Kalo ada typo, mensen yak.
🐣🐣🐣
Aleccia abis ketemu Aldo kemaren jadi banyak ngelamun, sejak pacaran ama Aldo paling lama jauhan cuma seminggu, ini sampe berbulan gini kayak apa bakalan nasibnya. Urusan bisnis apartemennya udah diambil alih ama pak Sergio, Aleccia ntar tinggal pantau aja dari jauh, sesekali konsultasi ama om Reyn.
Aleccia beruntung punya privilage kayak begini, bodo amat orang nyinyir kayak apaan. Aleccia juga kagak pernah milih mo lahir dimana, mo lahir dari keluarga yang utus sejak awal apa lahir dari bocil yang masih SMP. Aleccia tetep bersyukur masih punya kedua orang tua meski satunya agak blangsak. Tapi dari si bapak blangsak itu Aleccia dapet network yang kagak main-main.
Mentor Daddy yang bakal bimbing Aleccia ini juga bukan orang maen-maen. Ntar Aleccia katanya mau digembleng bisnis secara internasional. Di sana juga bakal dititipin ama keluarganya Yois, udahlah itu bakal double kill. Aleccia paham keluarga om Archer itu udah kayak apaan. Tapi kan ini tuh kesempatan, kapan lagi Aleccia bisa dapet network dan circle kayak gini.
Daddy bilang dulu, kalo mau jadi CEO kudu punya pergaulan yang luas. Soalnya di dunia bisnis itu udah kayak rimba, berlaku hukumnya juga kayak di rimba. Yang lemah trus bisa gampang dicaplok. Aleccia paham, makanya dia kagak ngeyel waktu bapaknya bilang Aleccia kudu gimana dan ngapain. Cinta itu penting, tapi kan idup itu kagak melulu soal cinta. Bucin mah boleh tapi jangan kebablasan.
Aleccia duduk meringkuk di atas lantai rumahnya, sementara adeknya yang gimbul juga sama, dia jongkok liatin sesuatu sampe serius amat gitu di sebelah Aleccia. Bagi gimbul yang didepannya ini agak aneh, ada yang kerucut warna kuning trus di sekelilingnya ada makanan macem-macem. Gimbul masih bengong aja sementara kakaknya masih ngelamun. Dua anaknya Alec sama galaunya.
" Napa lu mbul bengong....?" Tanya Aleccia.
" Apaaaa niii.....?" Tanya Gimbul nunjuk benda di depannya.
" Itu namanya Tumini.....!" Jawab Aleccia.
" Cuminiiii, apa cuu....?" Tanya Gimbul.
" Tumini itu tumpeng mini, tumpeng tapi kecil....." Jawab Aleccia.
" Bica dimaaaam....?" Tanya Gimbul.
" Ya bisalah, kan itu nasiii....!" Jawab Aleccia sewot.
" Naciii mana manaaaaa.....?!" Tanya Gimbul bingung.
" Itu kuning kerucut itu nasii Mbuul....lu punya mata pake dong." Jawab Aleccia.
" Wehhh naci manaaaa, niii kunying....naciii cu pucihhh....!!" Kata gimbul ngeyel.
" Itu namanya nasi kuning mbul....!" Kata Aleccia.
" Owhh naci kunying....!' gumam Gimbul.
" Hooh, kalo disingkat jadi nasikun.....gitu mbul....!" Kata Aleccia lagi.
" Owhhh nacikun.....!" Gumam Gimbul.
" Enak itu gurih, apalagi dimaem ama telur dadarnya, perkedel, ayam goreng. Mantephhh....." Kata Aleccia.
" Wehhh nacikun mantephhh.....yok mam yoook...." Kata gimbul lari ambil sendok 2.
" Minum sekalian mbul....!" Kata Aleccia.
" Ciyaaaaap......!!" Jawab Gimbul sambil manjat kulkas.
" Makasih mbul, baek bener dah adek gua kalo gini, tumben." Gumam Aleccia.
Aleccia ama gimbul duduk bersila ngadep sebuah Tumini yang emang cuma buat dua porsi. Tadi nih Tumini beberapa buah dikirimin oleh Oma, katanya selametannya baby Rachel. Entah selametan apaan kagak tau, yang nerima tumpengnya kan mbak Sri. Tumpeng gede buat karyawan udah dibawa belakang, tumpeng mini romantis udah disimpen buat Alec dan Jully, sementara tumpeng mini yang garnishnya unyu buat Aleccia dan Gio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Kids - Alec Fam season 2
Ficción GeneralAlec yang kini seorang suami, berusaha menjadi kepala rumah tangga yang baik. Menjadi suami yang baik untuk Jully, menjadi Daddy terbaik untuk Aleccia dan Gio. Jully yang sudah menerima Alec kembali, harus paham kalo suaminya adalah hasil dari produ...