Orang yang kurang kerjaan malam-malam nabrak truk kondisinya udah lumayan. Bacodnya malah lancar dan udah bisa gerak kesana kemari. Anak-anak ndusel lagi juga udah boleh asal kagak pecicilan. kalo dilarang terus kasian entar setress itu bapak dan anak.
Bagi Gio dan Aleccia ketemu bapaknya itu nyenengin, gimana juga dia sayang bener sama bapak satu-satunya ini. Yang mana meski benjut tetep masih ganteng. Lebam sama bengkaknya udah mulai ilang sedikit demi sedikit. Andre Ama Katya beneran perhatiin proses pengobatan si calon besan.
Jully tadi pamitan pulang, Gimbul bangun tidur pake bikin perkara. Abis pegang glaze donat diusapin kaos, minum jus juga pake dlewer-dlewer baju celana basah dan lengket. Abis nyolek Zuppa soup langsung garuk-garuk kepala, rambutnya lengket sekalian kena sup krim. Kalo dibiarin ni bocah bisa dirubung semut.
Jadinya Jully bawa gimbul pulang ajalah, sekalian lihat rumah kayak apa. Aleccia juga ngintil emaknya, dia kangen juga sama emaknya. Sedeket apapun anak sama bapaknya ya tetep kalo nempel ya yang ditempel emaknya. Nempel bapaknya kalo niat mau porotin doang.
Kebetulan Aldo datang bareng Frey, Mayan bisa dimintain tolong jagain Alec sebentar. Kalo cuma Frey Jully tetep gak tega ninggalin Alec, Frey ngurus diri sendiri aja gak bisa. Beda Ama calon mantu yang kagak banyak omong tapi sigap dan care. Tenang Jully ada Aldo, calon mantu idaman emang. Nurut dan manis gitu, pantes Katya kalo pamerin si anak bungsu sampe segitunya.
Aldo dan Frey rukun di kamar Alec, mereka kan emang temenan. Satu hobi mereka, ngumpulin banyak mainan ngalahin gimbul. Udah gede masih juga demen ngumpulin robot-robotan. Frey lebih suka Gundam dkk, Aldo segala action figure yang menarik perhatian ya dia angkut. Kalo gio, apa yang dia suka ya diangkut, bawa pulang.
" Tuh, calon mertua." Kata Frey nunjuk Alec pake gerakan kepala.
" Meski benjut gua punya camer, daripada elu. Jomblo." Sahut Aldo.
" Anj*****.....!! Bully aja terus ....." Gumam Frey tersulut.
" Ehhh berisik....!!" Teriak Alec kesal.
Frey ngakak, perlahan dia berjalan mendekati ranjang tempat Alec rebahan. Tangannya tunjuk sana sini, segala yang lecet, robek, lebam segala macem.
" Kak, bosen nginep hotel....? Malah milih nginep RS...?" Tanya Frey nyindir.
" Emang elu demen nginep RS," Alec menyindir balik.
" Satu benjut satu penyakitan. Sesama manusia yang demen berstatus pasien, yang akur." Sahut Aldo yang mulai nyetel tipi.
" songong Frey, mentang-mentang sehat sendiri...." Cibir Alec.
" Jadi pengen nyumpahin Aldo bengek sampe biru," gumam Frey.
" Doa orang jahat jarang nyampe, gak usah repot-repot lu Frey." Jawab Aldo.
" Kak, songong gini dia biasanya....?" Tanya Frey setengah berbisik.
" Kagak, biasanya pendiem. Rame sama Gio doang, ada elu jadi bacod dia." Jawab Alec sengaja dikerasin.
Sayangnya Aldo cuek kagak nanggepin calon mertua, dia lebih anteng lihat tipi nonton Minions. Dua manusia bacod lagi ngumpul, apalagi satunya rusuh tukang maki. Sempurna rasanya dunia, apalagi gak ada Gio gimbul tambah aman aja mereka ngebacod.
" Kak, kemaren udah ketemu malaikat belum....?" Tanya Frey iseng.
Alec mendelik sambil menggerakkan tubuh, beberapa spot di tubuhnya masih menjalarkan rasa nyeri. Begini rasanya nyium pantat truk, enak juga nyium Jully. Kalo pun terpaksa nyium pantat, itu pantat gimbul empuk mana bau minyak telon sama bedak. Nah jadi kangen sama gimbul. Tadi dibawa pulang bentuknya udah gak karuan belepotan segala macem. Emang Alec mini itu gemesin bener kok. Kangen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Kids - Alec Fam season 2
Fiction généraleAlec yang kini seorang suami, berusaha menjadi kepala rumah tangga yang baik. Menjadi suami yang baik untuk Jully, menjadi Daddy terbaik untuk Aleccia dan Gio. Jully yang sudah menerima Alec kembali, harus paham kalo suaminya adalah hasil dari produ...