|| 6. Ryan ||

1.2K 342 299
                                    

Sebelum baca...

Follow wattpad kedua
@vionacadee

Follow instagram
@faizahjahro

Subricber youtube
@vionacadee

Follow Tiktok
@ssyussy

___Happy Reading___

Brandon dan Ryan sedang berjalan di koridor. Saat ini mereka sedang pergi keluar kelas, karena kelas mereka berdua sedang kosong. Sejak di koridor, Ryan terus mengoceh kepada Brandon tentang doinya, tapi Brandon tidak peduli. Dia terus berjalan.

Saat ini, pikiran Brandon hanya gadis yang dia temui tadi pagi. Dia cukup kesal, akibat dirinya tidak sekelas dengan gadis itu.

Ketika dia berjalan, matanya tak sengaja melihat dua gadis berdiri di depan kelas XI Ipa 3 yang berada di sebrang koridor Brandon jalan.

Seketika ia melihat lagi dengan jelas, ia menangkap seorang gadis yang ia temui di depan kelas XI Ipa 3.

"Kenapa dengan dia?" Itulah yang ada dipikiran Brandon sekarang. Dia terus bertanya-tanya di dalam hati, mengapa dia di luar kelas.

Ryan melihat ke arah yang di lihat Brandon dan berkata, "Cih, pasti dihukum!"

Sejenak Brandon mencerna ucapan Ryan dan dia cukup terkejut, ternyata gadis yang dia incar sedang dihukum.

Bibirnya tertarik ke atas yang membentuk senyuman tipis dan langkah kakinya semakin cepat yang meninggalkan Ryan sendirian.

"Oy, mau ke mana kau?" pekik Ryan di koridor. Ryan sedikit kesal dengan Brandon, yang terus diabaikan.

Ryan terus memperhatikan Brandon ke mana ia akan pergi. Seketika Brandon berhenti di depan kelas XI Ipa 3.

"Dia nyamperin cewek? Ada apa dengan dirinya?" Ryan memperhatikan gerak-gerik Brandon yang menghampiri kedua gadis itu.

Karena bagi Ryan, Brandon sama sekali belum menghampiri cewek. Dan ini pertama kalinya Ryan lihat.

Ryan berpikir. "Apakah Brandon sedang menyukai gadis? Lalu siapa di antara kedua gadis itu yang Brandon suka?" Tanpa disadari, salah satu cewek yang berdiri di depan kelas XI Ipa 3 pingsan dan di gendong ala bride style.

Ryan cukup terkejut, yang mengendong gadis itu ialah temannya sendiri, alias Brandon.

Ryan terkekeh. "Hm, ternyata gadis itu yang sedang Brandon incar." Tanpa berpikir panjang, Ryan mengejar Brandon yang sudah jalan menuju uks.

Ryan cukup penasaran, apa yang membuat Brandon suka terhadap gadis pingsan itu.

Bersambungg...

Jangan lupa vote dan koment ya! Share ke teman-teman juga buat baca cerita ini!

Follow wattpad kedua
@vionacadee

Follow instagram
@faizahjahro

Subricber youtube
@vionacadee

Follow Tiktok
@ssyussy

BrandonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang