part 3

2.5K 201 1
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa vitement okeh?? Dan jangan skip part ini,, happy reading guys!!


***

"Serius lu je??" kaget lisa tak percaya. "Iya lis, gw aja nggak kebayang gimana klo juned jadi ketua kelas" jawab rose sambil membayangkan bagaimana kalo juned jadi ketua kelas.

"Btw lis,, kok jidat lu di plester??" heran rose. "Hehehe,, tadi gw nggak sengaja nginjek tali sepatu,,terus kejedot ujung meja deh" cengir lisa."ck ck ck! Ceroboh bat dah lu" ucap rose geleng geleng kepala lalu menutup plester dijidat lisa dengan pini gadis itu.

"Tapi lu nggak papa kan??" tanya rose khawatir."nggak amnesia kan??" tanya rose lagi."Iya enggak lah rose!mana mungkin gw sampai amnesia" ucap lisa datar.

"Tapi wajah lu kok pucat gitu lis??" pertanyaan rose dapat membuat lisa mematung. Kalo jaehyun tau, bisa tamat riwayatnya.

"Lis??"

Lisa menoleh kebelakang dan mendapati jaehyun sedang menatapnya dengan tatapan menyelidik.

"Kenawhy??" tanya lisa yang berusaha menghilangkan kegugupannya. "Lu belum sarapan yaa lis??" tanya jaehyun datar. "Udah kok! Kalo nggak percaya tanya lucas deh!!" ucap lisa lalu memasang earphonenya dan membaca bukunya.

"Gw serius lis!" bentak jaehyun lalu melepaskan earphone lisa. "Gw juga serius!" ucap lisa datar. "Gw cuman kecapean doang!" lanjut lisa. "Yaudah kalo gitu, nanti nggak usah ikut ngumpul yaa lis" ucap eunwoo tiba tiba.

Lisa melotot dibuatnya, namun dimata eunwoo itu sangat lucu.

"Nggak! Gw tetap ikut!" bantah lisa. "Yaudah sarapan dulu!" ucap eunwoo. "Gw bilang gw udh sarapan!ngeyel banget sih!" kesal lisa lalu keluar dari kelas.

"Huft, anak itu,, Keras kepala banget sumpah!" kesal jaehyun. "Biarin aja lah jae" ucap rose lalu mengambil buku lisa dan membacanya.

"Woo,, tambah Cinta deh gw sama rose" bisik jae namun terdengar oleh rose. Soalnya mereka duduk dibelakang rose. "Jae, maksud lu tadi apa??" tanya rose dengan wajah sangarnya, aslinya dia dag dig dug serrr.

"Eeh?? Nggak kenapa napa kok rose!" gugup jaehyun lalu memainkan hpny. Rose mengangguk lalu fokus kepada buku lisa, diam diam dia tersenyum mendengar ucapan jaehyun tadi.

"Gw keluar dulu, takut jadi nyamuk" ucap eunwoo lalu keluar kelas, namun niat dia bukan itu, tapi untuk mencari lisa.

Dia menghubungi lisa berkali kali, hingga akhirnya di angkat oleh lisa.

"Halo lis?? Lu dimana??" tanya eunwoo.

"Ditaman belakang woo, kenapa?? Udah ngumpul??"

"Belum kok lis,, masih ada 20 menit lagi!" ucap eunwoo sambil menghampiri vending machine dan membeli dua softdrink.

"Kalo gitu ada apa lu manggil gw??"

"Nggak, gw mau kesana" ucap eunwoo dengan dua botol softdrink ditangannya. Kaki panjangnya melangkah menuju taman belakang.

"Eh kenapa?? Nggak usah susulin gw"

"Nggak papa,, gw juga mau duduk disana" ucap eunwoo yang hampir dekat dengan lisa.

"Yaudah kalo gitu, kesini aja kalo mau"

"Liat kebelakang" ucap eunwoo.

Lisa noleh kebelakang, tapi bibirnya bersentuhan dengan kaleng softdrink yang disodorkan oleh eunwoo. "Makasih!" senyum lisa lalu meneguk softdrinknya.

Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang