Sebelum baca...
Follow wattpad kedua
@vionacadeeFollow instagram
@faizahjahroSubricber youtube
@vionacadeeFollow Tiktok
@vionacadee___Happy Reading___
Donia mendengus kesal, sudah hampir 2 jam dia berdiri di depan kelas. Namun, pelajaran Bu Windy masih ada sekitaran dua jam lagi. Kepalanya sekarang pusing, sangat pusing.
Sampai dia sudah tidak kuat lagi. Matanya yang sudah mulai ngeblur tidak terlihat dengan jelas.
Karena, Donia tidak bisa berdiri lama-lama. Itu bisa menyebabkan penyakit Donia kambuh. Sebenarnya sudah sembuh penyakitnya. Tetapi, sekarang malah kambuh lagi akibat berdiri lama-lama.
"Ayolah, jam istirihatnya kapan sih? Aku sudah tidak kuat berdiri lagi." Mata Donia melihat cowok yang sedang berjalan menuju dirinya. Ia tidak begitu jelas melihat siapa cowok itu. Dan seketika...
Bruk....
Tubuh Donia terjatuh. Namun, Brandon dengan cepat menangkap tubuhnya. Lalu para murid XI Ipa 3 pada heboh melihat Donia terjatuh dari jendela kelas.
"Bu, Donia anak baru itu pingsan, Bu!" Sambil menunjuk ke arah Donia. Bu Windy panik, dan sekarang Bu Windy keluar dari kelas, lalu menghampiri Brandon yang sudah menangkap Donia.
"Brandon, ada apa dengan Donia?" tanya Bu Windy panik melihat Donia lemas.
"Dia pingsan, Bu! Biar saya bawa ke uks ya, Bu!"
"Oke, cepat bawa dia ke uks!" pinta Bu Windy. Tanpa menjawab, Brandon segera mengendong Donia ke uks.
****
Rangel melihat Brandon keluar dari kelasnya. Yaps, Rangel dan Brandon satu kelas. Oleh sebab itu, Rangel melihat Brandon keluar bersama Ryan. Dia mengikuti dari belakang dan sempat membicarakan obrolan Ryan Dan Brandon.
"Cuek banget ya, makin suka deh sama Brandon," batin Rangel sambil melamunin Brandon yang memperhatikan dari jauh.
Seketika lamunan Rangel berhenti melihat Brandon berjalan ke arah kelas yang tepat di kelas Donia.
"Brandon ngapain berjalan ke arah kelas Aurel?" gumam Rangel. Rangel temannya Aurel, jadi dia tahu kalau itu kelasnya Rangel. Rangel masih memperhatikan Brandon dari belakang Ryan.
Rangel sempat mendengar gumam Ryan di belakang. Dia sangat terkejut. Brandon? Mau mendekati Donia? Waduh hati Rangel sakit hati.
Karena, dia sudah lama menyukainya. Namun, Brandon tetap saja tidak ada rasa sama dirinya. Tetapi, sama Donia malah cepat banget sukanya.
"Harus dikasih pelajaran nih anak baru," batinnya. Lalu dia melihat Ryan sudah pergi dan dia segera mengikuti Brandon dari kejauhan.
Betapa terkejutnya dia melihat Brandon menggendong Donia. "Ish, kenapa lagi tuh bocah? Pakai acara pingsan lagi." Sambil ngedumel dari seberang kelas Donia.
"Ganjen banget sih tuh anak baru," gumamnya yang masih memperhatikan dari kejauhan.
Setelah itu, Brandon langsung turun ke bawah. Membawa Donia ke uks. Dan Rangel langsung mengikuti Brandon dari belakang.
****
Di uks, Brandon menuruni Donia di atas kasur. Lalu Brandon memandangi gadis berambut panjang terurai sedang tertidur di kasur. Dia tersenyum tipis melihat wajah cantiknya ketika tidur.
"Cantik sekali," batin Brandon. Lalu Brandon keluar dari uks sebelum Donia membuka matanya.
Pintu uks terbuka, Brandon keluar dari uks, ketika Brandon keluar dari uks, Ada seseorang yang memperhatikan dirinya dan Donia, orang tersebut bernama Rangel.
Rangel tersenyum manis kepada Brandon. Namun, Brandon menatap tajam kepada Rangel. Brandon segera mendekati Rangel dan membisikkan sesuatu.
"Aku tidak akan tinggal diam, jika kamu menyakiti gadisku," bisik Brandon. Lalu Brandon pergi dari hadapan Rangel.
Brandon tau, kalau ada cewek yang mendekati dirinya. Rangel akan menyakiti cewek tersebut. Untuk kali ini, Brandon tidak akan tinggal diam jika Rangel menyakiti Donia.
Rangel hanya terdiam, dia sungguh kesal dengan perkataan Brandon. Dia mengepalkan tangannya setelah Brandon pergi menjauh dari dirinya.
Seketika Rangel tersenyum sinis mengingat ancaman Brandon. Rangel membuka pintu uks dan melihat beberapa menit untuk melihat gadis yang di bawa Brandon tadi.
Rangel menutup pintu uks lagi, dia segera pergi dari uks dengan pandangan jahat pada jalan di depannya. Lalu dia tersenyum jahil.
"Ini akan menyenangkan, anak baru!"
Bersambungg....
Jangan lupa vote dan koment ya! Share ke teman-teman juga buat baca cerita ini!
Follow wattpad kedua
@vionacadeeFollow instagram
@faizahjahroSubricber youtube
@vionacadeeFollow Tiktok
@riveradevantara
KAMU SEDANG MEMBACA
Brandon
RomanceBrandon, seorang cowok yang tak pernah tertarik pada cewek, selalu menganggap mereka ribet, cengeng, dan menjijikkan. Namun, pandangannya berubah ketika dia bertemu Donia, gadis tangguh yang memiliki sisi manja dan pemberani. Meski Donia seorang ind...