Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?? Happy reading guys!!
<<<>>>
Lisa terbangun dan segera membersihkan dirinya. Setelah itu lisa turun dan menemukan yoona sedang memasak.
"Pagi bunda!" senyum lisa. "Pagi sayang,, udah mandi??" tanya yoona lembut. "Udah kok bun,, bunda udah sehat??" tanya lisa balik. "Udah kok sayang,, kamj bangunin temn yeman kamu habis tuh bantuin bunda yaa" senyum yoona, lisa hanya mengangguk.
Lisa mengambil panci lalu menuju ruang tengah. "Tong tong tong!! Sahur!! Sahur!! Teng teng! Sahur!! Sahur!! Teng teng!" lisa bangunin orang kayak mau sahur aja. "Yang nggak bangun gw timpok kepalanya pake panci!" ancam lisa, capek juga kalo kayak gini lama lama.
Merekapun kocar kacir ke kamar mandi. Lisa cuman geleng geleng lalu kembali menuju dapur.
"Ada yang bisa lisa bantu bun??" tanya lisa. "Kamu buat tteokbokki yaa lis,, ini bunda masih sibuk sama nasi gorengnya,, kalo udah selesai buat teh oke??" tanya yoona. "Oke bun!" jawab lisa. Lisa pun mengerjakan apa yang disuruh oleh bundanya.
"Wihh!! Harumnya!!" ucap yuju sambil mengendus ngendus. "Ada yang bisa jihyo bantu bun??" tanya jihyo sopan. "Hmm,, kamu bantu lisa buat teh aja yaa jihyo" ucap yoona, jihyo hanya mengangguk.
Selesai sarapan dibuat, semuanya sudah berkumpul diruang makan. "Selamat makan!" ucap mereka kompak lalu menyantap sarapan yang ada didepan mereka.
Selesai makan, mereka pamit kepada siwon dan yoona. Rose menarik tangan lisa,, katanya sih pengen nebeng. "Eh lis! Tungguin anjir!!" teriak chaeyeon dan jiho.
Mereka berempat pun masuk ke mobil lisa. Lisa mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang. "Yang lain dimana??" tanya lisa sambil mengemudi. "Dibelakang,, ngikutin katanya" jawab jiho, lisa hanya mengangguk.
Btw stylenya lisa
Yang lainnya nggak bisa yaa guys,, jadi maapkeun 🙏🙏
Merekapun sampai di sekolah, lalu mereka turun dan menjadi bahan perhatian. "Semangat!" ucap lisa dan rose menyemangati chaeyeon dan jiho. "Makasih! Kami pamit dulu!" senyum chaeyeon lalu pergi karena ditarik jiho.
"Lis,, langsung ke auditorium??" tanya rose. "Langsung aja lah rose,, biar dapat tempat duduk paling depan" jawab lisa, rose hanya mengangguk. Baru mau jalan, ehh udah ada yang manggil.
"Woyy!! Lisa!! Rose!!"
Lisa dan rose menghela napas lalu berbalik. "Malu maluin sumpah!" sinis rose, yuju hanya menunjukkan cengirannya. "Mau kemana??" tanya yugyeom. "Ke auditorium lah!!" jawab lisa jengah, mereka hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔
Fiksi RemajaMereka disuruh tinggal bareng oleh orang tuanya, dan tau alasan mereka disuruh tinggal bersama setelah seorang gadis mengungkapkan alasannya. Mereka itu definisi manusia punya visual yang bukan kaleng kaleng tapi ketutupan karena sikap mereka yang...