1. 📚 Alec Family.

24K 1.1K 894
                                    

Alec Andreas Family, keluarga yang susah payah Alec dan Jully bangun. Sebuah keluarga kecil dengan 2 biji buah hati. Yang satu jadinya pas masih trial, sementara satunya lagi jadi pas test Drive ketika mereka baru ketemu lagi. Dasar memang prajurit populasi, kalo bikin pinter bener.

Hasil pertemuan kecebong lincah dan ovum imut menghasilkan Aleccia si bocah yang gemesin. Sekarang udah gede dan pinter bacod, selain mulutnya bunyi terus dia juga pinter gelud. Di rumah si anak gadis punya sparring partner, bapaknya buat saling banting dan adeknya buat saling gebuk. Aleccia Andreas ini kalo gelud emang jago.

Sementara kecebong yang masih lincah ketemu ovum yang manis dan menggemaskan lagi belasan tahun kemudian, jadilah si bocah laki yang gimbul. Si Gimbulman ini sama emak bapaknya susah payah dinamain Aleid Giovano Andreas lah malah ujungnya dia lebih dikenal dengan nama Sugiono. Dasar emang kok. Siapa sih dulu itu yang mulai.

Mereka berdua menghiasi keseharian keluarga Alec dengan tingkahnya yang rada ajaib. Sesekali bikin bapak dan emaknya elus dada, kadang juga elus yang laen. Ya gak apa-apa kan punya hobi elus-elus. Kali aja nanti abis dielus terus keluar jin.

Alec sang Daddy ganteng dan seksi sepanjang masa sampai sekarang masih ngeyel pegang posisi sebagai pucuk pimpinan di perusahaan dia. Padahal sebenernya dia bisa saja maen di belakang ngurusi trading sama yang Laen. Dasar bapak-bapak satu ini masih aja doyan ngeksis. Omnya pengen mundur dari preskom aja kagak dia ijinin. Lah ya sebenernya yang lebih tinggi di sini tuh posisinya siapa sih.

Jully, si hot mom bucinnya Daddy Alec ini masih juga kerja di klinik jadi dokter umum. Udah passion udah panggilan jiwa dia itu jadi dokter. Di suruh alec berhenti aja biar puas mainan sama anak di rumah Jully kagak mau. Ya udah terserah dia aja lah. Laki mah kagak perlu maksa, asal bini bahagia. Bini bahagia itu adalah koentji dari kebahagiaan sebuah keluarga.

Pengharapan Alec sangat tinggi kepada anak gadis, si anak gadis yang otaknya nurun Jully tapi kelakuan nurun bapaknya. Alec pikir Aleccia bakal bisa dia bimbing trus bantuin ngurusin itu perusahaan dia. Eh ternyata si anak gadis lebih terpesona dengan kerjaan emaknya. Aleccia lebih demen lihat emaknya begitu, katanya keren ketimbang bapaknya yang kerjanya cuma tukang perintah. Sian amat alec. Udah gitu Aleccia punya pacar juga sama aja, si Aldo anak FK juga kayak dia. Ya Alec semakin ngenes.

Tinggal si bungsu ini, si bocah cerdas dengan pemikiran yang rada berbeda dengan bocah rata-rata. Pengharapan Alec tinggal kepada bocah ini. Si bocah gimbul ini dari kecil udah bossy, kalo merintah udah kayak bapaknya. Apalagi ketika melawan duo satpam dari kawanan ubur-ubur anak buah Aleccia.

" Halooooo........!!" Ada suara bocah kecil yang terdengar tiba-tiba.

***

Bocah kecil gimbul-gimbul sudah tampil dengan penampilan maksimal. Jambul klimis yang mancung plus bedak putih tipis-tipis biar seger tampak menghiasi mukanya yang bulad. Kaos katun model singlet yang udah pasti memamerkan bagian ketek jadi kostum andalan. Celana pendek bahan denim dengan kantong di sisi kanan dan kiri juga merupakan salah satu padanan kostum favorit. Di bagian kaki ada sendal selop dengan bentuk uler keket warna ijo lengkap dengan mata dan sungut terpasang rapi di kaki yang bulat dan pendek itu.

Semua pada sibuk sendiri, bodo amatlah bagi Gio si Gimbulman ini. Dia maen sendiri aja asik kok. Apalagi kalo dia udah nangkring di atas sepeda roda tiga miliknya, dunia seakan udah milik dia sendiri. Ya kali ini dia udah nangkring di atas sepeda, jangan lupa pake helm biar kagak kena tilang Aleccia. Helm model alien yang ada sungutnya juga kanan kiri. Entah kenapa ini bayik demen banget sama segala yang bersungut, kalo kagak ada sungutnya ya pasti ada kupingnya.

" Ngeeeeeeeeeeng........!!!"

Si bocah ngesot pake kaki, gimana lagi coba kan mau kayuh pedal kaki kagak nyampe. Suruh siapa numbuh kok ke samping melulu, dari dulu kagak tinggi-tinggi. Ah tapi ni bayik tetap bahagia. Buktinya dia muter-muter pake sepeda meski susah payah ngesot dia juga hepi aja.

Dear Kids - Alec Fam season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang