part 1

7.3K 358 1
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?? Jangan ada yang skip nih part,, karena ada perubahan pada part kali ini. Happy reading guys!!











***

Kaki panjang seorang gadis melangkah di koridor sekolah yang sepi. Yaa, sepi. Itu karena hari ini adalah hari minggu, dan besok semua siswa sudah mulai sekolah, termasuk siswa baru.

'Ceklek'

"Apa gw telat??" tanya gadis itu. "Nggak kok lis, baru dikit yang datang!" jawab seorang cowok berdimple.

Perkenalkan, nama gadis itu adalah lalisa, sedangkan cowok berdimple itu adalah jaehyun sepupu lisa sekaligus bendahara osis.

"Ck, jangan mesra mesraan disini dong" cibir gadis bernama yuju."siapa juga yang mesra mesraan?? Gw Setia sama bebeb rose kali!" ucap jaehyun mencebikkan bibirnya. "Gw ogah banget mesra mesraan sama anak miper" cibir lisa. "Gw anak orang yaa!" ucap jaehyun tak terima.

"Udah datang semua??"

Mereka menoleh dan mendapatkan eunwoo ketua osis, di ambang pintu. "Belum,, cuman jungkook yang belum datang" ucap mina, sekretaris osis.

"Huft,, kita mulai aja! Biarin yang telat nanti!" ucap eunwoo lalu duduk di kursinya. "Pak dong hae sedang ada urusan, beliau bilang hasil rapat disampaikan aja kebeliau" ucap eunwoo. "O-week kali ini, banyak yang dari smp IMS, ada beberapa dari luar negeri. Jadi kalau bisa o-week kali ini kita harus lebih asyik dan menantang" terang eunwoo.

"Nah lis, tolong hitung jumlah murid setiap kelas" ucap eunwoo sambil menyerahkan beberapa lembar kertas berisikan nama murid baru. Lisa pun mengangguk lalu mulai sibuk dengan tugasnya.

"Maaf gw telat!"

Semua menoleh dan mendapati jungkook yang ngos ngosan dipintu masuk. "Lu kemana aja??" tanya jihyo. "Masa,, tadi pas gw lewat di gerbang masuk,, ada anjing pak somad?!" kesal jungkook. "Trus lu diapain sama anjingnya??" tanya yugyeom. "Trus gw dikejar sampe keliling sekolah" lanjut jungkook yang mengundang gelak tawa seisi ruangan, lisa hanya geleng geleng lalu kembali sibuk dengan tugasnya.

"Udah udah! Duduk sana!" titah eunwoo. "Jadi, gw bakal bagi kelompok yang pj setiap kelas" ucap eunwoo, mina yang mengerti pun langsung menulis nama nama anggota osis.

"Pj apa woo?? Pajak jadian??" tanya eunha polos, seketika semua orang menepuk jidat berjama'ah. "Penanggung jawab eunha!" ucap lisa gemas. "Oh,, una kira pajak jadian!" ucap eunha. "Kalo neng una mau jadian ayo sama aa jungkook!" goda jungkook.

"Berani lu dekatin adek gw, gw bacok lu!" ucap eunwoo dingin. "Hehehe, peace woo!" cengir jungkook. "Kalo perlu, kita buat o-week kali ini lebih seru dari o-week kita" ucap jisoo. "Gimana kalo besok kita mendatangkan toko toko dari luar untuk buat stand di pinggir lapangan sekolah??" usul eunha. "Yang ada dipikiran lu cuman makanan yaa na!" ucap yuju geleng geleng kepala.

"Tapi uang kita nggak terlalu cukup!" ucap jaehyun. "Gara gara jungkook, taehyung, sama sehun nih!" sindir yugyeom. "Hehehe,, maaf yaa!" cengir mereka. "Udahlah,, gimana kalo kita beli pita pita yang nyangkut dilangit gitu aja??" usul lisa. "Oke juga tuh!" jawab mereka kompak. "Sebelum itu,, gw bagi dulu kelompoknya" ucap eunwoo.

"Kelompok satu mina, jungkook, eunha, yugyeom, jihyo. Kelompok dua gw, lisa, taehyung, jisoo, sehun. Kelompok tiga seulgi, jaewon, taeyong, yerin, moonbin" ucap eunwoo.

"Semua kelas jumlahnya 31,kecuali kelas 10c. 10c jumlahnya 30" ucap lisa. "Jihyo,yerin, jisoo kalian beli hiasan untuk dilapangan, jangan terlalu mewah. Gw sama lisa bakal beliin lu semua makanan diluar. Eunha, mina sama seulgi tempelin kertas kertas ini di mading sama dipintu kelas 10, ini juga ada kelas 11 sama kelas 12. Sisanya angkat angkat meja kelas 10" ucap eunwoo. "Masa kita angkat meja?!" protes jaewon sambil mempoutkan bibirnya. "Demi apa gw ketemu sama dokyeom kedua sat!" umpat yugyeom, jungkook dan yuju. "Ntar kalo gw tambah kecil gimana?!" ucap sehun yang juga ikutan.

Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang