alice jangan tinggalin una lagi yaa?? una sedih tau" ucap eunha lalu memeluk lisa. "Iya,, alice nggak bakal tinggalin una lagi kok" senyum lisa.
"Lu siapa namanya?? ngapain disini??" tanya eunwoo menatap minju yang cuman bengong. "Hah gw?!" kaget minju menunjuk dirinya sendiri, eunwoo mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔
Ficção AdolescenteMereka disuruh tinggal bareng oleh orang tuanya, dan tau alasan mereka disuruh tinggal bersama setelah seorang gadis mengungkapkan alasannya. Mereka itu definisi manusia punya visual yang bukan kaleng kaleng tapi ketutupan karena sikap mereka yang...