Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?? Ayo ramaikan cerita ini dengan comment kalian!!
Happy reading guys!!-----
Lisa menuruni tangga untuk memasak makan malam, dilihatnya sekeliling. Sepi, tidak ada teman temannya yang merusuh diruang tamu.
"Mina??" yang dipanggil pun menoleh dan tersenyum tipis. "Iya lis?? Kenapa??" tanya mina kalem. "Yang lain pada kemana??" tanya lisa lalu memakai apron abu abu bermotif kucing putih.
"Pada ke apartemen eunwoo buat bantuin dia beres beres" ucap mina yang ikut memakai apron merah polkadotnya. "Lu nggak ikut??" tanya lisa penasaran.
Mina berbalik lalu menggelengkan kepalanya. "Nggak,, gw punya tugas kali lis. Kita kan kebagian masak di dapur,, gw mana tega biarin lu masak sendirian" ucap mina tulus.
Lisa jadi terharu dibuatnya. "Unch! Minariku terdebest!" seru lisa rada alay lalu memeluk mina. "Apasih lis??" kekeh mina, gadis itu membalas pelukan lisa.
Mereka pun memutuskan untuk mulai memasak sambil sesekali berbincang. Hingga teriakan nyaring yuju dan dokyeom terdengar di seluruh penjuru 97 house.
"Berisik anjir!" kesel mingyu lalu menabok kepala kedua manusia itu. "Emang cocok yaa lu berdua,, sama sama toa" sinis jiho lalu duduk dimeja makan diikuti yang lainnya.
"Udah pada selesai??" tanya mina yang masih memasak. "Udah,, itu si jaehyun lagi bantuin eunwoo buat beres beres" ucap jihyo, kedua gadis itu hanya mengangguk.
"Nih dimakan!" ucap lisa menghidangkan makanan yang dimasaknya. "Panggil tuh dua curut" lanjut gadis itu lalu kembali duduk di kursi nya.
"Kyeom! Tugas lu" ucap jungkook menyikut lengan deka, pria itu mendengus kesal. Deka menarik nafas dalam dalam lalu mulai melancarkan aksinya.
"WOY!! JAEHYUN!! EUNWOO!! MAU MATI LU?!"
Mereka menutup telinga mereka mendengar suara nyarin deka. "Anjir! Nggak gitu juga teriaknya!" kesla Juned menabok deka. "Ditabok mulu gw perasaan" dengus deka.
"Juy! Lu aja!" ucap chaeyeon menyikut lengan yuju. "Apaan gw?!" seru gadis itu tidak terima. "Kalo si deka nggak bener teriaknya" sahut miyeon. "Masa teman sendiri disuruh mati??" lanjut gadis itu.
Deka yang mendengar itu hanya menunjukkan cengirannya. "Yaa maap atuh" cengir deka. "Juy! Suara lu kan bagus!" puji bangchan, ini pasti ada maunya pikir yuju.
Yuju menghela nafas dan mulai mengambil nafas dalam dalam. Teman temannya yang melihat itu segera menutup telinga masing masing.
"WOYJAEHYUNEUNWOO!! LUMAUMAKANATAUKAGAK?!" teriak yuju ngerap. "Anjir?! Nafas lu masih ada atau kagak?!" tanya Juned yang nggak ada akhlak. "Diam lu juni!" sinis yuju.
Tak lama setelah itu, jaehyun dan eunwoo datang dan duduk di kursi kosong. "Buruan makan,, habis tuh langsung tidur" titah lisa, semuanya mengangguk patuh. Lisa itu kayak kepala keluarga dirumah itu.
Mereka makan dengan tenang, yang jadi pertanyaan tumben tenang??. Selesai makan mereka membersihkan sisa makan masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔
Ficção AdolescenteMereka disuruh tinggal bareng oleh orang tuanya, dan tau alasan mereka disuruh tinggal bersama setelah seorang gadis mengungkapkan alasannya. Mereka itu definisi manusia punya visual yang bukan kaleng kaleng tapi ketutupan karena sikap mereka yang...