Alec dan Jully bergumul dan memulai segala kisah dengan sebuah kesalahan ketika mereka masih remaja. Entah rejeki entah apes sekali bikin langsung jadi. Padahal juga kagak sengaja, pengen nyicip doang rasanya kayak gimana.
Mungkin karena sama-sama masih segar bugar jadi kecebongnya Alec sedang lincah-lincahnya dan ovum Jully sedang imut-imutnya. Akhirnya mereka ketemu juga dan tumbuh menjadi janin kecil. Karena udah kelanjur hamil ya udahlah akhirnya mereka menikah.
Karena yang menikah keduanya masih sama bloonnya ya jadinya itu pernikahan jadinya kagak karuan. Alec yang nyari kaus kakinya sendiri aja kagak bisa Nemu sekarang mau jadi bapak, ya setress. Jully yang biasanya cuma manja sama emak dan bapaknya sekarang perut buncit udah mau jadi emak aja, ya setress juga.
Akhirnya ketika keduanya udah sama setressnya dan ngumpul bareng, perang mulut akhirnya terjadi. Masing-masing sama ngeyel gak ada yang mau ngalah, namanya juga sama-sama bocah. Labil dan emosian segala macem, ribut besar. Akhirnya Jully minggat.
Alec yang menyadari kesalahannya datang sedikit terlambat. Jully ternyata pergi gak mau ketemu Alec lagi, Jully dendam sama Alec sampe ubun-ubun. Alec nyari sampe kemana-mana gak ketemu, sampe nyamperin segala ke Australia kali-kali Jully luluh. Ternyata kagak ngefek, hingga Alec kudu merelakan dia kehilangan istri dan anak yang belum pernah Alec lihat sebelumnya.
Beberapa lama setelah istrinya minggat, Alec kehilangam lagi sosok perempuan yang dia cintai. Aline Van De Graaf, ibunya berpulang setelah terkena serangan jantung. Alec belia yang terkena hantaman bertubi itu jadi berbeda. Dari yang nakal jadi tambah nakal. Dari yang suka gelud jadi lebih beringas. Dari yang suka nyewek jadi tambah mainan cewek. Akhirnya Alec menjadi badboy yang sukses. Tapi meski begitu dia tetap menyimpan cinta untuk Jully dan anaknya.
Setelah belasan tahun kemudian, alam mengatur pertemuan antara Alec dan putrinya. Dan akhirnya membawa Alec menemui Jully. Alec bahagia, Jully dewasa ternyata jadi gak cuma cantik. Dia begitu manis meski masih juga galak.
Alec berjuang lagi mendapatkan Jully kembali, sayang Jully udah kapok. Perjalanan Alec semakin terjal, penolakan Jully terjadi setiap hari. Tapi yang namanya Alec ya gak mungkin kapokan. Terus saja dia mengganggu kehidupan Jully sambil bersekongkol dengan Aleccia, putrinya.
Sekeras apapun hati wanita, akhirnya Jully luluh. Jully menerima Alec kembali, mereka menikah hingga dikaruniai seorang bayi laki-laki. Aleccia akhirnya punya adek, dia seneng banget akhirnya dia punya teman gelud. Biasanya dia cuma gelud sama bapaknya doang pas latihan taekwondo dan martial art.
Baby gio tumbuh jadi bocah yang ceria. Tingkahnya membuat semua orang geleng kepala. Semakin nambah umur dia semakin gimbul-gimbul dan celotehnya semakin banyak. Tiap bulan tinggi cuma nambah satu senti tapi pipi tambah bulad aja.
Tapi namanya aja anaknya Alec dan Jully, kelakuan ya sama aja kayak emak dan bapaknya. Aleccia kalo urusan pacaran dia kenceng, untung pacarnya Aleccia itu lempeng. Aldo si calon kakak ipar kesayangan Gio. Beda Aleccia beda Gio, karena Gio masih bocah ya kelakuan yang baru keliatan ya songong. Persis bapaknya, kalo nunjuk dan merintah juga persis kayak bapaknya.
Sebuah keluarga kecil sempurna, cerita tentang kehidupan sehari-hari. Dengan berbagai konflik khas rumah tangga yang mewarnai. Family, friendship, humanism, lebur menjadi satu.
Welcome to Alec Andreas's Family ❤
📚 Next part mungkin akan up beberapa hari lagi. Stay tune 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Kids - Alec Fam season 2
Ficción GeneralAlec yang kini seorang suami, berusaha menjadi kepala rumah tangga yang baik. Menjadi suami yang baik untuk Jully, menjadi Daddy terbaik untuk Aleccia dan Gio. Jully yang sudah menerima Alec kembali, harus paham kalo suaminya adalah hasil dari produ...