13 - whats wrong?

1.2K 178 4
                                    

"Five, six, seven, and eight---Park Chanyeol! Apakah kau tidak memperhatikanku?"

Studio tari itu seketika lengang ketika koreografer EXO berseru kepada Chanyeol. Member EXO lainnya otomatis memperhatikan Chanyeol. Tak biasanya lelaki itu bersikap seperti ini saat latihan. Biasanya Ia yang paling semangat, fokus, bahkan suka sekali menjahili yang lain. Namun hari ini, seperti ada yang berbeda dengannya.

Chanyeol membungkuk meminta maaf. "Maafkan aku, sunbae. Silahkan dilanjutkan,"

Koreografer itu menggeleng-geleng heran lalu kembali melanjutkan apa yang dilakukannya tadi. Musik kembali terdengar, disusul dengan bunyi decitan sepatu para member EXO yang bergesekan dengan lantai studio. Sesekali terdengar seruan dari sang koreografer untuk memacu EXO supaya lebih bersemangat dan mengeluarkan energinya. Walaupun jam sudah menunjukkan pukul dua belas siang, mereka harus tetap berlatih dan mempertahankan stamina masing-masing. Tentu saja demi kesuksesan comeback mereka mendatang.

"Baiklah, sekian dulu. Satu jam untuk makan siang, sepertinya cukup, bukan?" Setengah jam kemudian, koreografer EXO mengakhiri sesi dance untuk hari ini. "Manager kalian berpesan, setelah makan siang kalian harus segera ke studio musik. Jangan sampai terlambat, arasseo?"

Member EXO mengangguk kompak. "Terimakasih, sunbae,"

Pintu studio tari terdengar menutup. Masing-masing member EXO memilih untuk beristirahat - selonjoran di lantai kayu studio itu. Deru nafas mereka terdengar memenuhi seisi ruangan. Hari ini sangat melelahkan.

"Apa yang ingin kalian makan untuk makan siang?" Suho, sang leader - memulai percakapan.

Sehun menyahut, "Bagaimana dengan daging?"

Baekhyun berdecak, "Ya! Daging saja terus yang ada di pikiranmu. Lebih baik kita makan bibimbap,"

"Kau serius, hyung?" Kai menoleh ke arah Baekhyun. "Bibimbap untuk makan siang? Apa enaknya? Lebih baik kita makan ayam goreng,"

Ditengah perdebatan beberapa member tentang makan siang, Chanyeol tiba-tiba berdiri dari posisinya lalu berjalan ke tempat tas nya berada. Apakah dia mau pergi?

"Kau mau kemana, hyung?" Sehun, mewakili member lainnya - bertanya penasaran.

Chanyeol menjawab datar, "Ada yang ingin kuurus. Kalian makanlah tanpaku,"

Tak lama, terdengar bunyi pintu tertutup keras. Chanyeol membanting pintu? Ada apa dengannya?

~~~

Sama seperti Seok Jin, apa yang ada dipikiran Chanyeol pun sama; Rosé sedang dekat dengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sama seperti Seok Jin, apa yang ada dipikiran Chanyeol pun sama; Rosé sedang dekat dengannya. Namun, ini apa? Rosé benar-benar dekat dengan Jungkook? Sejak kapan? Apakah sebelum Chanyeol mendekatinya? atau bahkan baru beberapa hari ini?

TournesolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang