68 - the end of may pt. 2

690 110 19
                                    

25 feb 2023.
update-an 2.

~~~

i knew the second i met you that there was something about you i needed. turns out it wasn't something about you at all. it was just you.

~~~

"Du beon saenggakae, heunhan namdeulcheoreom chakan cheo-----,"

"Ya, Park Chae Young. Ada apa denganmu? Suaramu seperti orang yang belum melakukan pemanasan,"

Kepala Rosé menunduk, sementara tangannya mengelus lembut lehernya. Sama dengan pelatih vokalnya, Rosé pun sedang bertanya-tanya; sebenarnya ada apa dengan dirinya? Mengapa Ia sulit sekali melakukan belting pada nada tinggi itu? Bukankah saat rekaman baik-baik saja? Mengapa saat latihan Ia malah melakukan kesalahan terus menerus?

"Tak usah meminta maaf, aku beri lima belas menit untuk memperbaiki teknikmu. Jika masih salah, aku akan meminta YG untuk mengundur comeback kalian. Jadi apa kau kalau begini saja tidak bisa? Kau mau lipsing disini? Lebih baik kau pindah agensi sana,"

Omelan panjang pelatihnya ditutup dengan gebrakan pintu yang spontan membuat Rosé bergidik ngeri. Ia menatap horor pantulan wajahnya di cermin ruang latihan itu, kemudian segera mengacak-acak rambutnya gusar.

Hei, pita suara! Mengapa kau tidak mau diajak bekerjasama???? batin Rosé berteriak.

Selama beberapa menit, gadis itu hanya berdiam diri sambil terus merutuki dirinya. Apakah ketidakmampuannya hari ini disebabkan oleh...hal itu?

ARGHHHH, apakah mungkin? Mengapa Rosé berlebihan sekali? Bukankah tiga bulan kemarin Ia baik-baik saja tanpa itu? Mengapa dua hari ini terasa menyiksa?

Untuk kesekian kalinya, gadis itu memeriksa kolom chatnya dengan seseorang.

Ternyata masih sama.

Belum ada kabar apapun darinya.

IYA. Kalian tidak salah. Rosé tersiksa hanya karena tidak mendapat sedikitpun kabar dari Jungkook selama dua hari ini. Entah lelaki itu masih di LA, atau di Vegas, atau dimana, Rosé bahkan belum tahu kapan lelaki itu akan kembali ke Korea. Ya, Rosé tahu, walaupun lelaki itu kembali pun mereka tetap tak dapat bertemu.

Tetapi...bukankah seharusnya Ia tetap memberi kabar? Apakah ia sesibuk itu sampai tak bisa memegang ponselnya?

Apakah...karena mereka belum resmi menyandang status sebagai "pacar" lagi? Tapi, apakah itu perlu?

Rosé mengacak rambutnya lagi.

AYO, BERHENTI MEMIKIRKAN ITU DAN FOKUS SAJA PADA SUARAMU---

Drrt.

Sebuah notifikasi masuk ke ponsel Rosé.

Tolong katakan itu adalah notifikasi dari Jungkook, supaya Rosé bisa tenang dan suaranya kembali----

Tolong katakan itu adalah notifikasi dari Jungkook, supaya Rosé bisa tenang dan suaranya kembali----

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TournesolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang