part 75

595 72 6
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh??
Happy reading guys!!

Khusus jaemlis






















...

'Kyaaaaaaaa!!!'

Lisa tertawa puas, padahal belum diapa-apain. Baru angkat tangan doang. Ketiga pria dibelakangnya bergidik ngeri, ketawanya si lisa serem.

"Lu pikir gw mau masuk tv gara gara melakukan pembunuhan di area sekolah??" tawa lisa, wajah nayeon memucat seketika.

"Maafin gw!! Gw janji nggak bakal ganggu kalian lagi!!" ucap nayeon berlutut dihadapan lisa. Lisa menatap nayeon yang menangis buaya dengan tatapan dinginnya.

"Omongan lonte nggak ada yang bisa dipercaya,, semuanya bullshit" ucap lisa dingin, matanya menatap jaehyun dan winwin secara bergantian.

"Urus dia,, pastikan tinggal nama doang" ucap lisa dingin lalu pergi dari sana setelah menghempaskan nayeon dengan kasar.

Jaehyun dan winwin menyeringai, udah gatel nih tangan. "Mau dicekik dimana??" tanya winwin pada jaehyun. "Gantung di pesawat terbang aja udah" sahut jaehyun.

"Kook! Mending lu balik kelas. Biar lonte ini kita yang urus" ucap jaehyun, jungkook hanya mengangguk lalu menepuk bahu jaehyun dan winwin secara bergantian.

"Kookie!"

Jungkook berbalik dan menatap nayeon yang memohon pertolongan. "Kamu sayang aku kan?? Kamu nggak bakal tinggalin aku kan??" tanya nayeon memohon.

Jungkook terkekeh. "Maaf aja,, tapi hati gw cuman ada eunha. Nggak ada yang lain" ucap jungkook dingin dan hendak pergi, namun sedetik kemudian jungkook berbalik. Membuat nayeon tersenyum lebar.

"Dan jangan pernah panggil gw kookie,, cuman eunha yang boleh"

Jungkook benar benar pergi setelahnya, meninggalkan jaehyun dan winwin yang tertawa puas melihat itu.

"Lonte harus dihukum" seringai jaehyun. "Hukum mati" lanjut winwin, nayeon menatap takut keduanya.

💅🏻

🤬

🤟🏻

Lisa berjalan pelan melewati koridor sekolah, seminggu lagi akan ujian semester. Dan dirinya sama sekali belum melakukan persiapan.

"Ly"

Lisa berbalik menatap jaemin yang tersenyum kepadanya. "Kenapa na??" tanya lisa pelan, jaemin terkekeh. "Ngantuk yaa gara gara semalam pulangnya lama??" tanya jaemin lalu merangkul lisa.

Lisa hanya mengangguk, matanya masih mengantuk. "Mau istirahat dirooftop??" tawar jaemin, lisa menatap jaemin sekilas lalu menggeleng.

"Habis istirahat aku mau rapat osis,, nanti aku tidur dirumah aja" tolak lisa, jaemin menggeleng. Suka kali si lisa ini menyiksa dirinya.

"Yaudah,, tapi makan dulu okey??" tanya jaemin, lisa mengangguk dan mengikuti arah jalan jaemin. Sesampainya dirooftop, lisa mendudukkan dirinya disofa yang tersedia untuk para siswa yang ingin bersantai dirooftop.

Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang