3. 📚 Understanding Something.

14K 946 873
                                    

Siapa yang mau wedding siapa juga yang ribet. Udah gitu banget dah rumusnya di mana-mana itu. Apalagi yang cewek, ada aja itu tingkahnya. Party cuma sehari persiapan ruwetnya sampe beberapa hari. Ada aja itu yang disiapin, baju berikut aksesoris trus body juga. Kagak ikutan kawin ikutan ribet.

Tuxedo buat alec udah siap, tuxedo mini buat gimbul juga ready. Semua lengkap dengan aksesoris sampe sepatu. Bapak sama anak ini kembaran manis bener. Aleccia kembaran sama emaknya, pake gaun yang sama plus sepatu dan aksesoris juga. Udah nyewa MUA juga buat tuh acara buat dempul muka sama hair do.

Setelah tau semua beres giliran spa dan yang lain, body scrubbing juga biar daki yang nyelip ini pada ilang. Sekalian pijit-pijit juga biar rilex, kuku juga dibenerin soalnya udah mulai gak bener. Jully emang kuku gak pernah panjang, ya kali dokter kukunya panjang ya pasien bisa kagak sengaja kena cakar.

Sebagai rasa terimakasih Jully sama Lana karena udah diajakin minggat trus pake diutangin segala pas belanja. Akhirnya sesi nyalon kali ini Jully yang bayarin. Sesekali gitu katanya, ya gak apa-apa itu. Sesekali lah biar CC Jully ada tagihannya. Keenakan Alec itu punya bini irit bener. Kerja buat siapa coba dia.

Jully lagi merem melek menikmati pijitan lembut sang mbak terapis. Lana masih senyum-senyum chatting entah sama siapa. Kedua manusia best pren poreper ini memang kok. Kawinan Finn kurang 2 hari lagi, kalo kagak nyalon sekarang ya gak sempet. Etapi bukannya nunggu dua hari itu daki dah pada ngumpul lagi yak.

" Lanaaa....senyum melulu heran," gumam Jully yang masih merem melek.

" Chatting sama papanya Jov," jawab Lana.

" Lu tua-tua pacaran ngalahin Aleccia aja lu. Chatting melulu," gumam Jully lagi.

" Namanya aja lagi mabok cinta Jul, gimana sih lu....!" Sahut Lana cuek.

" Mabok melulu, kawin sana buruan....!" Lanjut Jully.

" Kawin mah udah," gumam Lana.

" Ehhhh....!!" Teriak Jully cepat.

Lana melongo kaget, kenapa coba jully teriak kayak begitu. Ngagetin aja kayak kagak punya tatakrama. Jadi bini turunan bangsawan kelakuan kagak ningrat sama sekali. Jully dan anak-anak dibawa ke Londo sana paling trus di ruwat sama eyangnya Alec.

" Teriak kenceng amat. Kagak budeg gua...!!" Protes Lana kesel.

" Jujur benerrr....!" Protes Jully.

" Kaget lu...?" Tanya Lana.

" Kudunya gua kagak kaget ya, kan lu dah sering pulang ke rumah Joseph," kata Jully sambil ngolet.

" Hmmmm gak enak bener ngomongnya," bales Lana.

" Eh adeknya Jov udah jadi apa belum...?" Tanya Jully kepo.

" Ehhhh emangnya eluuu. Hamil dulu baru kawin, eh nikah....!!" Semprot Lana kesel.

" Eh belum...?" Tanya Jully blak-blakan.

" Nanya lu tambah lama tambah kurang ajar deh Jul. Disamain sama diri sendiri pula," gerutu Lana tambah kesel.

" Eh Jov kapan pulang, seneng ye anak balik bisa lu unyel...." Kata Jully.

Lana gak jadi lanjut chatting, apaan yang barusan Jully bilang. Jov diunyel ya ampun. Jov itu udah gede seumuran Aleccia, mana laki pula. Meski Lana gemes dan Jov kadang manja tapi ya tetep kagak sampe ngunyel lah. Jov rambutnya diacakin aja ngamuk, gantengnya ilang katanya. Coba Jov masih Segede gimbul, udah Lana kunyah pipinya tiap hari. Jov mentok cuma bisa dicium doang sama dipeluk.

" Andai Jov bisa diunyel Jul," gumam Lana.

" Ditanyain Jov kapan pulang kok...!!" Semprot Jully, ditanyain ruwet amat.

Dear Kids - Alec Fam season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang