Tiati ama typo jangan lupa votement okeh??
Happy reading guys!!
...
Lisa menunggu rose dikamar. "Maaf gw lama" rose masuk tiba tiba, lisa mendengus. "Itupun tau" cibir lisa, rose terkekeh.
"Gw mandi dulu yaa?? Habis mandi baru belajarnya??" ucap rose memohon, lisa hanya mengangguk.
Rose pun memasuki kamar mandi, sambil menunggu, lisa memainkan mobile legends nya.
"Asik bener,, mana nggak ngajak lagi"
Lisa terkekeh mendengarnya. "Ntar habis ujian kita mabar" ucap lisa tanpa mengalihkan pandangannya, rose mengangguk walah lisa tak melihatnya.
..
Keduanya sedang mengerjakan rumus rumus yang ada dibuku. "Ini gimana lis??" tanya rose, lisa menoleh dan melihat rumus rumus itu.
"Gini rose" lisa mengambil kertas buram dan menuliskan cara pengerjaannya.
Peluang empiris
P(a) = N(a)/ NPeluang teoritis
P(a) = N(a)/ N(s)Rose menggaruk kepalanya tak ngerti. "Terus gimana caranya kita bedain peluang empiris sama peluang teoritis??" bingung rose.
"Gini aja,, lu kan nggak tau apa maksudnya. N(a) tuh banyak kejadian. Kalo N doang,, experiment. Kalo N(s) itu ruang sampel" terang lisa sambil menuliskannya di kertas.
Rose mengangguk, logikanya masih jalan kok. Tiba tiba ada yang mengetuk pintu kamar lisa dan rose.
"Masuk!" suruh keduanya, pintu pun terbuka. "Kalian udah makan??" tanya chaeyeon, lisa dan rose menggeleng. "Makan dulu yuk! Ntar lagi lanjutin" ajak jiho yang tiba tiba nongol.
Mereka menurut dan keluar dari kamar. "Maaf yaa min,, gw bantuin curut ini hafalin rumus" ucap lisa tak enak, mina masak sendirian soalnya.
"Santai kali lis,, gw nggak papa kok" kekeh mina. Mereka pun makan sambil membahas beberapa hal. Setelahnya mereka kembali kekamar masing masin untuk belajar.
Skip selesai UAS
Mereka bersorak ria, akhirnya UAS selesai. Mereka berharap bisa mendapatkan nilai terbaik.
"Btw,, liburan kita gimana??" tanya jungkook. "Kata ayah sih,, lusa kita berangkat. Yang lain udah dikasih tau" ucap lisa, mereka kembali bersorak heboh.
"Mending kita packing sekarang!" seru bam bam, mereka ngacir kekamar masing masing. Meninggalkan lisa sendirian disana.
"Te-terus,, selama liburan gw gandeng siapa??" lisa mengsedih, nasibnya gini banget. Akhirnya lisa juga ikutan packing.
💅🏻
🤬
🤟🏻
Hari liburan pun tiba, mereka diruang tamu lagi ngerusuh. "Astagfirullah Bams!! Lu kok kayak jamet sih njir?! Nggak ada baju lain apa?!" kesal jihyo.
"Nggak ada maq,, ini baju gw satu satunya yang bagus" jawab bam bam mengsedih. "Ih anjir! Gelay!" yuju bergidik ngeri liat bam bam.
"Jan jan lu liburan bawa baju jamet semua??" eunwoo melotot tak percaya melihat bam bam. "Heh bams!! Buruan ganti baju lu!! Habis tuh tinggalin koper lu!!" kesal yugyeom.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔
Fiksi RemajaMereka disuruh tinggal bareng oleh orang tuanya, dan tau alasan mereka disuruh tinggal bersama setelah seorang gadis mengungkapkan alasannya. Mereka itu definisi manusia punya visual yang bukan kaleng kaleng tapi ketutupan karena sikap mereka yang...