Jangan lupa votement okeh?? Happy reading guys!!
+_+
Lisa dan eunwoo sampai dikantin, terlihat yuju yang melambai lambaikan tangannya. Mereka berdua pun menghampiri meja paling pojok ofc.
"Ada apa gerangan lu berdua rangkul rangkulan??" goda deka sambil menaik turunkan alisnya. "Mana ngerangkulnya dekat banget lagi" timpal bam bam. "Pacaran yaa lu berdua??" tanya mereka kompak.
"Mana ada/iya dong!" jawab lis dan eunwoo berbarengan, lalu mereka saling menatap. "Idih,, ngomong aja udah bareng" ledek mingyu. "Bodo amat tem" decak lisa sebal lalu duduk disebelah rose.
"Udah dipesenin??" tanga eunwoo pada jaehyun. "Udah,, lagi dipesenin jiho ama chaeyeon" jawab jaehyun, eunwoo cuman ngangguk doang. Tak lama setelah itu, datanglah jiho dan chaeyeon dengan membawa trolley.
"Nih pesanan lu semua" ucap jiho lalu meletakkan mie ayam diatas meja dan gelas gelas jus alpukat. "Eunha nggak dipesenin??" tanya jungkook. "Udah,, eunha katanya hampir selesai" jawab chaeyeon, jungkook hanya mengangguk.
"Ciah! Dasar bucin!" ledek juned. "Bodo amat june" decak jungkook. "Sorry,, jan samain gw sama nama bulan" sinis juned. "Lah?! Siapa juga yang nyamain lu?!" heran jungkook. "Disamain tuh sakit tau" alay bam bam. "Najis bam" jijik mereka.
"Ck,, terserah lu lah" kesal juned lalu memakan mie ayamnya. Merekapun makan dengan tenang. Tak lama setelah itu datanglah eunha dengam joy.
"Makasih yaa joy udah anterin aku" senyum eunha sambil lambai lambai tangan, joy hanya balas tersenyum. "Ha,, sinis duduk" ucap jihyo sambil menepuk kursi disebelahnya. Eunha pun duduk dan langsung menyantap mie ayamnya, otaknya pegal karena berpikir banyak.
"Tilawah dimana??" tanya yugyeom. "Dilapangan" jawab mina sebagai peserta tilawah, teman temannya hanya membentuk tangan 'o'.
Setelah makan dan menghabiskan jus alpukat, mereka pergi dari kantin menuju lapangan.
"Semangat mina!!" pekik eunha senang, mina hanya tertawa lalu pergi menuju panitia. 97 gengs duduk di barisan paling depan, katanya pengen liat mina dari dekat. Setelah itu perlombaan pun dimulai.
Mina dapat nomor urut terakhir, dia ngode teman temannya dari belakang panggung. Saat sampai giliran mina, mereka pada teriak. Heboh banget, sampe sampe penonton yang lain nyuruh mereka diam.
Suara mina merdu banget, apalagi pas tilawah. Makanya bam bam bisa cinta sama mina dan jadi pacar mina. Lisa melirik hpnya. Ada sebuah notifikasi yang masuk ke hpnya.
+628*********
Add|Block+628*********
Ini gw jaemin,, sava yaa lisLisa hanya tersenyum lalu menekan tombol save.
Lisa
Iya kak,, udah ke saveKak jaemin
Nnti kamu kecafenya langsung bareng atau dijemputLisa
Hmm,, terserah kak jaem ajaKak jaemin
Kalo gitu gw jemput yaa lisLisa
SippKak jaemin
Btw alamat rumah lu dimana lis??Lisa
Perumahan grand edelweis no 10 black b
KAMU SEDANG MEMBACA
Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔
Novela JuvenilMereka disuruh tinggal bareng oleh orang tuanya, dan tau alasan mereka disuruh tinggal bersama setelah seorang gadis mengungkapkan alasannya. Mereka itu definisi manusia punya visual yang bukan kaleng kaleng tapi ketutupan karena sikap mereka yang...