part 25

1.2K 125 17
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?? Happy reading guys!!



































***

Sekarang anak 97 gengs udah dikelas. Mereka nungguin lisa yang nggak dateng dateng. Padahal ini udah mau masuk loh. Biasanya kalo lisa nggak sekolah pasti ada kabar dari pamannya dong hae. Tapi berbeda dengan kali ini.

Kekhawatiran mereka bertambah kala buk ayyu masuk. Lebih panik lagi ketika buk ayyu memulai pelajaran tanpa ada satu katapun yang diucapkan buk ayyu.

Skip istirahat..

Sekarang mereka sedang duduk di meja paling pojok dikantin. Suasana disana sangat hening, tidak ada uang membuka obrolan sejak tadi pagi.

"Lisa kemana sih?? Kok nggak masuk??" tanya rose khawatir, sahabat siapa yang nggak khawatir kalo temannya nggak masuk??. "Gw nggak tau,, paman dong hae nggak kasih kabar" ucap jaehyun yang sama khawatirnya dengan rose.

"Lu nggak ada dikasih tau gitu sama Lucas atau om Siwon??" tanya mina khawatir. Jaehyun hanya menggeleng lesu, mereka hanya memesan minuman tanpa ada niat untuk makan sama sekali. Tiba tiba ada yang menggebrak meja mereka, membuat mereka berjengit kaget.

'BRAK'

Mereka yang awalnya lagi minum jadi kaget dan otomatis dan menyemburkan minuman mereka. Beda lagi sama yuju yang nyembur malah kena bam bam, habis tuh yuju keselek sambil batuk batuk. Orang keselek bukannya batuk yaa??. "Nasib gw gini banget dah" gumam bam bam mencoba sabar.

"Eh maaf maaf!! Gw nggak niat buat kalian keselek" ucap jaemin tak enak, yaa orang yang menggebrak meja 97 gengs itu adalah jaemin

Eunwoo cuman diam, tak berniat mencari ribut dengan jaemin. "Kalian liat lisa nggak??" tanya jaemin, 97 gengs kompak menggeleng. "Nggak tau kak,, dia nggak ada kabar" jawab jiho yang diangguki chaeyeon.

Jaemin mengernyit bingung. "Bukannya lu semua tinggal bareng??" tanya jaemin bingung. "Iya,, tapi kemarin lisa tidur dirumah orang tuanya" jawab eunwoo cuek, jaemin hanya berdehem.

"Kalo gitu gw pergi dulu yaa. Gw mau lanjut cari lisa" senyum jaemin lalu pergi dari hadapan 97 gengs. "Gw insecure anjir" gumam jiho yang terdengar oleh mereka semua. "Kenapa lu insecure??" heran jungkook.

"Kita sebagai sahabat lisa cumn diam disini. Lah?! Orang lain yang baru kenal lisa satu minggu aja langsung cariin lisa!!" ucap jiho yang merasa bersalah. Semuanya terdiam merenungkan perkataan jiho.

"Kalo gitu habis pulang sekolah kita cari lisa kerumahnya. Gimana??" tanya jaehyun. "Gw setuju!! Gw takut lisa kenapa napa" tegas rose, mereka hanya mengangguk lalu kembali ke kelas. Karena sebentar lagi bel masuk akan berbunyi.

Saat sudah duduk dan guru yang mengajarpun masuk. "Baik anak anak! Silahkan buka halaman 127!" ucap buk shin hye.

'Tok' 'tok' 'tok'

"Silahkan masuk" ucap buk shin hye. Pak dong hae pun masuk ke kelas 11 ipa 1. "Ada yang bisa saya bantu pak??" tanya shin hye. "Begini buk,, lalisa alqueenna vanessa izin tidak masuk karena demam" ucap pak dong hae, buk shin hye hanya mengangguk.

"Shit"

Eunwoo langsung berdiri dari duduknya kemudian keluar dari kelas menuju parkiran dan melanjukan mobilnya menuju rumah lisa. "Eunwoo vernanda abercio! Kembali ketempat duduk mu!!" pekik buk shin hye marah.

"Eh woo!! Itu anak ngapain anying?!" umpat Juned. "Dia kerumah lisa. Mending kita susul dia sekarang" ucap yugyeom yang diangguki oleh yang lainnya.Mereka keluar dari kelas  menuju parkiran untuk mengambil kendaraan mereka dan menuju rumah lisa.

"Anak anak itu" ucap shin hye geleng geleng. "Buat semuanya izin kecuali eunwoo abercio" ucap pak dong hae dingin lalu keluar dari kelas itu, membuat mereka bergidik ngeri.

***

Sesampainya 97 gengs dirumah lisa, mereka melihat eunwoo yang diinterogasi oleh Siwon dan Yoona. Pandangan Yoon tak sengaja menatap 97 gengs dan menyuruh mereka duduk.

"Bi,, lisanya ada??" tanya jaehyun sopan. "Lisa dikamar,, lagi sama kakak kelasnya jaemin" jawab Yoona singkat, membuat mereka terkejut setengah mati.

"Eunwoo,, kenapa kamu berani menyakiti anak saya?? Padahal saya sudah merestui kalau kalian memiliki hubungan" ucap Siwon dingin. "Saya nggak bermaksud om. Waktu itu saya lagi berantem sama jaemin,, jadi lisa nyuruh saya ke uks om. Saya nggak tau kalo lagi ada Sowon disana terus tiba tiba nyium saya om. Saya nggak ada maksud buat lisa sakit hati om" jawab eunwoo menerangkan permasalahan ini.

Siwon mengurut jidatnya, putrinya terlibat cinta segi empat ternyata. "Kalau begitu biarkan lisa menyendiri untuk hari ini,, kalian pulanglah" ucap Siwon. "Maaf om,, tapi rose boleh nginep disini nggak??" tanya rose sopan. "Kami juga mwu nginep disini boleh nggak om??" tanya chaeyeon sopan, mewakili 97 cewek.

"Sepertinya hanya satu orang yang boleh menginap disini,, lisa butuh ketenangan" jawab Yoona cepat sebelum anak cowok ikutan. Mereka saling menatap.

"Lu aja rose,, lisa butuh lu" ucap mina. "Kembali in lisa kita yaa rose" ucap jihyo, rose mengangguk mantap. "Kalau begitu rose,, nanti malam kamu tidur sama lisa yaa" ucap Yoona, rose hanya mengangguk.

"Paman,, nanti malem jaehyun boleh kesini nggak?? Mau lihat lisa nanti malam" ucap jaehyun meminta izin. "Boleh,, sendiri yaa" jawab Siwon, jaehyun hanya mengangguk. Siwon seperti melarang anak 97 untuk bertemu lisa, karena Siwon terlalu takut untuk mempertemukan lisa dan eunwoo.

Akhirnya anak 97 gengs pulang menyisakan rose yang masih duduk disana. "Kamu bisa kekamar lisa langsung rose, disana ada Lucas sama jaemin" ucap Yoona, rose hanya mengangguk lalu melangkahkan kakinya menuju kamar lisa.

Rose mengetuk pintu kamar lisa lalu masuk setelah mendapat izin. Didapatinya lisa sedang disuapi oleh jaemin. Rose hanya bisa tersenyum, dengan siapa lisa nanti biarlah itu menjadi rahasia tuhan.

Lisa yang pertama kali menyadari keberadaan rose tersenyum. "Rose" sapa lisa, senyum tipis tercetak di wajah lisa. Rose balas tersenyum lalu mendekati Lucas dan jaemin yang sedang menatapnya.

"Lu dikasih tau Lucas kak??" tanya rose lalu duduk dikasur lisa, jaemin mengangguk. "Iya,, Lucas sendiri yang kasih tau gw" jawab jaemin, Lucas hanya mengangguk. "Kenapa nggak lu kasih tau gw atau jaehyun?!" kesal rose lalu menabok kepala Lucas. "Kalo gw kasih tau lu kak,, yang ada semuanya bakal kesini!!" kesal Lucas.

"Udah terlanjur,, mereka tadi kesini tapi diusir sama ayah lu" ucap rose, Lucas mengangguk. "Kayaknya lu udah dikasih lampu hijau deh sama om Siwon kak" ucap rose meletakkan tasnya diatas meja lisa.

"Yaudah sih,, gw bisa deketin lisa lagi kan" jawab jaemin tanpa mengabaikan sang objek yang hanya menatap nya dengan tatapan yang sulit diartikan.

'Kayaknya iya,, gw harus buka hati gw buat kak jaemin. Buat apa gw kasih kesempatan ke eunwoo?? Yang ada gw cuman sakit sama dia'- batin lisa.

Jaemin menatap lisa lalu kembali menyuapi gadis itu. "Lis,, gw nginap disini yaa?? Mumpung besok sabtu,, kita hang out berdua yuk!!" ajak rose, lisa tersenyum lalu mengangguk.

"Jalan jalan nggak ngajak ngajak" cibir Lucas. "Kalo gw ngajak lu,, yang ada pemandangannya jadi jelek" balas rose mencibir Lucas. Lisa dan jaemin hanya menahan tawa mereka.

Jaemin menatap lisa,, dia senang lisa kembali tersenyum. Bahkan tertawa seperti semula. Ingin rasanya jaemin menjadi sumber kebahagiaan bagi gadis itu.



















Anyeong para readers!! Author mau tanya nih. Shipper lisa yang bagus siapa??

Eunlis

Atau

Jaemlis??

Comment yaa guys!! See u next part guys!!

Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang