11

217 32 2
                                    

Semua murid kelas XII IPA 1 sudah mulai memasuki kelas. Karena memang bel sudah berdering sejak 10 detik tadi.

Dan mereka berdiam ketika kedatangan wali kelas mereka yang bernama bu Robi itu.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh." ucap bu Robi.

"Waalaikumsallam warahmatullahi wabarokatuh." jawab semua murid.

"Baik anak-anak ibu mau bilang. Sekarang kita akan kedatangan murid baru."

Semua murid langsung heboh!! Ada saja yang bertanya dari pindahan mana? Ada saja yang berharap ada cogannya. Dan ada saja yang biasa-biasa saja. Acuh dan cuek! Siapa lagi kalau bukan Azam?.

Yaa.. dia tak seheboh seperti murid yang lain. Yang sudah heboh!! Dan tergiur cakap sana-sini.

"Muridnya berjumlah lima orang." kata bu Robi.

"Woahhh!!" Heboh semua murid.

"Kok banyak banget ya?" Batin Azam.

Zam-zam. Tadi acuh! Sekarang kok kayak penasaran?

"Kira-kira siapa ya ra anak barunya? Banyak juga sih lima orang. Biasanya kan cuma satu, ya kan?" Aisyah menanyakannya pada Zahra.

"Iyaa penasaran juga sih."

"Baik anak-anak. Ibu akan memanggil murid barunya. Silahkan masuk!"

Lima orang memasuki kelas barunya.

Kalian tahu siapa?

Diantaranya tiga laki-laki dan dua perempuan.

Mereka semua memakai jaket hitam dan tak lupa kacamata hitam juga.

Yang dua perempuan ini tidak seperti Aisyah dan Zahra. Yang memakai hijab. Tapi mereka tidak! Mereka memakai rok selutut dan rambut tergerai.

Azam dan Syukron menundukkan pandangannya ketika melihat anak baru tersebut.

"Ayo perkenalkan diri masing-masing!!" Bu Robi mempersilahkan mereka untuk memperkenalkan diri mereka masing-masing.

Belum sempat mau memperkenalkan. Semua siswa sudah heboh. Terutama pada cowok yang berdiri di dekat bu Robi.

"So.. keren banget yang deket bu Robi!"

"Gilaa!! Ada cogan dikelas kita!!"

"OMG!! cool banget mereka gila!!"

Itulah hebohnya para siswa dikelas. Apalagi para kaum wanita. Yang sudah terpesona akan lelaki-lelaki tampan di depannya.

"Ekhem!! Baik. Nama gue Muhammad Aldi Pradika, panggil aja gue Aldi."

"Woahhh!!! Dari namanya aja udah ganteng. Apalagi orangnya." Ucap Meli cewek paling centil dikelas.

"Huuuuuuuu!!!" Sorak semua murid.

"Apaan si lo semua!!" Bantah Meli.

"Harap tenang ya anak-anak. Oke lanjut."

"Nama gue Jessica Amelia Pradista. Panggil aja gue Jessica."

"Nama gue Ivania Amel Claresta. Panggil aja gue Amel."

"Nama gue Yoga Pratama Ediyana. Panggil aja gue Yoga."

"Nama gue Ervan Wirestawan Diantoro. Panggil aja gue Ervan."

"Baik. Kalian sudah memperkenalkan diri kalian. Silahkan duduk ditempat kosong yang sudah disediakan ya."

"Oh iyaa.. yang perempuan boleh duduk di dekat Zahra dan Aisyah."

"Yang laki-laki silahkan dekat Azam dan Syukron"

Fatimah Azzahra Ramadhani (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang