Kek biasa ya sodara, kalo ada typo apa nganu. Mensen gw yakkk
🐔🐔🐔
Alec manyun, dari kemaren pengen maen sama Gio tapi dicuekin. Pulang kantor udah bawain anak bayik klepon segala dengan harapan anak bayik bakalan nempel. Sayangnya begitu nyampe, emang sih anak bayik langsung nyamper, tapi cuma ngambil klepon doang, abis itu Gio balik ngintilin emaknya. Alec yang usaha malah Jully yang dapet, mana emaknya disayang-sayang trus disuapin segala. Alec ngiri bener kagak karuan.
Udah gitu Jully kemana aja Gio nempel. Jully makan asinan Gio nimbrung minta pangku, Jully nonton Drakor Gio nempel nyender emaknya sambil nanya apa cu apa cuuu. Jully dandan Gio ikutan berantakin barang, bahkan Jully pup aja Gio masih juga ngintil nungguin depan kamar mandi. Alec sampe heran, gitu amat anak bayik sama emaknya. Padahal nempel bapaknya kan juga sama aja. Alec jadi cemburu.
Apalagi waktu udah pada sante semua, mau gangguin Gio gitu, si bayik malah molor di pangkuan emaknya. Udah nempel sampe pipinya meleyot, kedua tangan pegang erat bajunya Jully pula. Udah pakem kagak bisa diapa-apain lagi, kalo diambil dari emaknya ya bakal nangis huwa-huwa. Kalo dah nangis paling ujungnya nyari keteknya Jully lagi. Alec makin kagak kebagian. Ya bakal makin merana lah si bapak satu ini.
" Apa manyun segala, dah tuh lukanya biar sembuh dulu." Protes Jully yang lama-kelamaan kesel juga liat tampang lakinya.
" Kangen Gio, anak-anak kenapa nempel sama emaknya semua coba. Bapaknya kan juga pengen." Alec akhirnya curhat.
" Ya emang gitu alamiahnya Daddy, emaknya kan supply segala kebutuhan anaknya. Segala pasti yang dicari emaknya dulu." Jawab Jully kasih alesan logis.
" Daddy liat anaknya orang-orang tuh, kalo butuh emang nyari emaknya. Kalo minta apa-apa baru nyari bapaknya. Nah anakku semua nyari emaknya. Bapaknya kagak guna." Alec makin lancar curhatnya.
" Biasanya sih Daddy, kalo minta beliin sesuatu baru nyari bapaknya." Sahut Jully.
" Nah tuh, anakku kagak ada yang gitu. Nyari Jully semua." Keluh Alec.
" Ya iyalah, nyariin Daddy juga kagak ada guna. Emang Daddy punya duid....? Sini liat dompetnya...? Kartu semua." Jawab Jully ketus.
" Iya juga sih," Alec cuma menggumam, kagak salah emang.
Alec ngeliat Gio yang udah nemplok Jully jadi makin ngenes, kangen banget sama anaknya yang gindut gimbul-gimbul. Baru digendong dia lihat emaknya udah teriak momi momi, diajakin maen trus lihat emaknya lewat juga langsung pindah ngintil emaknya. Ini bapaknya kenapa kagak ada harga dirinya sih di rumah. Anak yang satunya juga sama, dulu doang nempel bapaknya, sekarang sama aja segalanya tetep nyari emaknya. Sekalinya nyampe rumah manggil bapaknya, cuma buat nanya emaknya di mana.
" Aleccia mana Jul...?" Tanya Alec, anaknya ilang satu.
" Ngambil kucing sama Kipli." Jawab Jully sambil puk-puk punggung si bayi, makin anteng dia.
" Lah diambil....? Kucingnya sehat...?" Tanya Alec heran.
" Iya sehat, ditest hasilnya bagus..trus malnutrisi nya juga udah diberesin. Tadi mama ditelpon." Jawab Jully sante.
" Yahh kalo sehat kenapa kemaren heboh gitu coba....?! Pake datengin orang dari RS si Andre....!" Alec tiba-tiba kesel.
" Ya kan kucingnya galak gitu, mana dekil banget kagak karuan. Kalo rabies gimana...? Untung gak rabies. Kok malah Daddy pengennya kucingnya kena rabies Sik....?" Tanya Jully sekalian ngomel.
" Ya gimana...! Daddy udah kelanjur diapain aja, lukanya dinganu itu sakit semua. Dah disuntik tetanus, rabies sama apaan tuh. Eh ternyata kagak rabies ....!" Alec jadi ngomel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Kids - Alec Fam season 2
General FictionAlec yang kini seorang suami, berusaha menjadi kepala rumah tangga yang baik. Menjadi suami yang baik untuk Jully, menjadi Daddy terbaik untuk Aleccia dan Gio. Jully yang sudah menerima Alec kembali, harus paham kalo suaminya adalah hasil dari produ...