4 - a little shine

1.6K 260 13
                                    

Selama beberapa tahun hidup bersama, BTS tidak pernah seheboh ini ketika menyangkut seorang gadis. Namun kali ini, bagaimana bisa mereka tidak heboh jika gadis tersebut berhasil menarik perhatian golden maknae mereka? Seorang Jeon Jungkook jatuh cinta pada seorang gadis? Hal itu perlu dirayakan.

Tetapi satu hal yang mereka tak habis pikir. Mengapa ketika Jungkook jatuh cinta pada seorang gadis, seseorang telah lebih dahulu bergerak mendahului? Lebih-lebih orang itu adalah seorang Park Chanyeol. Apakah Jungkook bisa 'melawan' pesona lelaki itu?

"Bagaimana, hyung? Dibalas tidak?" Taehyung bertanya heboh sambil ikut memperhatikan ponsel di genggaman Jin.

Kini mereka sedang duduk melingkar - menunggu balasan pesan dari Chanyeol mengenai 'kencan'nya dengan Rosé. Sedangkan Jungkook hanya bisa duduk diam, padahal di kepalanya sudah banyak pikiran negatif berseliweran. Apakah Park Chanyeol sudah menyatakan cinta pada Rosé? Apakah Rosé juga jatuh cinta pada Chanyeol? Bagaimana 'kencan' pertama mereka? Apakah mereka benar-benar sedang makan bersama? dan lain sebagainya.

"Ia langsung membalasnya!" Jin tiba-tiba berseru, membuat member lain segera mendekatinya - kecuali Jungkook karena lelaki itu terlalu takut untuk menerima kenyataan.

"Ia langsung membalasnya!" Jin tiba-tiba berseru, membuat member lain segera mendekatinya - kecuali Jungkook karena lelaki itu terlalu takut untuk menerima kenyataan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku harus balas apa, ya!, Jungkook!" Jin masih berseru heboh.

Jungkook melihat isi pesannya sekilas, lalu kembali duduk. Astaga, Ia harus apa? Tidak mungkin kan Ia meminta Jin untuk menanyakan 'apakah kencannya berjalan lancar?' atau sesuatu seperti itu? Pasti Chanyeol akan curiga.

"Ya sudahlah, biarkan saja," Lelaki itu bertingkah seakan tak peduli, padahal Ia sudah merasa overthinking dan tentunya pasrah.

Taehyung yang gemas tiba-tiba berseru, "Ya! Apakah hanya segini nyalimu? Bagaimana Rosé-ssi akan melirikmu jika kau pasrah seperti ini?"

Jungkook balas berseru, "Lalu aku harus melakukan apa, hyung? Meminta Jin hyung untuk menanyakan apakah kencan mereka lancar? atau apakah Chanyeol hyung menyatakan perasaannya malam ini? Tidak mungkin, kan?!"

Seketika ruangan itu menjadi lengang. Mereka agak syok melihat reaksi Jungkook. Ternyata lelaki yang jarang jatuh cinta bisa berfikiran negatif seperti itu juga ya? Menggemaskan sekali. Si maknae ini harus banyak belajar sepertinya.

"Ya sudah. Tidak usah bertanya apa-apa lagi ya pada Chanyeol?" Jin segera mengetikkan balasan finalnya, lalu kembali menghadap member BTS yang lain.

Namjoon menghela napas panjang, lalu berbicara pada Jungkook, "Kemarin kutawari untuk mengenalkanmu padanya tapi kau malah menolak. Sekarang, apakah kau menyesal?"

Jungkook nyengir, lalu mengangguk. "Apakah kau masih membuka kesempatan, hyung?"

"Ya! Kau yakin masih mau mendekatinya?" Jimin bertanya sambil tersenyum meledek.

TournesolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang