|| 85. Mengikuti Konsep Foto Profil ||

111 50 32
                                    

Kuliah telah selesai, Brandon kembali ke mobilnya yang bersama Adrian. Sama seperti tadi pagi, Adrian yang menyetir mobil dan Brandon duduk disamping.

Kini Brandon sedang membuka ponsel dan melihat status Donia. Donia merekam semua teman kampusnya. Disana ada anak cowo.

"Sial, ada cowonya. Apa dia berteman sama cowo?" gumam Brandon.

Adrian menjalankan mobilnya dan menoleh sedikit ke Brandon. Setelah mobil jalan, Adrian menjawab. "Lo kenapa? Memangnya kenapa kalau dia punya teman cowo?"

Brandon terdiam. Lalu Adrian tertawa dan berbicara lagi. "Lo kan juga main sama cewek. Gausah marah dong, sama-sama main sama lawan jenis." Sambil menggelengkan kepala saja.

"Berisik," jawab Brandon.

Brandon membuka ponsel lama nya dan melihat instagram. Ternyata instagram akun lama masih aktif. Dan di instagramnya akun lama mengikuti Donia dan teman SMA nya dulu.

Ia pun membuka status Donia. Dan benar sekali sreenshot Ryan tadi sama yang akan ada distatus instagramnya. Brandon pun melihat profil Donia. Profil Donia berada dicafe. Sementara profil Brandon tidak ada profilnya.

Brandon memperlihatkan kepada Adrian profil Donia kepada Adrian. "Lo tau cafe mana ini?" Sambil menunjukkan profilnya Donia.

"Tau, itu kan cafe yang populer itu. Kenapa?"

"Kesana sekarang," pinta Brandon.

Adrian tersontak. Tapi bagaimanpun ia akan nuruti permintaan Brandon dari pada gajinya dipotong mendadak.

Saat berada dicafe. Ia menanyakan lagi kepada Adrian. "Ini bagian mana Dri?"

"Lo ini kenapa si? Mau foto kek Donia?"

"Udah tau gausah nanya dah," jawab Brandon sambil melihat profil Donia dan berjalan terlebih dahulu.

Pada saat dicafe, ia menemukan cafe yang sama diprofil Donia. Brandon pun foto dengan baground yang berbeda dengan Donia tapi masih satu cafe. Hanya konsepnya saja yang sama. Donia foto duduk dicafe megang gelas berisi cokelat. Brandon foto duduk dicafe dengan baground yang berbeda megang gelas berisi kopi.

Adrian lah yang memoto Brandon. Ia memikirkan kenapa konsepnya sama persis dengan Donia. Dan Adrian bingung apa yang ada dipikirkan Brandon saat ini.

"Ini hasilnya. Bagus kan?" ledek Adrian sambil memberi ponsel Brandon kepada Brandon.

Brandon mengambil dan melihat hasil foto diponselnya. "Lumayan lah, ada yang bagus ada yang kurang." Sambil tersenyum lihat hasil fotonya.

Saat ini mereka berdua sedang duduk dicafe yang sama dengan Donia dicafe. Dan mereka sudah mesan pesanan yang ada dicafe. Keduanya memesan kopi.

"Pasti mau samaan konsep fotonya dengan Donia," celetuk Adrian sambil meminum kopinya yang sudah dipesan.

"Kalau tau gausah nanya lagi," jawab Brandon seadanya.

"Pasti lo mau pake diprofil instagram kan?"

"Nanti saja, tapi diakun lama. Lo dah follow instagram gua yang dulu kan?" tanya Brandon.

"Sepertinya udah sih, jadi lo mau make profil ity diakun yang lama? Yang difollow Donia itu?"

Brandon hanya menggangguk kepala saja. Dan Adrian menjawab lagi. "Kalau Donia tau kau mengikutinya bagaimana?"

"Tidak akan tahu, tenang saja. Jadi aman," balas Brandon dengan tenang lalu menyimpan ponselnya dikantung celana dan meminum kopinya.

Bersambunggg...

BrandonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang