52 - it's all about letting go

648 132 53
                                    

double update for today! (part 51&52)

happy reading <3

~~~

"Sejak kapan?"

Rosé hanya bisa terduduk kaku di kursinya.

Pimpinan Yang menatapnya dengan wajah kecewa. Sejak tadi lelaki itu hanya memandanginya lurus-lurus, membuat Rosé tak bisa berkutik dan hanya bisa menunduk--tak berani menatap mata pimpinan Yang langsung---

"Jawab aku, Park Chae Young. Apakah kau tak punya mulut untuk menjawab?"

Yang Hyun Suk menghela napas panjang.

Ia menyenderkan tubuhnya ke kursi, bersidekap, sambil terus menelanjangi Rosé dengan tatapan tajamnya.

"Apakah kau tak sadar perbuatanmu ini bisa menghancurkan karirmu sendiri?"

Rosé terus menunduk.

"Aku tak peduli sejak kapan kau berkencan dengannya. Yang kutahu, kau sudah melanggar peraturan yang dibuat untuk idol-idol disini,"

"Jika aku mau, aku bisa mengeluarkanmu sekarang juga,"

Bagai dihantam batu besar, wajah Rosé memucat seketika.

Tidak, tidak. Bagaimana bisa mereka mengeluarkan Rosé? Bagaimana Rosé bisa melanjutkan hidup jika mimpinya disini dirampas begitu saja?

"M-maafkan aku, sajangnim," hanya itu yang bisa Rosé katakan.

Yang Hyun Suk menghela napas.

"Aku kecewa padamu, Chae Young-ah,"

Mata Rosé memanas. Apakah salah jika Ia jatuh cinta? Apakah Ia tak pantas bahagia dengan mempunyai kekasih? Mengapa Pimpinan Yang harus kecewa padahal Rosé hanya manusia biasa yang bisa jatuh cinta kapan saja?

"Kau berbakat, Chae Young-ah. Sangat berbakat. Bagaimana bisa kau mengorbankan bakatmu dengan perbuatan seperti ini----,"

Rosé segera memotong, "Perbuatan apa, sajangnim? Apakah jatuh cinta adalah sebuah aib? Apakah kau akan kehilangan berjuta-juta won jika aku jatuh cinta?"

Yang Hyun Suk berdiri, lalu segera menunjuk Rosé, "Kau bodoh? Bagaimana jika kalian tertangkap kamera? Apa kau pikir Blackpink tidak terkena imbasnya? Apa kau pikir itu tidak berpengaruh pada harga saham kita? Apa kau tidak berpikir kau akan dibenci oleh fans kekasihmu itu? Apa kau tidak berfikir sampai sana----

Rosé memotong dengan suara parau, "Lalu apa yang harus kulakukan sekarang? Apa solusi darimu, sajangnim?"

Yang Hyun Suk menjawab santai,

"Akhiri hubungan kalian. Mudah bukan?"

Rosé terduduk lemas di kursinya.

Perkataan Pimpinan benar-benar menyita habis seluruh oksigen di sekitarnya.

Akhiri? Dia meminta Rosé untuk meninggalkan Jungkook?

"Mudah?" Rosé bergumam kecil.

Wajah polos Jungkook kembali terbayang di benaknya. Bahkan semalam Rosé melakukan kesalahan kepada Jungkook dan belum sempat menjelaskan ataupun meminta maaf. Bagaimana mungkin Ia bisa meninggalkan Jungkook?

"Apakah tidak ada alternatif lain? A-aku tidak bisa melakukan itu, sajangnim,"

Yang Hyun Suk balik bertanya, "Alternatif lain?"

TournesolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang