part 79

486 69 0
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh??
Happy reading guys!!











































...

Mereka sudah selesai melihat sunset di pantai tegal wangi Jimbaran. "Sekarang kita makan dimana?? Ini disepanjang jalan cuman ada babi gulung" cemberut eunha.

"Kalian bisa makan seafood??" tanya lisa tiba tiba. "Asal halal gw bisa makan mah!" jawab mingyu yang diangguki oleh mereka.

"Didaerah Jimbaran banyak restorant seafood,, kalian mau??" tanya lisa, mereka mengangguk dengan semangat.

Bus pun melaju menuju sebuah restorant seafood, sesampainya disana, mereka langsung turun dengan rusuh.

Jiho yang melihat itu menghela nafas kasar. "Santai dikit anying!" mereka langsung kicep mendengar suara sinis jiho. Lisa yang melihat itu terkekeh, saking laparnya mereka rebutan keluar dari bus. Untung bus itu tak roboh.

Setelah memasuki restoran, mereka duduk diruang VVIP. "Kami pesan semua menu" mereka melongo melihat rose yang sibuk memesan makanan.

"Gilak rose?! Emang bakal habis?!" tanya daniel tak percaya, rose mengangguk. "Gatau aja lu adek gw perut setan" tawa jimin, rose menatap tajam saudaranya itu.

"Ini tuh untuk kita semua,, bukan untuk gw aja" sinis rose kesal, jimin hanya cenges-ngesan.

"Minumannya apa??" tanya chaeyeon. "Jus apel aja,, tapi si lisa vanilla milkshake" ucap mina, chaeyeon mengangguk.

Tak lama setelah itu, pesanan mereka datang. Mereka makan dengan lahap. Lapar banget soalnya, di pesawat dikasih makan. Cuman dikit, jadi mana kenyang gitu aja??

Setelah selesai, mereka duduk kekenyangan sambil ngusap perut masing masing. Kayak orang hamil aja.

"Gw bayar dulu,, kalian tunggu di bus. Ntar gw nyusul" ucap lisa, mereka mengangguk lalu masuk ke bus meninggalkan lisa dan winwin.

"Lah?! Lu ngapain disini tong??" heran lisa, winwin tersenyum lucu. Lebih kayak aegyo kalo di korea.

"Mau temenin sepupu tercinta~"

Lisa jadi gemas dibuatnya, lisa berdiri disebelah winwin dan menguyel nguyel pipi pria itu. "Ih! Lucu banget sih lu!!" gemas lisa, winwin jadi tersenyum.

Keduanya bangkit dan berjalan menuju kasir. Winwin jadi melongo dengar harga makanan mereka, 10.345.290. Bayangin aja, mereka makan apa sampai sebanyak itu.

"Ayok win!" ajak lisa ketika sudah selesai membayar makanan mereka, winwin mengangguk kikuk. Keduanya masuk ke-bus.

"Berapa harga semuanya kak??" tanya umji penasaran, lisa menoleh. "Kalo gw sebutin nggak bakal bisa lu bayar" celetuk lisa, mereka jadi heran. Jan jan 1 triliun lagi harganya??.

"10.346.290"

Mereka melongo tak percaya, mereka makan apa sampai sebanyak itu??. Pantesan perut mereka agak buncit. Tapi tenang aja, besok langsung balik seperti semula kok.

"Ayah gw yang bayarin,, gw mana mampu" lanjut lisa lalu memasang earphone, mereka menatap iri lisa. Rang kaya bebas yaa bund??

💅🏻

Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang