Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh??
Happy reading guys!!
+_+
Hari ini adalah hari minggu, dimana hari yang digunakan para kaum rebahan untuk bergelut dengan kasur nya. Tapi berbeda dengan 97 gengs. Yang cowok sedang ngegym di ruangan yang udah disediakan oleh ayah Siwon.
Anak cewek sedang maskeran dikamar jihyo dan rose, mereka maskeran sambil nonton Drakor. Kecuali lisa sama rose yang malah mojok buat nonton film action.
Teriakan mereka terdengar, membuat lisa sama rose cuman bisa sabar karena acara nonton action mereka terganggu.
Saat sedang asyik asyik nya, tiba tiba ada yang mengetuk pintu. Bikin mereka jadi jengkel sendiri, pasalnya si pengetuk nggak ada santainya. Bisa saja pintu itu hancur bukan??.
"APAAN SIH ANJIR?!"
"Busedh! Gw mingyu woy!"
Anak cewek jadi sebel sendiri, ganggu banget si mingyu. "Ngapain lu disini?!" sentak jiho, mingyu membuka pintu kamar itu.
"Apaan?!" dengan galaknya mereka berkata serentak membuat nyali mingyu jadi ciut. "Itu,, didepan ada bang jaemin" mendengar itu, lisa langsung menoleh.
"Hah?! Ngapain??" heran lisa. "Mana gw tau!" jawab mingyu enteng hendak berbalik. Lisa berdecak dan melayangkan sendal rumahnya ke kepala mingyu, membuat pria itu meringis kesakitan.
"Gw serius dodol!!" kesal lisa, mingyu kembali berbalik. "Gw juga nggak tau lis!! Suer dah!!" ucap mingyu dan buru buru keluar dari kamar itu sebelum sendal para cewek.
Serem broo!! Habis ini mingyu mau curhat ke jungkook, mana tau dikasih solusi kan??. Mingyu juga heran, si eunha yang imut nan polos nya nggak ketulungan kenapa bisa segalak itu??.
Lisa memasuki kamar mandi yang ada dikamar itu lalu mencuci maskernya. Setelah itu lisa kembali kekamar dan duduk disebelah rose.
"Menurut lu,, gw datengin nggak kak jaemin??" tanya lisa, rose menoleh. "Datengin aja lis,, mana tau bawa makanan kan?? Sabilah bagi bagi" cengir rose, nggak sadar aja maskernya udah retak.
Lisa geleng geleng kepala,, nggak paham lagi sama kelakuan rose yang selalu makan dimana mana. Lisa menatap wajah rose dan berusaha menahan tawanya.
Wajah rose bikin ngakak soalnya, apalagi sama masker yang udah retak seluruhnya. "Anjir" para cewek langsung liatin lisa yang kayak kesurupan, padahal lisa mati matian nahan tawanya.
"Kenapa sih lis?! Jan bikin gw takut napa" ucap minnie yang udah terlanjur takut. "Itu,, lihat mukanya si rose" tawa lisa yang tidak bisa lagi dibendung.
Mereka sontak menoleh kearah rose dan ikut tertawa, bahkan masker mereka ikutan retak jadinya. Lisa kembali tertawa melihat wajah teman temannya, ketawanya aja kedengaran sampe kebawah.
Anak cowok yang penasaran langsung naik keatas ninggalin jaemin yang cuman bisa sabar.
"Siapa sih yang ketawa kayak kuntilanak??" tanya yugyeom ketika pria itu membuka pintu kamar dimana anak cewek ngumpul. Dibelakangnya mengekor anak cowok yang kepo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔
Fiksi RemajaMereka disuruh tinggal bareng oleh orang tuanya, dan tau alasan mereka disuruh tinggal bersama setelah seorang gadis mengungkapkan alasannya. Mereka itu definisi manusia punya visual yang bukan kaleng kaleng tapi ketutupan karena sikap mereka yang...