update 30 Maret 2022--
p s : kalo lupa ceritanya baca ulang dulu deh ya😭😔~~~
i try not to miss u, i try to let go, but in the end, you're always on my mind.
~~~
"Bagaimana ini? Apa yang harus kita lakukan?"
"Ya, Jaehyun-ah, bagaimana jika kita masukan dia ke dalam mobilmu?"
"Aish, shibal. Mengapa harus aku? Mingyu juga membawa mobil, bukan?"
"Aku juga tak mau. Lelaki ini datang bersama siapa tadi?"
"Ya, kau pikir aku tahu?"
Keempat lelaki itu tak henti berkacak pinggang, saling bersahutan satu sama lain, hanya karena seseorang yang sekarang sedang teler berat di kursinya. Ini hampir tengah malam, dan para idol itu belum juga kembali ke dorm masing-masing. Mereka sama-sama bingung, tak tahu harus melakukan apa. Beruntung malam ini mereka ada di sebuah bar. Bayangkan jika itu adalah sebuah restoran, bagaimana jika pemilik tempat mengusir mereka?
"Haish," Mingyu melirik Jungkook yang dengan wajah tanpa bersalahnya menidurkan kepalanya di atas meja.
"Lelaki bodoh," umpatnya dengan wajah sebal---
"Ya! Apa ini?"
Mingyu, Jaehyun, Bambam, dan Dokyeom hampir melonjak karena terkejut.
"Mengapa kalian tidak membangunkanku?" Jungkook berusaha menegakkan tubuhnya. "Aku bahkan baru minum sedikit, bukan?"
Lelaki itu menunjuk Mingyu, "Ya! Dimana botol soju nya?"
Mingyu menatap Jungkook horor.
"Ya! Kalian menghabiskan semuanya?" Jungkook berkacak pinggang sambil melirik teman-temannya satu persatu dengan pandangan kesal.
Satu detik.
Dua detik----
Tiba-tiba, lelaki itu bertepuk tangan.
"Bagus, bagus," Jungkook menyudahi tepuk tangannya dengan menepuk pundak Bambam. "Ayo, kita harus minum sampai puas malam ini. Kalian belum menyerah, bukan?"
Dengan mata menyipit dan wajah memerahnya, Jungkook berusaha berteriak, "Permisi, kami pesan dua botol soju lagi!"
"Haish, bajingan gila," Dokyeom menggelengkan kepala, masih tak habis pikir dengan tingkah temannya itu. Ia sudah se-mabuk ini, dan masih ingin minum lagi? Apakah Ia tidak tahu bahwa sejak tadi keempat temannya sedang memikirkan bagaimana cara membawa Jungkook yang sedang teler kembali ke dormnya. Dan sekarang Ia bangun kembali dan masih ingin soju? Apa sebutan yang tepat kalau bukan bajingan gila----
"Kalian tahu? Ini pertama kalinya aku minum soju setelah ulang tahunku saat itu,"
Jungkook terkekeh seperti orang gila.
"Bedanya, saat itu ada Rosé disampingku ketika aku terlalu banyak minum,"
Seteguk soju kembali mengalir di kerongkongan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tournesol
Fanfic- rosekook fanfiction - ps : this is an ongoing story, so dont forget to save this on ur library! <3 Siapa sih yang bisa menangkal pesona seorang Roséanne Park? Baik di atas panggung maupun di dunia nyata, gadis itu memang layak disebut bidadari. Ba...