part 7

1.7K 146 0
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?? Happy reading guys!!







///

Sepulang sekolah, lisa langsung pergi menuju ruang dance dan berlatih disana seharian penuh. Mendadak sih bagi lisa, tapi seorang profesional seperti lisa tidaklah sulit.

Lisa berlatih hingga malam, dengan keringat bercucuran di dahinya. Tanpa sadar bahwa sekelompok manusia sedang mengintipnya dari balik pintu.

"Gila! Si lisa keren banget cok!" kagum deka. "Nggak usah toxic dah lu bangsat!" sinis jiho. "Sst! Jangan berisik! Ntar kita ketahuan gimana??" bisik eunha kesal, mereka berdua mengatupkan bibir mereka rapat.

"Si lisa nggak capek?? Gw liatin dari tadi sore dia masih latihan" ucap rose khawatir. "Kata bunda lisa udah sering kayak gini kalo sekolah ad perlombaan atau ada lomba dance kemana gitu" timpal jaehyun.

Tanpa mereka sadari, lisa sudah berdiri didepan mereka.

"Heh! Lu semua ngapain disitu?!" tanya lisa, mereka terlonjak kaget. Sampai sampai si mingyu yang paling belakang jatoh nyungsep kedepan, membuat yang lainnya ikut jatuh. Lisa cuman ketawa cantik liat itu, lalu dia ambil hp dan memotret teman temannya itu.

Setelah itu, lisa membantu eunwoo berdiri, karena pria itu paling bawah. "Sumpah,, lu semua berat anjing!" umpat eunwoo. "Yaa maaf,, lagian si mingyu sih!" tuduh mina. "Gw ganteng gw diam" ucap mingyu sabar.

"Btw kalian ngapain disini??" heran lisa. "Bunda nyuruh lu makan lis" ucap jihyo, semua anak 97 manggil orang tua mereka ayah bunda, papa mama, daddy mommy, ayah ibu. Soalnya orang tua mereka udah temenan sejak kecil, jadi udah akrab gitu.

"Ouh,, klo gitu gw bersih bersih dulu yaa" pamit lisa. "Nggak usah lis,, kata bunda nanti makanannya dingin kalo nunggu lu mandi" ucap yuju, lisa hanya menganggukkan kepalanya. Gadis itupun berjalan duluan disusul temn temannya.

Lisa duduk di kursinya, begiyipun dengan teman temannya. "Besok,, kalian pindah habis pulang sekolah yaa" ucap ayah. "Iya yah" jawab mereka kompak. "Kak,, gw boleh kerumah lu nggak kalo lagi bosan??" tanya lucas. "Boleh lah cas! Nggak ada peraturan yang larang lu kok" kekeh lisa, lucas hanya menunjukkan cengirannya.

Mereka pun makan dengan tenang tanpa ada suara sedikit pun, hmm hanya suara dentingan sendok dan garpu yaa guys.

Selesai makan, lisa dan teman temannya pun pamit untuk kembali latihan. "Bun,, lisa sama teman teman ke ruang dance lagi yaa" pamit lisa. "Iya,, jangan malam malam yaa tidurnya. Besok kalian sekolah kan??" tanya bunda, mereka mengangguk. Mereka pun kembali ke ruang dance.

"So,, yang jadi malin siapa?? Istrinya?? Mamaknya?? Trus kenapa empag??" tanya juned bertubi tubi. "Lah?? Lu sendiri nggak tau kenapa empat?!" heran jihyo. "Nggak,, gw nggak tau" jawab juned. "Ini ciri ciri ketua kelas nggak perhatian nih" ucap bam bam menyipitkan matanya. "Idih! Buktinha gw perhatian ke jiho kok" sinis juned.

"Malinnya jaehyun, istrinya jiho,, maknya gw,, nah alurnya kita ubah dikit,, kalo ceritanya nggak ada bapak,, sekarang ada bapak,, bapaknya eunwoo" terang chaeyeon.

"Yaudah,, latihan aja sekarang,, kita bakal liatin" ucap yugyeom. Abak drama pun latihan.

"Bajunya begitu lusuh! Tak mungkin dia sama dengan kaumku~"

Mereka jadi keinget film malin kundang, terua mereka bandingin sama jiho. Emang sih, jiho suaranya lebih Bagus.

"Oke fix! Udah ini kalian udah Bagus!" kagum mingyu. "Idih! Sok inggris lu malika!" cibir jungkook. "Bodo amat jongkok!" sinis mingyu. "Kalian nggak tidur?? Una udah ngantuk tau" ucap eunha lalu bersandar pada bahu lisa.

"Lis,, lu nggak mau latihan lagi??" tanya mina, lisa menggeleng. "Emang dance kapan??" tanya lisa balik. "Besok tilawah, journalist, drama. Vokal, dance, dan basket besoknya" ucap juned yang diangguki oleh kelima belas pemuda pemudi itu.

"Yaudah,, sekarang kalian mandi terus kita tidur diruang TV aja,, ntar gw ambilin selimut. Kamar mandinya ada didekat dapur,, itu banyak box kamar mandinya" terang lisa. "Tanpa lu kasih tau kita udah tau kok lis" ucap yuju jengah, lisa mendelik tajam.

"Hehehe,, peace lis" cengir yuju. Merekapun keluar dari ruangan dance. Lisa menuju kamarnya untuk membersihkan diri. Setelah itu dia membawa selimut dan bantalnya. Lisapun turun kebawah untuk menemui sahabat sahabatnya itu.

"Ada uang mau bantuin gw ambil selimut nggak??" tanya lisa. "Eunwoo aja lis,, badan gw remuk semua" keluh jungkook. Harusnya yang ngomong gitu gw,, gw kan banyak gerak goblok pikir lisa.

"Yaudah,, woo! Bantuin gw yaa" pinta lusa yang diangguki eunwoo. Merekapun pergi menuju lemari selimut dan bantal.

Lisa memberikan 7 selimut kepada eunwoo, sedangkan dia membawa 8 selimut lalu dia juga mengambil 15 bantal.

"Ayo woo!" ajak lisa. "Yakin nggak papa lis??" khawatir eunwoo. "Nggak papa kok" senyum lisa. Hmm,, namun keberuntungan tak datang padanya. Lisa terpeleset membuatnya terjatuh dari tangga. Eunwoo pun refleks menarik baju lisa, namun dia juga ikut terjatuh dengan gadis itu.

'BRAKK'

bantal dan selimut terjatuh menutupi tubuh mereka. Posisi mereka sangat dekat, lisa dibawah dan eunwoo diatas. Bahkan nafas mereka menerpa wajah masing masing lawan.

97 gengs pov

Lagi asik asiknya ketawa ehh tiba tib ada bunyi keras. "Heh!! Apaan tuh?!" panik deka. "Hantu yaa?!" tanya bam bam takut. "Suaranga sih dari tangga" ucap jaehyun. "Samperin aja sudah!" timpal yugyeom.

"Heh! Gw takut anjing!" umpat deka dan bam bam bersamaan. "Idih! Laki lu?!" sinis jungkook, kedua manusia yang sedang berpelukan itu meneguk ludah mereka kasar.

"Yok cari tau" ucap chaeyeon yang sudah berdiri diikuti mina dan rose. Merekapun menuju asal suara.

"Heh! Itu ada selimut jatoh,, tapi lisa sama eunwoonya kemana anjir!" bisik jiho takut, gadis itu sudah bersembunyi dibalik punggung juned. "Nggak ada yang perlu ditakutin yang" ucap juned menenangkan.

Yugyeom mendekat lalu menarik selimut itu, membuat mereka semua terkejut tak percaya.

"ANJIR!! ADA SETAN LAGI CIUMAN!!" jerit yuju. "ANJING! GW HANTU COK!!"pekik mingyu. "KALIAN NGAPAUN ROMANTISAN DIBAWAH SELIMUT HAH?!" teriak jungkook kesal. "KALIAM BELUM NGAPA NGAPAIN KAN?!" teriak juned. "ALHAMDULILLAH KALIAN UDAH KETEMU!!" chaeyeon juga ikutan teriak. "HEH BAZENG!! NGGAK USAH TERIAK GOBLOK!!" teriak jiho kesal. "ELU JUGA BEGO!!" teriak rose. "KAMU JUGA ROSE!!" teriak mina. "KALIAN SEMUA TERIAK!!" teriak deka, kencang banget. "BERISIK!!" teriak yuju, mingyu, jungkook, juned, chaeyeon, jiho, rose, mina.

"Huft! Orang nggak waras yaa gini" gumam jaehyun, yugyeom, jihyo. "Lanjutkan pertengkaran kalian" kompor bam bam. "Diam bam bam bego!" sinis mereka kompak. Lisa sma eunwoo udah berdiri, mereka malu.

"Btw ini kenapa?? Kok bis kayak gini??" tanya jaehyun. "Lisa kesandung,, terus gw refleka narik baju dia,, tapi gw ikutan jatuh,, yaa jadinya gini" ucap eunwoo yang masih canggung, jaehyun mengangguk.

Merekapun kembali ke ruang TV.

"Semuanya tidur yaa,, jangan ada yang begadang" ucap lisa lalu memejamkan matanya dan memeluk bonek unicorn yang dibawanya. Merekapun mengikuti kegiatan lisa, hingga mereka semua pergi menuju alam mimpi.

Jangan lupa votement okeh?? See u next part guys!!

Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang