Kalo ada typo kasih tau yak, loph manyak2 🐈
〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
Ibu negara emosi, mo nunggu sampe semua nyampe rumah udah kagak sabar. Udah kelakuan Jully kalo ngamuk kayak apaan. Apalagi dia ngerasa kek abis dikerjain ama Pak Alec Andreas, CEO ganteng sepanjang masa. Yang namanya Alec emang ternyata kek kancil, negosiasi gagal ya ambil jalan laen. Pantes aja Jully kena lagi dulu waktu dirayu sampe mau aja dihamilin lagi. Jully langsung menuju kantor sang Daddy maha benar, nanti kalo ditunda ntar ngamuknya kagak klimaks. Yang kagak spe klimaks itu nanggung, kek ganjel kurang puas gitu.
" Bapak ada....?!!" Tanya Jully judes sambil ngeloyor.
" Ada Bu, saya antar...." Jawab Ami gelagapan kaget, Jully dah kek Mak lampir.
" Gak usah....!" Jawab Jully masih judes aja.
Ami menelan ludah, udah paham apaan masalahnya. Pasti itu gegara nganu trus ibu negara jadi ngamuk kayak begitu. Ami mo gimana lagi kan dia cuma jalanin perintah. Bapak Alec juga ada aja pake acara bininya dijadiin dokter perusahaan pula. Nih buaya darat emang jago bener urusan nge-trap orang. Anak gadis udah sukses di trap ama bapaknya sendiri, sekarang bininya. Tinggal si bayik gimbul itu. Etapi si bayik juga sering merana gegara kelakuan bapaknya.
" Bruakkk.....!!"
Pintu ruangan bapak CEO dibuka dengan kasar, ada tamu kagak ada akhlak tanpa permisi permonyong langsung aja nyelonong. Si ratu sejagad raya berjalan cepat sambil manyun kek si anak bayik kalo lagi ngomel. Yang punya ruangan cuma nengok, tetep anteng duduk di kursi sambil sesekali benerin dasi. Cuek amat padahal itu nasib bisa aja berakhir jadi pengangguran tiap malam selama sebulan.
" Ini apaan.....?!!" Tanya Jully yang naruh kertas di meja sekalian gebrak kek kang soto dhog.
" Itu....kertas." jawab Alec polos.
" Maksudnya ini apaaan.....?!!" Tanya Jully makin emosi.
" Bentar, Daddy baca dulu. Jully silahkan duduk, nanti pegel ngamuk sambil berdiri." Jawab Alec malah nyante.
" Kan mama udah bilang gak mau, kok tiba-tiba ada ini....?!!" Tanya Jully sekalian ngamuk.
" Jully sayang, kok ngamuk di kantor Daddy sik. Tuh diintipin Ami ama Mita tu." Bales Alec sambil baca kertasnya mesam mesem.
" Alec, jangan becanda....!" Bales Jully.
Rasanya mak deg gitu, Jully panggil nama gitu. Biasanya selalu panggil Daddy, Daddy Alec, ini langsung panggil Alec. Ngamuk beneran nih kayaknya anak orang. Kalo Alec manggil bininya Jal Jul dah biasa, Alec lidahnya labil kadang manggil mama kadang manggil Jully. Alec ngelirik dikit, Jully bener-bener ngamuk kayaknya. Belagu amat sih padahal kan enak kerja di kantor lakinya. Sapa tau kalo istirahat bisa maen dokter-dokteran.
" Mama, kok marahnya sama Daddy....?" Tanya Alec kalem.
" Ya kan ini gara-gara Daddy, sapa lagi coba....?!" Jawab Jully ketus.
" Liat ini, surat perintah tanda tangan siapa....?" Tanya Alec nunjukin kertas.
" Pimpinan Mama." Jawab Jully sewot.
" Ya udah jelas, salahin pimpinan Mama. Kok marahnya ke Daddy....?" Tanya Alec mulai kancil.
" Ya kan kalo kagak ada permohonan mana ada turun surat perintah Daddy....!!" Jawab Jully makin sewot.
" Bukan Daddy yang mohon. Jully ngamuknya salah alamat, tuh Ami tuh yang bikin permohonan. Ngamuk sama Ami aja tuh." Kata Alec ngeles.
" Kalo bosnya kagak nyuruh sekretaris juga kagak berangkat Dad.....!!" Bales Jully makin ngamuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Kids - Alec Fam season 2
Narrativa generaleAlec yang kini seorang suami, berusaha menjadi kepala rumah tangga yang baik. Menjadi suami yang baik untuk Jully, menjadi Daddy terbaik untuk Aleccia dan Gio. Jully yang sudah menerima Alec kembali, harus paham kalo suaminya adalah hasil dari produ...