Ini panjang kek sepur, siapin cemilan. Yang kagak jomblo pacarnya putusin dulu
🐔🐔🐔
_______________________Gimbul masih nangis gulung-gulung sambil pegang balon sapi. Emaknya udah packing Dibantuin ama mbak Lastri juga mbak Sri. Sergio ama mbak Mita baru aja sampe trus langsung beresin keperluan Alec. Si Alec sendiri cuma jongkok doang liatin anaknya yang masih gulung-gulung di atas lantai. Digendong kagak mau ditowel makin ngamuk.
Ini baru berapa hari ditinggalin Aleccia udah kayak begini aja, padahal ditinggal bapaknya seminggu juga cuek bae. Gitu amat dia sayang ama kakaknya meski kalo ketemu ya gelud begitu. Di sana Aleccia sih baik aja, kerjaan oke, private course oke, kehidupan sosial juga oke. Cuman kok kayaknya di sana dia jadi keponakan banyak orang, temennya Archer pada gemes semua kalo kemana Aleccia pasti diajakin.
Belom lagi kalo Gracia mo shopping ato sekedar ngajak Alois jalan-jalan, tuh Alois pasti ngegeret Aleccia trus mereka berdua mojok makan es krim bareng. Coba di sana ada kang cilok pasti Aleccia ama Alois juga jajan cilok bareng. Bedanya kalo Aleccia ama Gimbul jajan ya ke taman udah berdua aja trus sangu yang banyak. Di sini yang jalan tiga biji tapi buntut ada sekampung. Nanny pasti ngikut, PA tante G ngekor juga. Bodyguard selusin ikut ngintil.
"Huwaaaaa......!!" Gimbul mewek sekian lama kagak bosen juga.
"Gio, sini sama Daddy Nak." Alec sekali lagi panggil anaknya tapi dicuekin.
"Huwaaaaa......!!" Gimbul masih mewek juga sambil telungkup di lante, udah pegel gulung-gulung.
"Gio jangan nyungsep gitu, idung ntar makin tenggelem," kata Alec malah ngatain anaknya.
"Huwaaaa......!!" Gimbul ya tetep mewek.
"Haduuuh nangis mulu ni anak," keluh Alec liatin Gimbul yang udah kagak karuan.
Jully turun bareng ama mbak Lastri dan mbak Sri yang bantu bawa koper punya Jully juga Gimbul, punya Alec dibawain ama Sergio. Nyampe bawah liat anaknya tetep mewek aja sampe suaranya serak, itu kok kagak pegel gitu. Ama Jully di sodorin minum anteng bentar dia duduk ngenyot sippy cup sampe isinya abis tandas, sippy cup abis dia telungkup lagi mewek sambil pegangin tali balon sapi.
"Kagak mau berhenti Jul, Daddy sampe pusing berasa gagal jadi bapak," gumam Alec merana.
"Gio, nangis mulu ... nih mo ikut mama gak nih...?" tanya Jully towel pipi Gimbul.
"Gakkk...!" jawab Gimbul ngegas.
"Seriusss, mama tinggal aja ya...? Gio di rumah sama bak Yaci juga bak Ci." Jully malah gangguin anaknya.
"Mana manaaaaa....huwaaaaa...!" mewek masih merepet aja tuh bocil.
"Nyusul kak Aleccia, ke Amrik naek pesawat...ngeeeeng gitu." Jully kumat.
"Pantes anak gua gitu, emaknya aja gini," gumam Alec kalem takut kedengeran bini.
"Jadi ikut gak...?" tanya Jully sekali lagi.
"Yikuuuut.....!" jawab Gimbul tapi masih mewek.
"Ya kalo ngikut ya jangan nyungsep gitu, bangun deh ayo ganti baju." Ajak Jully kalem.
"Ciyaaaaap momiiii," jawab Gimbul yang nangisnya langsung kicep tapi masih meler-meler.
Lega Jully udah, si bayik akhirnya di gendong dibawa naik. Itu tampang didempul sana sini trus badan juga dibersihin. Udah ganteng wangi, bedak juga full di muka, akhirnya Gimbul turun lagi sambil nyanyi. Sampe bawah semua di pamitin, mang Karman disalimin, budhe disalimin abis itu mampir kulkas ambil kue ama susu katanya buat oleh-oleh Aleccia. Udah dapet sekresek dia pindah ke dapur, kulkas dapur dipanjat nemu sambel demenan Aleccia dimasukin kresek juga. Dah lah dia dah kayak orang baru diusir emaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Kids - Alec Fam season 2
Fiksi UmumAlec yang kini seorang suami, berusaha menjadi kepala rumah tangga yang baik. Menjadi suami yang baik untuk Jully, menjadi Daddy terbaik untuk Aleccia dan Gio. Jully yang sudah menerima Alec kembali, harus paham kalo suaminya adalah hasil dari produ...