Jam kerja Aleccia itu ya cuma 8 jam no lembur kayak umumnya OB sama OG. Alesannya anak baru kagak usah dikasih jam lembur. Padahal aslinya Alec kagak mau waktunya Aleccia habis cuma buat bantu ngepel, bikin minum, bersihin pantry trus bantuin pegawe laen ngurus dokumen nganu.
Alec masukin Aleccia jadi OG kan bukan buat ngerjain, tapi buat gembleng mental tu anak biar beneran kuat. Kalo cuma ngadepin pegawe sesama karyawan di situ aja kagak kuat mental ya berarti posisi tinggi Aleccia juga kagak bakalan mampu. Aleccia kudu belajar nurut aturan trus bertata krama juga. Latihan disiplin dan lain sebagainya.
Biasanya Alec begitu kerjaan kelar ya ngacir pulang, ngapain di kantor lama-lama. Mending di rumah ngelonin Jully, trus gelud ama anak. Cuman sejak Aleccia kerja Alec jadi lamaan di kantor. Kalo jam anaknya pulang ya dia juga baru pulang, anaknya belom keluar kantor ya Alec tetep di kantor.
Kayak sore ini, Alec lihatin anaknya yang jalan keluar area kantor dengan riang gembira. Padahal dia sedang jalan sendirian kagak ada temen. Mobil Alec berjalan pelan sampe sejajar ama Aleccia, iseng Alec suitin juga anaknya kek nyuitin burung.
" Cewek, bareng yok...." Ajak Alec yang nongolin kepala di jendela.
" Ehhh ada bapak-bapak ganjen...maap Pak di jalan kok suitin cewek. Inget anak bini Pak di rumah...." Sahut Aleccia sengak.
" Cantik-cantik kok galak...ayo bareng, aku anterin pulang....!" Ajak Alec lagi.
" Maap Pak...ada OG cantik gini trus masuk mobil Bapak CEO yang ganteng sepanjang masa....nanti malah jadi pitnah Pak.... dikira Aleccia cabe-cabean nanti...." Sahut Aleccia nyolot.
" Yahhh sombong....emang mau pulang pake apa....?" Ejek Alec kejam.
" Yeee Bapak menghina. Aleccia dijemput ama pacar Aleccia." Jawab Aleccia sambil jalan riang.
" Yakin nih kagak mau bareng.....?" Tanya alec sekali lagi ngerayu anaknya.
" Kagak Pak Alec....udahlah kagak usah repot-repot..." Jawab Aleccia santuy.
" Kagak repot kok...." Bales Alec cepet.
" Maksudnya bapak yang ngrepotin Aleccia....gimana sih udah tua kagak pinter juga...." Gerutu Aleccia.
Alec mesem kecut, Aleccia ini bener-bener ternyata. Kalo di kantor kagak mau ngakuin Alec jadi bapaknya. Pas ditanya di rumah alesannya apaan, kirain dia masih dendam ama Alec gegara diomelin pas hari pertama kerja. Ternyata kagak, Aleccia bilang dia malu kalo ketahuan dia anaknya Bapak Alec sang CEO ganteng sepanjang masa. Punya bapak galak kek gitu, malesin katanya.
" Aleccia, pulang bareng yok nanti jajan baso." Rayu Alec.
" Maap Pak.....kagak mau....!" Bales Aleccia ngotot.
" Alecciaaaa......!" Panggil Alec begitu lihat Aleccia malah ngacir.
" Bye Pak boss... Aleccia udah dijemput pacar...mau pacaran dulu....selera Aleccia itu yang muda dan ganteng, kagak bapak-bapak ganjen trus galak kayak gini.....!" Kata Aleccia yang ngacir kabur masuk ke dalam mobil warna putih.
Alec merengut aja dicuekin ama anaknya. Padahal kan udah kangen, tadi di kantor lihat Aleccia kerja gemes bener gitu. Tu anak kayaknya dibuang di mana aja bakal bisa idup. Beneran kagak mempan bully. Pengen peluk-peluk jadinya kudu nahan tunggu sampe rumah aja.
Mita yang duduk di depan deket pak sopir nahan ngakak. Kalo di kantor ini bapak anak gelud aja heran. Bapaknya rese anaknya juga kurang ajar. Anaknya usil bapaknya juga kagak mau dikerjain. Ribut melulu.
" Ta....kagak usah ketawa....!" Omel Alec galak.
Mita langsung mingkem.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Kids - Alec Fam season 2
Ficción GeneralAlec yang kini seorang suami, berusaha menjadi kepala rumah tangga yang baik. Menjadi suami yang baik untuk Jully, menjadi Daddy terbaik untuk Aleccia dan Gio. Jully yang sudah menerima Alec kembali, harus paham kalo suaminya adalah hasil dari produ...