part 39

1K 89 2
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?? Happy reading guys!!



































***

Sekarang lisa dan jaehyun sedang menunggu dua orang di bandara. Jaehyun sedang menatap lisa dengan tatapan memelas. Sedangkan lisa mengabaikan jaehyun dengan bermain hp.

Biasanya lisa nggak bakal semarah ini kalo jaehyun telat, tapi kali ini sedikit ngambek. Salahkan emosi lisa yang sedang acak acakan hari ini.

Lisa yang merasa risih ditatap jaehyun pun menoleh kepada jaehyun. "Iya iya! Gw maafin" ucap lisa jengah, mata jaehyun berbinar.

"Tapi beliin gw ice crem"

Jaehyun mencibir dalam hati, tadi sok jual mahal, lah sekarang?? Lisa malah minta ice cream. Jaehyun menatap lisa malas, gadis itu tak terpisahkan dari ice cream.

"Iya iya. Gw beliin"

Senyum lisa mengembang. Sekali lagi jaehyun dongkol dengan lisa. "Dongkol nggak gw kasih makan malam lu" sinis lisa, seolah tau isi hati jaehyun. Jaehyun menunjukkan cengirannya.

"Lisa!!"

Kedua pemuda pemudi itu menoleh pada asal suara. Mata lisa langsung berbinar dan langsung berlari lalu menerjang pria itu dengan pelukan.

"Gw kangen lu tau"

"Sama gw juga"

"Heh dong! Lupa sepupu lu nggak cuman lisa doang?!"

Lisa melepaskan pelukannya dan mencibir pada jaehyun. "Bodo yee" cibir lisa. Pemuda yang dipanggil dong pun memeluk jaehyun ala laki gitu.

"Welcome to home,, dong sicheng"

Sicheng atau winwin itu hanya tersenyum. Mengabaikan presensi seseorang yang menatap mereka dengan tatapan tak percaya.

"Gw dilupain gitu?!"

Mereka tertawa mendengar kekesalan dari seorang Christopher bang chan. "Yaa maaf atuh,, lu mini banget sih" cibir lisa, bangchan yang mendengar itu mendelik tidak terima.

"Lu sama gw beda 4 cm yaa!" kesal bang chan, lisa terkikir geli. "Pulang yuk,, gw capek nih" ajak winwin yang sudah mengalungkan tangannya di leher lisa. "Ntar dulu,, ada lagi yang harus kita tunggu" ucap lisa, membuat ketiganya penasaran.

Tak lama setelah itu, terdengar teriakan melengking dari belakang mereka. Keempatnya menoleh dan mendapati dua wanita yang berlari kearah mereka.

"LAH?! ELU TONG?!"

"LU LAGI LU LAGI!! BOSAN GW ANJROT!!"

keempat lainnya menghela nafas pasrah. "Udah woy!! Harusnya kangen kangenan!! Bukan ke musuhan!!" lerai lisa, salah satu gadis itu merebut lisa dari winwin lalu memeluk lisa.

"Aduh lis! Kangen bat gw anying"

"Iya,, gw juga kangen lu monyet"

Jaehyun dan winwin menghela nafas, nggak ada yang benar ini. Nicha yontararak atau dipanggil Minnie, melepaskan pelukannya. "Lama banget lu nggak datang ke thailand,, kan gw kange bangsul" cibir Minnie, lisa cuman ketawa doang.

"Aduh lisa!! Gw kangen lu anjir!!" pekik gadis bernama cho miyeon lalu memeluk lisa, lisa balas memeluk. "Iya,, 3 tahun yang lalu yaa??" kekeh lisa lalu melepaskan pelukannya.

"Lu berempat ikut kami ke 97 house,, ayah udah tambah kamarnya" ucap lisa, jaehyun yang mendengar itu tersedak ludahnya sendiri.

Mereka yang mendengar itu tertawa ngakak, kasian liat wajah jaehyun yang memerah. Jaehyun menatap mereka tajam.

Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang