Suasana berkabung menyelimuti Athena palace. Kompleks apartemen mewah itu berduka setelah kematian salah satu putra mereka. Beberapa penghuni mulai meletakan satu persatu tangkai bunga di hadapan foto itu.
"Kuatkan dirimu." Kesedihan mendalam tentu dirasakan oleh wanita yang merupakan Ibu dari seseorang yang baru saja tiada. Sekuat apapun dirinya, ia tetap tak akan bisa tersenyum. Hatinya terlalu hancur hingga ia tak lagi bisa mengutas senyum di wajah cantiknya.
Eomma akan membalas siapapun yang membuatmu pergi, Jeongsan, lirihnya dalam hati. Ia mengusap foto itu, berharap ada keajaiban jika sang pitra hidup kembali. Namun, sepertinya hal itu hanya akan terjadi dalam dunia fiksi saja.
Chou Tzuyu. Ibu dari Jeongsan itu menatap setiap pasang mata yang ada di sana. Ia yakin, orang yang membunuh putranya juga ikut menghadiri pemakaman sang putra. Ia sungguh tak akan memaafkan siapa pun yang sudah membuat Jeongsan berakhir seperti ini.
Hingga tatapannya terhenti pada salah satu orang yang berdiri tak jauh dari Mirae dan berusaha untuk menenangkannya.
Eonni, apa kau yang melakukannya? Aku tahu, aku sempat melakukan kesalahan di masa lalu. Apa itu bisa dijadikan alasan untuk melenyapkan Jeongsan? batin Tzuyu. Ia mengepalkan tangannya hingga akhirnya tak sadarkan diri, membuat sang suami merasa sangat panik.
"Tolong cari dokter Hirai. Apa dia ada di sini?"
Mirae segera berlari menuju sang Ibu. Ia merendahkan tubuhnya kemudian menangis. Ia tahu, sang Ibu pasti sangat terguncang atas kepergian Jeongsan. Namun, melihat Tzuyu seperti ini justru membuat Mirae sangat kalut.
"Mirae, jangan menangis. Eomma baik-baik aja," ujar sang Ayah kemudian menyeka air mata putrinya.
Siapapun yang melenyapkan putraku, aku tidak akan pernah memaafkannya.
*****
Haloo hai, aku mau check sound sama work ini hehe. Setelah bangtwice menghadapi zombie di Danger (z)one, skarang mereka bakal menghadapi ketegangan lgi nih.
Upnya tiap jum'at doang yaa...
Aku terinspirasi sama The Penthouse nih wkwk. Apakah aku harus labelin work ini 21+ karena bakal bnyk adegan kekerasannya? (Gk bakal ada adegan yg aneh kok wkwk)
Jdi, next or no nih?👀
Jan lupa nntn trailernya di atas🖤
4 Mar 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Athena✔️
Fanfiction"Sejatinya, peperangan bukan untuk saling melenyapkan. melainkan untuk mengembalikan keteraturan serta perdamaian." Dalam hidup setiap orang perlu menghadapi peperangan mereka masing-masing. Tak terkecuali para penghuni apartemen mewah--Athena palac...