Di kamar Donia...
Donia sedang menduduki kasur. Dia sedang memainkan handphonenya. Tiba-tiba ada suara ketukkan pintu dan pintu itu terbuka.
"Ish, siapa sih tuh? Orang lagi rebahan juga," gumam Donia yang kesal saat mendengar ketukan pintu kamarnya.
"Masuk aja!" pekik Donia dari kamarnya sambil rebahan di kasur.
"Ada Brandon di ruang tamu! Dan cepatlah ganti baju! Brandon ingin mengajakmu jalan!" sahut Daniel dari pintu. Lalu Daniel menutup pintunya dan segera turun ke ruang tamu.
Dan ya, Donia segera berlari menuju kamar mandi. Dia langsung bergegas mandi dan memakai baju yang tepat untuk jalan bersama Brandon.
15 menit kemudian...
Donia selesai dandan. Dia langsung turun ke bawah. Tapi, sebelumnya dia sempat berpikir.
"Kenapa Brandon mengajak keluar? Kenapa juga harus tiba-tiba," gumam Donia sambil menuruni anak tangga satu persatu.
Daniel dan Brandon langsung menyadari kehadiran Donia. Mereka berdua langsung bangkit dari duduknya.
"Kamu masih sakit?" tanya Daniel kepada Donia.
"Sudah sehat kok!" jawab Donia tersenyum. Memang Donia sudah sehat, dia sehat karena Brandon mengajak Donia keluar secara tiba-tiba.
"Kalau gitu ayok kita pergi! Bang, pamit dulu!" ujar Brandon sambil menepuk-nepuk bahu Daniel.
"Hmm, jaga Donia baik-baik!" pinta Daniel kepada Brandon. Brandon hanya tersenyum dan mengangguk kepala.
"Pergi dulu, Bang!" ujar Donia sambil berjalan menuju pintu. Lalu di ikuti Brandon dari belakang. Begitu pula dengan Daniel.
Dia langsung bangun dari tempat duduk dan mengikuti Donia dari belakang. Lalu Donia dan Brandon langsung keluar dari rumah.
"Jika kamu serius, kamu pasti akan menepati janjiku itu, Brandon!"
Bersambung...
Jangan lupa vote dan koment. Share ke teman-teman buat baca ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Brandon
RomanceBrandon, seorang cowok yang tak pernah tertarik pada cewek, selalu menganggap mereka ribet, cengeng, dan menjijikkan. Namun, pandangannya berubah ketika dia bertemu Donia, gadis tangguh yang memiliki sisi manja dan pemberani. Meski Donia seorang ind...