58. 📚 See a Baby

10.9K 967 606
                                    

🎼beyayang kupu kupuuuu
Ciyang mam naciiiii
Mayam mik cucuuuu....
Beyuaaaaaang 🎼

Gimbul yang baru melek udah nyanyi dengan ceria, belek hasil bawaan tadi waktu merem di jalan udah emaknya lap-lapin. Juga iler yang netes dikit tadi juga udah emaknya bersihin. Jambul udah kembali dimancungin. Aroma parfum baby baunya masih utuh dan nambah aroma asem khas bayik. Padahal udah berada di tempat ber AC gitu kalo badannya kebuntel agak rapet dikit udah nyumber keringatnya. Emang beneran cicitnya kumpeni kok Gimbulman itu.

" Sempet-sempetnya nyanyi aelaaaa mbul....!" Komentar Aleccia sambil nurunin adeknya dari carseat. Agak kesel Aleccia, tadi gimbul merem berasa tentram nah sekarang mata melek mulut ikut mangap.

MPV item mengkilap kinclong itu emang berhenti di depan sebuah rumah sakit gede. Keberangkatan agak telat dikit gegara gimbul hampir ketinggalan. Semua udah masuk mobil Alec curiga anaknya ilang satu. Diitung bolak balik tetep ilang satu. Ya ampun Daddy ini emang ngelawak aja, anak cuma dua helai aja kok ya pake acara ketlingsut segala. Kalo anaknya hampir selusin gitu kek keluarga pak petir, bisa kececer di jalan itu.

Waktu dicariin gimbul yang udah didandani ganteng malah merem di swinger. Bayik kalo udah mapan di swinger trus goyang-goyang dah pasti matanya kek ketiban gajah. Anteng bener merem padahal sekeluarga ribet nyariin. Yang kagak bener tuh emak bapaknya, kakaknya apa bayiknya sik. Heran kadang emang sama nih keluarga. Keknya otak pada kurang se-ons.

" Cadiii da ciyooop canaa....!" Kata gimbul nunjuk ke luar area rumah sakit.

" Kita mau liat bayi elu malah ribet sama cilok. Kagak dikasih makan apa gimana sih lu....?!!" Omel Aleccia kesel.

" Mau ciyop...." Jawab Gimbul kagak peduli Omelan kakaknya.

" Laper lu....?" Tanya Aleccia kasian.

" Gakk.....!" Jawab Gimbul jujur.

" Kalo kagak ya kagak usah, ntar perut melembung trus meletus kek balon ijo....duorrr.....!!  Kebanyakan makan...." Bales Aleccia kumat.

" Hehhh....?!!" Tanya Gimbul ngenyot jari telunjuk dengan tampang bingung.

Alec yang lagi keluarin kado buat baby baru launching jadi ngakak. Anak gadis kalo ngomong emang suka ngawur, adeknya yang pemahaman masih pas-pasan kan jadi bingung. Udah di rumah kena pengaruh manusia kek budhe sum, waktu sama kakaknya juga banyak terkontaminasi. Pantes aja nih jagoan bayik jadi makin pinter. Pintes ngejawab, pintes ngeyel, pinter ngeles juga kalo dibilangin.

" Udah sana beli aja ciloknya dulu, yang dijilatin paling cuma kecapnya doang. Mana bisa Gio maem cilok, bisa setaon dia ngunyah doang kagak kelar-kelar..." Kata Jully jujur bener.

" Wah kalo gitu Aleccia ya mau Mom...." Kata Aleccia ikutan pengen.

" Yahh tadi ngatain adeknya, padahal sendirinya doyan. Nih 5 rebu." Kata Jully keluarin duid.

" Mom.....!! Percuma punya laki CEO ganteng sepanjang masa, anaknya mau jajan cuma dikasih 5 rebu.....!" Protes Aleccia.

" Iyyahhh.....!!" Gimbul ikutan nimpalin, padahal dia biasanya ciyop paling juga cuman 2 rebu.

" Yahh adeknya belain kakaknya..." Gumam Jully sambil ketawa kecil keluarin lagi duid 5 rebu.

" Nah kalo gini cukup mom...." Jawab Aleccia puas udah pegang 10 rebu trus dikasih adeknya.

" Ati-ati, masih inget kan ruangan aunt Rania....? Kalo kagak tau jalannya nanya ntar biar gak nyasar...." Kata Jully yang keluarin kado cantik buat kakak ipar yang baru aja membelah diri.

Dear Kids - Alec Fam season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang