17. 📚 Two Babies.

13.4K 1K 1.1K
                                    

Rumahnya rame kagak kayak biasanya, udah kayak ada presiden yang berkunjung. Aleccia sampe bengong segala liatin semuanya. Otak dia emang kagak nyampe, dia aja suka kagak nyadar kalo bapaknya itu juga tajir. Yang dia tau pokoknya pengen beli jajan ya ada yang jajanin. Toh belanja juga bareng mommy, ngerayu bapaknya juga pas minta mobil doang. Mobilnya sekarang malah nganggur dia lebih demen nebeng.

SUV mewah isinya orang-orang yang pake baju formal segala, udah kayak lagi nonton film action. Itu yang dua orang body kekar gitu tinggi besar. Dari semuanya kagak ada yang unyu. Yang pake setelan jas lengkap kagak banyak omong tapi tampak tegas plus galak.

Ada juga cewek-cewek ternyata, mereka pake baju yang mirip juga satu sama laen. Modelnya juga lebih ke formal gitu, mereka juga irit bener kalo ngomong. Heran apa kagak gatel itu mulut kalo diem bae kayak begitu.

Yang paling menarik itu yang keluar dari mobil panjang itu. Mobil apaan yak namanya, dulu pernah dikasih tau Daddy tapi lupa. Emang dari semua mobil yang menarik cuma GTR putih sekalian isinya yang ganteng paripurna.

Dari mobil panjang itu keluar orang yang kek bule, eh emang bule. Sama emak-emak yang masih hot kayak mommy. Yang terakhir ada bocah montok tapi masih kalah gimbul kalo dibanding sama Gio. Itu manusia siapa yak, Aleccia kagak tau. Tapi yang laki ganteng beneran dah kayak pernah liat di mana gitu.

" Cuuuu ceman jiooo...." Kata gimbul yang ngacir nyamperin.

" Lu punya temen anakan sultan juga mbul....?" Tanya Aleccia.

" Yoiiiisss....... halooooo....!" Teriak gimbul bahagia.

Si bocah yang lagi dalam gendongan bapaknya langsung nengok. Senyumnya merekah lebar liat sesama bayik yang gimbul-gimbul gitu lari. Kemaren maen kurang lama, Alois masih kangen.

" Haloo....." Balas Alois sambil dadah-dadah.

" Yoisss....jiooo nya Kiong...!" Gio mendongak pamer kresek item di tangannya. Bapaknya yoisss cinggiiii eyaaah.

" Udah beli keong....?" Tanya alec.

" Udaaah da-da....beyiii cigaaa, dikacih catuuu...." Jawab Gimbul.

" Lah kang keong kok nakal, beli tiga kok dikasih satu.....? Kudunya dikasih tiga dong...." Kata Alec ruwet.

" Gak da-daaaa...Jioo beyiii cigaaaa...bang Kiong biyaaang.... Niii kacih catu yagiii. Jadiin Jioo nya empaaat....!" Jawab Gimbul sambil berhitung.

" Eh pinter bener ngedongeng...." Kata Gracia takjub.

Alec ngakak, anaknya kalo ngedongeng lucu bener. Mana kalo ditanya jawab melulu, kali kagak bener ya sampe ngeyel. Lah dia salah aja ngeyel kok apalagi bener.

" Yoiisss... cuyuun....maen yokk maen yokkk.... Jioo kacih Kiong catuuu....!" Kata Gio sambil ngedongak sampe lehernya pegel.

" Gio mau gendong juga....?" Tanya Archer.

" Iyyahhh ....!" Jawab Gimbul kagak tau diri.

" Baiklah....Alois di kanan, Gio di kiri.....!" Kata Archer yang angkat gimbul juga.

" Hoyeeeee.....!" Gimbul bahagia.

Sejenak bapaknya Alois kaget, gendong Alois sama gendong gimbul kerasa bener bedanya. Udah kayak gendong bayik yang lagi ngantongin stupa candi.

" Dia gindut Archer...." Kata Alec ngakak.

" Ya....sedikit terasa, aku seperti sedang angkat beban...." Jawab Archer kejam.

Alec ngeliat anaknya yang masih bengong di pos satpam, jadi kasian begitu. Apa dia bingung rumahnya kedatangan tamu banyak kayak gitu. Tadi Alec lupa sih mau kasih tau.

Dear Kids - Alec Fam season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang