Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh??
Happy reading siders!!:>
Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak tadi. Jungkook memberhentikan mobilnya didepan halte yang tak jauh dari sekolah.
Terlihat seorang gadis mendekati mobilnya. "Jungkook yaa??" tanya gadis itu, jungkook terdiam sambil melihat gadis itu dari bawah hingga atas.
'Montoq anj'-jungkook
"Halo??" gadis itu melambaikan tangannya didepan wajah jungkook. "Eh?! Kak nayeon yaa??" tanya jungkook balik.
Gadis itu tersenyum sumringah. "Iya! Aku kak nayeon" senyum nayeon. "Ayo masuk kak!" ajak jungkook, nayeon mengangguk dan hendak membuka pintu belakang. Namun aksinya dicegah jungkook.
"Didepan aja kak,, gw bukan supir grab" ucap jungkook sedikit sarkas, nayeon hanya menunjukkan cengirannya dan berputar untuk membuka pintu depan disebelah kemudi.
Mereka pun berangkat menuju cafe Rambo. Tanpa mereka sadari, yugyeom dan jihyo tak sengaja melihat kedekatan jungkook dan nayeon.
"Anjir! Kak nayeon centil bangat bangsat" ucap jihyo jijik. "Mana aku-kamu lagi, pakaiannya ketat idih!" jihyo jadi julid seketika.
"Jongkok! Jongkok! Lu udah punya pacar sebaik una tapi masih aja cari yang lain" ucap yugyeom geleng geleng kepala.
"Jungkook beb btw" ucap jihyo membenarkan. "Nah! Itu maksud aku" ucap yugyeom malu. "Lagian namanya susah banget sih" gerutu yugyeom. "Nama itu dikasih orang tua dia kali beb" ucap jihyo jengah.
Yugyeom hanya bisa menunjukkan cengirannya. "Kita perlu ceritain sama anak anak??" tanya jihyo, yugyeom menggeleng.
"Jangan,, kita rahasiain ini dulu" ucap yugyeom. "Tapi kasihan eunha beb!" bantah jihyo. "Lebih kasihan mana kalo eunha tau sekarang terus dibully kak nayeon??" jihyo diam seketika.
"Kamu nggak ingat kak nayeon masih sejenis si sowon??" tanya yugyeom, jihyo mengangguk. "Jadi kita biarin aja si jungkook senang senang. Kita berdua bakal labrak dia nanti" ucap jihyo, yugyeom mengangguk.
💅🏻
🤬
🤟🏻
"Kakak pesan apa??" tanya jungkook sambil melihat menu. "Hmm,, strawberry milkshake aja" ucap nayeon, jungkook mengangguk.
Pelayan pun mencatat pesanan nayeon. "Saya pesan cappucino milkshake" ucap jungkook, pelayan itu mengangguk lalu pergi dari hadapan mereka.
"So,, kamu udah punya pacar?? Aku dengar kamu udah punya pacar namanya eunha" ucap nayeon bertopang dagu.
"Udah putus kak" bohong jungkook, nayeon tersenyum. Lebih tepatnya menyeringai. "Kalo gitu mau jadi pacar aku nggak?? Biar mantan aku nggak gangguin lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔
Dla nastolatkówMereka disuruh tinggal bareng oleh orang tuanya, dan tau alasan mereka disuruh tinggal bersama setelah seorang gadis mengungkapkan alasannya. Mereka itu definisi manusia punya visual yang bukan kaleng kaleng tapi ketutupan karena sikap mereka yang...