part 86

504 72 8
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh??
Happy reading guys!!



































































...

Berhari hari mereka liburan, akhirnya hari dimana mereka liburan ke bogor tiba.

"Di bogor,, kita nggak tidur di hotel. Tapi di villa temen ayahnya rose" ucap lisa, jimin yang mendengar itu mendengus kecil.

"Bapaknya rose bapak gw juga sa" ucap jimin sabar, lisa hanya terkekeh mendengar itu. Mereka sudah check out, mereka berkumpul di lobby untuk menentukan tempat wisata yang akan mereka kunjungi.

"Kita dibogor dua hari satu malam. Hari ini kita istirahat dulu di villa. Besok,, kita ke paralayang bukit gantole dekat puncak. Habis tuh kita ke puncak" ucap lisa.

"Serius paralayang lis?? Nggak takut emang??" tanya winwin yang takut ketinggian, lisa menggeleng. "Yaa bagus dong! Kita tes nyali!" seru lisa semangat.

"Mohon dimaklumi"

Mereka terkekeh pelan mendengar bisikan halus jaemin. "Yaudah,, sekarang semuanya naik ke bus" mereka mengangguk lalu keluar dari lobby menuju bus yang serah terparkir didepan lobby.

💅🏻

🤬

🤟🏻

Lagi lagi lisa sekamar sama jaemin, pria itu menyeretnya seperti kambing. Dalam hati lisa udah ketakutan, gimana kalo jaemin macam macam.

"Aku nggak bakal macam macam sebelum kita nikah ly,, jadi tenang aja" Ucap jaemin yang mengerti isi pikiran lisa, lisa sedikit lega mendengarnya.

"Mending kamu mandi dulu,, aku mau pesen makanan dulu" ucap jaemin mengacak surai lisa, lisa hanya mengangguk lalu masuk kekamar mandi.

..

Dalam keadaan rambut basah, mereka makan dengan nikmat. "Kamu capek nggak??" tanya jaemin, lisa hanya mengangguk. "Habis ini langsung tidur yaa Princess. Biar besok bisa siap naik paralayang nya" ucap jaemin.

Lisa terkekeh pelan. "Palingan kamu yang harus menyiapkan diri" kekeh lisa, jaemin mencabik kesal. "Yeuu! Malah ngejek aku!!" jaemin mengacak surai lisa.

"Aku tidur dulu yaa?? Ngantuk banget soalnya" pamit lisa, jaemin mengangguk. Lisa menutupi tubuhnya dengan selimut.

Tak lama setelahnya, jaemin meletakkan sisa makannya dan didepan pintu kamar lalu ikut merebahkan dirinya disebelah lisa.

Jaemin memeluk lisa, menatap wajah cantik gadis yang ada didalam pelukannya.

"Andai kamu tau kalo aku nggak mau pisah sama kamu ly,, tapi ini adalah impian ku sejak kecil. Aku nggak mau menyia-nyiakan kesempatan ini"-jaemin


💅🏻

🤬

🤟🏻

Mereka berkumpul di ruang tamu. "Udah siap semua??" tanya jaehyun, mereka mengangguk kaku. "Semangat untuk pingsan!" ledek lisa, berniat meledek winwin dan jaemin.

"Elu ngeledek mereka tapi gw juga ikut tersindir loh lis" ucap jiho jengah, lisa tertawa pelan. "Yaa jan merasa lah ho!" lisa langsung merangkul jiho.

Skip paralayang

Yang laki laki sedang diajarkan bagaimana cara mengendalikan paralayangnya. Sedangkan yang cewek, mereka sibuk cipika cipiki sambil memasang alat pengaman.

"So,, kalian udah siap??" tanya eunwoo menghampiri anak cewek diikuti anak cowok. Mereka mengangguk, lisa langsung menarik tangan jaemin.

"Nggak sabar banget kayaknya" kekeh jaemin, lisa mengangguk antusias. "Iya! Aku pengen lihat keindahan kota bogor sambil naik paralayang" sahut lisa antusias.

Jaemin terkekeh dan mengusap surai lisa gemas, keduanya sedang dipasangkan alat pengaman.

"Udah siap mas mbak??" tanya petugas paralayang, lisa dan jaemin mengangguk. Mereka di arah akan untuk berlari lalu jaemin, dan mereka pun terbang.

"KYAAAAAA!!"

Lisa excited, sampai sampai gadis itu mengayunkan kakinya. "Kamu senang?!" teriak jaemin. "Of course! I'm so happy na!!" teriak lisa kesenangan.

Jaemin tersenyum tipis mendengar itu, lisa tersenyum karena dirinya adalah kesenangan tersendiri bagi jaemin.

Lisa menatap pada winwin dan Minnie, lisa terkekeh pelan melihat winwin yang sedikit ketakutan.

"Na,, liat deh" jaemin mengikuti arah tunjuk lisa, jaemin terkikik geli. "Biarin aja by,, biarin minnie yang meyakinkan winwin" ucap jaemin, lisa mengangguk setuju.

"Haih! Aku senang bisa liburan bareng kamu na" jaemin tersenyum mendengar itu. "Aku juga senang liburan sama kamu,, menghabiskan waktu bersama kamu adalah hiburan terbaik untuk aku" senyum jaemin, lisa ikut tersenyum mendengarnya.

"I love you" bisik lisa, namun jaemin dapat mendengarnya. "I love you more princess" bisik jaemin, lisa tertawa pelan mendengarnya.

💅🏻

🤬

🤟🏻

Malamnya, mereka berkumpul di halaman belakang villa. Menyalakan api unggun dan membakar jagung serta daging sapi. Mereka membuat pesta kecil kecilan.

"Yah! Liburan ya udah selesai" cemberut bam bam. "Jijik anjir!!" jungkook menempeleng kepala bam bam.

"Tapi untuk lisa sama bang jaemin masih berlanjut,, orang mereka besok langsung ke padang" celetuk mingyu yang disetujui oleh mereka.

"Selamat menikmati honeymoon"

"Enak aja!"

Mereka tertawa mendengarnya. Lisa mendengus, belum nikah udah disuruh honey moon aja. Keburu hamil muda ntar lisanya.

"Semoga,, kita tambah rajin. Tambah pintar,, tambah putih,, tambah semangat belajarnya,, tambah cakep,, tambak banyak rezekinya,, tambah banyak pahalanya" ucap hanbin mengangkat gelas jus semngkannya, mark yang pesan untuk mereka.

"Ngeledek gw elu bang?!" protes mingyu, mereka tertawa kencang. "Kalo lu merasa yaa alhamdulillah" celetuk daniel. "Aminin dong!" seru jimin.

"Amin!!"

"Bersulang!!"

Ting

Mereka pun berpesta, sedikit sedih karena liburan mereka sudah berakhir. Sebelum tengah malam, mereka kembali kekamar masing masin untuk beristirahat.

Pendek?? Sorry. I don't have a idea. Jangan lupa votement okeh?? Author janji part selanjutnya bakal panjang. Hehehe
See u next part guys!!

Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang