26 - blush blush

1K 164 16
                                    

"Setelah dua puluh empat jam perilisannya, Comeback Blackpink dengan single nya yang berjudul As If It's Your Last berhasil memecahkan rekor grup Korea dengan menjadi MV tercepat yang ditonton lebih dari 13,3 juta kali. Angka ini memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh BTS dengan Not Today yang berhasil mendapatkan 10,9 juta views dalam 24 jam. Single As If It's Your Last juga sempat merajai chart I-Tunes di 18 negara------"

Lalisa mengecilkan volume televisi di ruangan mereka. Kemudian, gadis itu segera duduk bergabung bersama ketiga member lain yang sedang beristirahat di kursi masing-masing.

"Apakah Jungkook dan Jimin oppa memberimu selamat untuk single kita?" tanya Lisa random.

Rosé mengangkat bahu. "Entahlah. Mereka sibuk sama seperti kita,"

Lisa mendengus. "Seharusnya mereka memberi selamat, bukan? Hmm," gadis itu bergumam sejenak. "Apakah mereka belum mengucapkan selamat karena merasa kalah saing-----"

Rosé segera memelototi Lisa. "Ya! Apa maksudmu? Kau tahu kan mereka tidak seperti itu? Kita ini seharusnya saling mendukung sesama idol, bukan merasa bersaing seperti katamu-----"

"Ya! Aku hanya bercanda tahu? Kau sensitif sekali," cibir Lisa kesal.

"Aku tidak sensitif, Lalisa. Memang perkataanmu tadi maksudnya seperti itu kan-----"

Lisa kembali memotong. "Tentu saja bukan!" serunya. "Aku hanya bercanda, Park Chae Young. Apakah kau sekesal itu karena aku terkesan mengolok grup dimana pujaan hatimu berada?"

"Sudahlah," Jennie menengahi. "Bisakah kalian tidak bertengkar dulu? Bukankah seharusnya kita sedang bersenang-senang karena single kita mendapat respon positif?"

Jisoo meralat. "Bersenang-senang dengan pekerjaan, maksudmu?" gadis itu terkekeh.

Jennie melihat apa yang kini sedang mereka lakukan. Huh, iya juga. Apakah rehearsel untuk comeback stage di Inkigayo bisa disebut sebagai bersenang-senang? Setelah ini mereka pun harus mengikuti berbagai kegiatan untuk mempromosikan single ini dan juga mematangkan EP Japan debut mereka. MV dirilis--artinya pekerjaan menumpuk telah menanti. Bersenang-senang? Lupakan saja.

"Jisoo, Jennie, Rosé, Lisa--ayo berdiri. Kalian ada interview setelah ini,"

Keempat gadis itu menghela napas serempak. Baru saja beristirahat beberapa menit, manager sudah meminta mereka untuk kembali pergi?

Sungguh luar biasa ya pekerjaan idol ini.

~~~

"Kau sudah mendengarnya, hyung? Single Blackpink berhasil melewati rekor Not Today kita,"

Mata Namjoon melebar. "Jinjja? Wah, daebak,"

Taehyung gantian menyenggol Jungkook. "Kau sudah melihat MV 'kekasih'mu belum? Apakah kau sudah memberi selamat kepadanya?"

Jungkook mendengus, "Kekasih? Bisakah kalian berhenti mengatakan itu? Itu belum terjadi, astaga,"

Keenam hyungnya tertawa lepas. Semenjak bercerita mengenai Rosé yang tak ingin menjadi kekasihnya padahal sudah tahu tentang perasaan Jungkook--Ia selalu saja menjadi bahan bullyan. Bagaimana tidak? Dari semua anggota BTS, sepertinya hanya Jungkook yang kisah cintanya seperti ini. Bukankah Ia seperti digantung? Rosé bahkan tidak memberitahu berapa lama waktu yang dimintanya. Bukankah wajar jika Jungkook merasa takut? Rosé bukan sembarang gadis yang tak bisa menarik perhatian lelaki.Jungkook tahu sekali ada banyak lelaki sepertinya yang menyukai Rosé.

TournesolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang