Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh??
Happy reading guys!!...
Keesokan harinya, mereka sedang dalam perjalan ubud monkey forest. "Heh! Beli cemilan gitu! Gw lapar banget tau!" seru sana, mereka menghela nafas.
"Lapar mulu,, kapan kenyang nya kak??" yugyeom nggak habis pikir sama kakak satunya ini. "Yaudah,, kita singgah ke super market dulu. Biar gw yang turun, kalian nitip apa?? Tulis aja di group" semua langsung mengambil hpnya.
Bus pun sampai di super market. "Mau ditemenin siapa lis??" tanya jiho. "Lu aja ho" akhirnya lisa dan jiho turun dari bus.
Mereka membeli snack yang ditulis di group. "Ho,, bantuin ambil magnum. Terserah yang mana" pinta lisa, jiho mengangguk lalu berjalan menuju lemari es krim.
Lisa berjalan sambil mendorong troli menuju lemari show case untuk mengambil minuman dingin. "Nih lis!" jiho datang sambil memeluk puluhan es krim ditangannya.
Lisa dan jiho pergi ke kasir untuk membayar, setelahnya kedua gadis itu kembali ke bus. "Nih snack kalian,, gw sama jiho juga beliin es krim" ucap lisa.
"Nah gitu dong lis!" yuju langsung mengambil 3 es krim sekaligus. "Satu orang satu es krim" semua orang langsung tertawa melihatnya.
"Nggak asik lu maemunah" cemberut yuju lalu memberikan dua es krim lainnya pada deka dan bam bam. Mereka melanjutkan perjalanan hingga sampai ditempat tujuan.
"Anjay! Akhirnya sampai juga!" Lucas merenggangkan badannya. "Jangan ada yang bawa makanan sama minuman keluar" peringat eunwoo, mereka hanya mengangguk.
Namun Lucas tak mendengarkannya, anak itu sudah keluar dari bus sambil membawa es krim dan lays nya. Mereka turun dan mendapati Lucas terkagum-kagum dengan pemandangan didepannya.
"Cas?? Ngapain lu bawa makanan??" heran Vernon. "Yaa untuk dimakan lah!" kesal Lucas, nggak ngerti dengan kelemotan Vernon. Vernon menepuk jidat nya, bisa bisanya Lucas bawa makanan. Nggak takut diambil monyet apa??.
Baru aja dibilangin, panjang umur monyet nya. Seekor monyet berdiri didepan pagar pembatas sambil menunjuk es krim Lucas.
"Eapani?!" Lucas kaget tiba tiba ada monyet. "Kasih aja lah cas,, ntar ou dibuntuti se kabuten sama monyet nya" tawa jungkook. "Nggak gitu bang?? Tapi nih es krim gw,, ngapain gw kasih?!" protes Lucas.
"Udah lah cas,, es krim mah bisa dibeli" tawa mark yang terdengar kayak kuntilanak. Lucas mendengus kesal, pantesan si Vernon aneh. Ternyata gara gara ini toh.
Akhirnya Lucas memberikan es krimnya pada monyet monyet itu. Belum selesai sampai sana, ada monyet lain yang menghampiri Lucas dan merebut lays dari tangan pemuda itu.
Sehingga terjadilah aksi rebut rebutan antara monyet dan Lucas, mana tenaga monyet nya nggak main main lagi.
"Ayo cas! Semangat nariknya!" eunha jadi cheerleaders dadakan sambil makan permen yupi dari tasnya. "Gw berasa liat Lucas rebutan cewek sama monyet" ucap mingyu yang disetujui Juned.
"Jangan kalah cas!! Badan lu segede kingkong masa kalah sama monyet!!" teriak bam bam mengompori. "Ae lah cas! Ngalah aja napa sama monyet,, ntuh makanan bisa dibeli lagi" doyoung jengah liat aksi rebutan kaya antara Lucas sama monyet.
"Malu maluin banget lu kingkong" lisa auto tepuk jidat nya yang suci. "Lis,, gw boleh ketawain adek lu nggak??" tanya Daniel. "Ketawain aja,, ikhlas mah gw" hanbin dan daniel langsung tertawa lepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔
Fiksi RemajaMereka disuruh tinggal bareng oleh orang tuanya, dan tau alasan mereka disuruh tinggal bersama setelah seorang gadis mengungkapkan alasannya. Mereka itu definisi manusia punya visual yang bukan kaleng kaleng tapi ketutupan karena sikap mereka yang...