PROLOG

16.7K 1K 83
                                    

~Aku jadi duta sampo lain? Hahaha dihargain doi aja enggak.~

"Sayang,"

"Hm?"

"Pap kucir dong,"

"Buat apa?"

"Di jadiin profil WhatsApp trus pamer sama mantan,"

Lelaki tersebut tak bergeming, ia masih tetap fokus pada layar ponselnya.

"Ical!"

Lelaki tadi tersentak lalu menatap gadis di sampingnya yang tengah memanyunkan bibir,
"Mirip babi," gumam lelaki itu dalam hati.

"Ical!"
Panggil perempuan itu sekali lagi.

"Apa?"

Gadis tersebut menyodorkan ponselnya pada lelaki yang tak lain adalah pacarnya. "Pap kucir dong."

"Cari di pinterest aja,"

"Gak mau, itu mah cowok orang bukan cowok gue."

"Yaudah, kalo gak mau ya gak usah."

Dengan malas gadis tadi membuka aplikasi yang disebutkan pacarnya kemudian  memilih beberapa foto yang cocok baginya.

Setelah memilih beberapa foto yang cocok, ia beralih membuka aplikasi WhatsApp untuk mengganti foto profilnya. Namun matanya tak sengaja  menangkap salah satu story kontaknya.
"Ini Ical, gak sih?" Ucapnya dalam hati.

Setelah diperhatikan lebih jauh, ternyata benar, foto itu adalah foto pacarnyal yang berfoto dengan rambut dikucir. Dan, yang mengejutkan foto pacarnya tadi di post  oleh sahabat pacarnya.

"Tega bener ya elo, Cal. Sama gue enggak mau tapi sama cewek lain mau."

Ical,  lelaki tadi menatap gadis itu. "Diakan gak punya mantan."

"Terus?"

"Ya, gue kasilah, dia minta foto gue niat seru seruan aja. Beda sama elo yang niat manas manasin mantan."

Gadis itu kesal, dengan segera ia melangkahkan kakinya ke luar dari kedai makan itu.

Sedangkan lelaki tadi mengangkat bahunya acuh kemudian membalas chat dari sahabatnya.

Safi🌼
Gemoi banget tau.

Haha sama sama


Yang punya sahabat cowo adakah? Atau punya cowo yang lebih mentingin sahabatnya?

Tak apa masih ada mas Bright yang jadi bahan haluan

~Pleasee jika kalian teman rl ku skip sajahh.😭~

KEBAL'IKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang