|| 4. murid baru ||

1.3K 382 245
                                    

Sebelum baca...

Follow wattpad kedua
@vionacadee

Follow instagram
@faizahjahro

Subricber youtube
@vionacadee

Follow Tiktok
@ssyussy

__Happy Reading__

"Perkenalkan, nama saya Donia Alez Razifa!" Donia memperkenalkan dirinya di depan kelas XI Ipa 3. Dia tersenyum manis saat seluruh murid XI Ipa 3 bersorak dengan senang.

"Waw, cantik sekali."

"Senyumannya manis sekali."

"Pengen aku gebet dah!"

"itu cewek yang jalan sama Brandon kan?"

"Huh, mukanya jelek sekali."

Donia tersontak mendengar komentar terakhir dari anak-anak di kelasnya. Donia berpikir, emang dia cantik gitu? Pakai ngatain jelek segala.

Padahal jelas-jelas Donia sangat cantik, dan semua cowok di sekolah ini pada kagum melihat kecantikkan Donia. Sepertinya dia iri dengan Donia, makanya dia menghina wajah Donia.

Bu Widy, wali kelas Donia terkekeh melihat kehebohan murid-muridnya. Dia mempersilahkan Donia duduk di bangku kosong tepat di sebelah Rara.

"Nah, Donia! Kamu duduk di sebelah bangku Rara ya!" sahut Bu Windy yang menunjukka bangku di sebelah Rara.

"Baik Bu!"

Donia berjalan menuju bangkunya. Lalu Dia tersenyum pada gadis itu ketika dia sudah menduduki dirinya yang tepat di sebelah Rara. Sepertinya Donia pernah melihat gadis itu, tapi Donia tidak ingat di mana.

"Hai, Rara!"

"Hai, Donia!" Rara tersenyum kepada Donia. Ia tidak menyangka bisa duduk bersama Donia dan Donia akan menjadi teman sebangkunya. Sebelumnya, Rara tidak punya teman bangku. Ia hanya duduk sendirian.

"Sepertinya aku pernah melihatmu? Tapi aku lupa di mana. Apakah sebelumnya kita pernah bertemu?" tanya Donia penasaran, karena dia sangat yakin sekali. Bahwa dirinya pernah bertemu.

Rara terkekeh mendengar pertanyaan Donia, "Pernah! Waktu itu kita bertemu di mall, kebetulan aku sedang mencari baju dan ketemu kamu."

"Oh." Lalu Donia mengingat kembali dan dia menepuk tangannya setelah mengingat siapa gadis di sampingnya ini. "Kau Raras Raquela, ya?"

Rara tersontak mendengar Donia mengetahui namanya. Ia tidak menyangka Donia bisa kenal dengan dirinya. "Kau mengenalku?"

Donia tersenyum girang. "Tentu saja!" Sambil memegangi kedua tangan Rara. "Kau adiknya Ragi kan?" Sambil menatap Rara dengan wajah berbinar-binar. Sedangkan Rara mengangguk.

"Kau sangat cantik!" sahut Donia yang tidak menyangka bisa berteman dengan adik dari teman kakaknya itu.

Rara tersenyum mendengar pujian Donia. Hatinya sangat senang karena Donia bisa mengenal dirinya.

Setelah mengobrol dengan Rara, Donia mengambil buku di dalam tas untuk mencatat penjelasan Bu Windy di depan. Ketika Donia sedang asik mencatat, ada seseorang yang yang memanggil namanya dengan ucapan wajah jelek.

"Hei, wajah jelek!"

Bersambung...

Jangan lupa tinggalkan koment dan votenya ya! Share ke teman-teman juga buat baca cerita ini!

Follow wattpad kedua
@vionacadee

Follow instagram
@faizahjahro

Subricber youtube
@vionacadee

Follow Tiktok
@vionacadee

BrandonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang