Ketika mereka sudah mendapatkan kalung yang Donia inginkan. Mereka berdua pergi membeli minuman es terlebih dahulu. Karena, Brandon nampak haus sekali. Setelah membeli, mereka langsung pergi ke sebuah restoran dan memesan beberapa makanan.
Selama mereka menunggu pesanannya. Brandon mengambil handphone dan diam-diam memfoto Donia. Namun, Donia sadar kalau dirinya lagi difoto. Dan akhirnya, Donia tersenyum ke arah kamera Brandon.
Ckrek...
Yah seperti itu hasil fotonya. Brandon langsung melihat hasilnya dan Brandon tersadar kalau Donia tersenyum ke arah kamera.
"Kamu sadar, kalau aku foto kamu?" tanya Brandon sambil melihat ke arah Donia.
Donia hanya mengangguk. Lalu Donia mengambil handphone dan membuka kamera. Dia ingin sekali memoto Brandon yang sedang minum es. Es nya dibeli pas sebelum ke restoran itu.
Ckrek...
"Ganteng."
Itulah yang dipikiran Donia sekarang. Dia saat ini sangat senang bisa jalan bersama Brandon. Beberapa menit kemudian, makanan yang mereka pesan sudah datang dan mereka langsung memakannya tanpa mengobrol sedikit pun.
Setelah makan, Mereka langsung pulang, karena sudah malam. Sebelumnya Brandon mengantarkan Donia terlebih dahulu.
Lima belas menit kemudian, mereka sudah tiba di rumah Donia. Brandon berhenti di depan rumah Donia. Dan Donia bersiap-siap turun dari mobilnya.
"Makasih ya," sahut Donia. Lalu Brandon hanya tersenyum saja. Dan Donia langsung keluar dari mobil Brandon dan segera masuk ke rumah.
Setelah Brandon melihat Donia sudah masuk ke rumah. Brandon langsung pulang ke rumah dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.
Setelah membersihkan badannya. Dia langsung mengambil handphonenya dan membuka grup yang berisi. Arvin, Brandon dan Ryan.
Brandon mengetik pesan ke grup untuk memberitahui kalau Arvin dan Ryan besok harus memakai motor ke sekolah.
Setelah mengetik seperti itu, Brandon langsung membuang handphone ke kasur. Lalu dia berbaring di kasur. "Semoga besok, hari yang menyenangkan." Brandon langsung tertidur pulas.
Bersambungg....
Jangan lupa vote dan koment ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brandon
RomanceBrandon, seorang cowok yang tak pernah tertarik pada cewek, selalu menganggap mereka ribet, cengeng, dan menjijikkan. Namun, pandangannya berubah ketika dia bertemu Donia, gadis tangguh yang memiliki sisi manja dan pemberani. Meski Donia seorang ind...